Hobi Selfie? Kamu Wajib Punya Aplikasi Camera Beauty Plus

Bisa dikatakan sebagian besar perempuan ingin wajahnya terlihat menarik jika dilihat orang, apalagi di era media sosial seperti saat ini, diikuti dengan hobi swafoto yang kian mewabah, tentunya tidak mau dong terlihat buruk di depan warga net. Kebutuhan untuk menunjukkan wajah yang flawless juga muncul pada saat melamar pekerjaan atau bisa jadi saat menjadi pasangan atau jodoh pada beberapa aplikasi kencan. Untuk berbagai keinginan dan kebutuhan tersebut, salah satu fitur kamera yang tepat untuk kamu adalah Camera Beauty Plus, aplikasi edit dan re-touch foto paling kekinian yang harus kamu punya. Yuk, mengenal lebih dalam tentang aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Camera Beauty Plus

article image

Image credit: bestselfiecameraapp.com

Perkembangan teknologi juga mendukung perkembangan inovasi, salah satunya menghasilkan fitur aplikasi yang dapat di unduh secara gratis maupun berbayar. Bagi kamu pengguna perangkat Android, terdapat beberapa aplikasi kamera yang dapat kamu manfaatkan untuk mendukung kamu agar terlihat lebih cantik dan flawless ketika selfie. Salah satunya yang paling direkomendasikan adalah aplikasi Camera Beauty Plus. Aplikasi ini diluncurkan pada akhir tahun 2015 dan sempat diklaim sebagai aplikasi foto nomor satu di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan Malaysia dengan pengguna lebih dari 300 juta orang.

Aplikasi yang satu ini sangat memanjakan kamu yang selfie addicted. Jika sebelumnya hasil foto yang cantik dan flawless ala model pada majalah fashion ternama hanya bisa didapatkan dengan kamera yang bagus, pencahayaan yang tepat dan make-up yang menunjang, maka saat ini yang kamu perlukan adalah fitur Beauty Plus pada gadget kamu yang kompatibel dengan hampir semua perangkat Android dan iOS yang kamu punya.

Kegunaan Camera Beauty Plus

article image

Image credit: youtube.com

Beberapa kegunaan yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi ini adalah :

  1. Memperhalus dan mempertajam hasil foto
  2. Mampu mengedit postur wajah, seperti misalnya : memperbesar mata, memudarkan noda bekas jerawat maupun noda lain di wajah yang dianggap mengganggu nilai estetika foto, mengecilkan atau membuat wajah menjadi tirus, menghapus keriput, kantong mata dan lain sebagainya sehingga membuat wajahmu lebih sempurna. Singkatnya, aplikasi satu ini mampu mengedit wajah kamu sesuai dengan yang kamu inginkan
  3. Menambahkan berbagai emoticon dan animasi lucu seperti misalnya telinga atau hidung kucing, dan lain sebagainya
  4. Menambahkan teks atau tulisan tertentu
  5. Banyak pilihan filter warna yang bisa kamu pakai
  6. Aplikasi satu ini juga menyediakan fitur pengenalan wajah
  7. Selain itu juga terdapat fitur auto focus untuk mengambil gambar bagian wajah kamu secara tepat
  8. Aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk beauty video, sehingga kamu juga bisa manfaatkan untuk edit video bagi kamu yang hobi nge-vlog.

Aneka fitur yang bisa kamu pilih pada Camera Beauty Plus cukup banyak. Mulai dari kamera dari aplikasi ini yang terdiri dari Flash Mode dan Night Mode, memiliki self timer, menyediakan dua style kamera yaitu foto dan style untuk kecantikan. Selain itu kamu bisa menggunakan fitur slimming untuk terlihat langsing dan wajah menjadi tirus. Jika kamu punya bekas atau noda jerawat jangan khawatir, kamu bisa dengan mudah menghapusnya dari aplikasi ini. Mata pandapun juga bisa hilang dengan aplikasi ini dan masih banyak keuntungan lainnya.


Aplikasi Camera Beauty Plus bisa kamu dapatkan dengan mengunduh atau download secara gratis pada perangkat Android atau iOS kamu. Syarat untuk dapat mengunduh aplikasi satu ini untuk Android yang digunakan adalah versi 4.4 ke atas. Versi untuk Android adalah 7.0.140 sementara untuk iOS adalah versi 7.0.111. Buruan download aplikasinya ya, dan dapatkan wajah yang mulus dan lebih menarik serta munculkan kepribadian kamu yang lebih fun dengan fitur-fitur lucu di dalamnya.

Jangan lupa cek GoToMalls.com dan cek promo-promo smartphone Android yang ada di GoToMalls. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website pertama di Indonesia yang memberikan informasi promo, diskon, ataupun voucher yang ada di mall.

Mall

Brand

Artikel