Lakukan 10 Cara Meluluhkan Hati Wanita, Jangan Salah Langkah

Tidak semua wanita mudah diluluhkan hatinya. Jika kamu berpikir wanita dapat diluluhkan dengan ungkapan cinta, bunga dan cokelat, sebaiknya buang jauh-jauh dulu pikiran tersebut. Kenyataannya, wanita zaman sekarang butuh lebih dari sekadar ungkapan cinta gombal ataupun bunga dan cokelat.

Nah, daripada kamu telanjur salah langkah, lebih baik ikuti cara-cara berikut ini untuk meluluhkan hati wanita. Mari simak beberapa cara meluluhkan hati wanita berikut ini.

Jadilah Pendengar yang Baik

article image

Image source: hellosehat.com

Wanita akan merasa senang apabila ia selalu didengar. Sebagai laki-laki, kamu pun harus sabar mendengarkan isi hatinya. Cobalah untuk mendengarkan segala unek-uneknya karena sebenarnya wanita hanya butuh seseorang yang bersedia mendengarkan segala keluh kesahnya.

Kalau kamu bisa bersabar menyimak dan mendengarkan ceritanya, ia akan merasa senang sekali. Ia juga akan merasa sangat dihargai karena kamu sudah mau mendengarkan.

Hindari Sifat Agresif

article image

Image source: lifestyle.okezone.com

Cara meluluhkan hati wanita berikutnya adalah menghindari sifat agresif. Sebagian besar wanita merasa kurang nyaman dengan perlakuan agresif. Cobalah untuk melakukan pendekatan secara pelan-pelan.

Hindari pula sesuatu yang to the point. Sebagian wanita tidak terlalu suka dengan pernyataan cinta yang terlalu cepat atau terkesan terburu-buru. Buatlah ia merasa nyaman terlebih dahulu. Apabila ia sudah memberi tanda lampu hijau, baru deh ungkapkan perasaan kamu!

Kenali Kebiasaannya

article image

Image source: tipsoye.com

Wanita akan merasa senang apabila seorang pria mengenali kebiasaan-kebiasaan kecilnya. Ia akan merasa diperhatikan dan menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang romantis.

Cara meluluhkan hati wanita yang satu ini memang butuh kecermatan kamu dalam mengenali kebiasaannya. Apalagi kalau kamu berhasil mencermatinya secara detail. Kalau kamu tahu apa yang ia sukai atau tidak ia disukai, dijamin deh ia bakal klepek-klepek!

Menunjukkan Perhatian Kecil

article image

Image source: keckmedicine.org

Siapa yang tidak ingin diperhatikan? Cara meluluhkan hati wanita yang satu ini wajib kamu lakukan. Bila kamu bisa memberikan perhatian meski untuk hal kecil sekalipun, itu tandanya kamu adalah orang yang peduli.

Sebagai contoh nih, kamu dengan sigap menawarkan bantuan ketika ia merasa kesulitan membawa barang. Bisa juga dengan hal manis seperti menyelipkan helai rambutnya yang berantakan ke belakang telinga. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat wanita merasa senang.

Tunjukkan Sisi Humoris

article image

Image source: cnnindonesia.com

Menunjukkan sisi humoris bisa kamu coba sebagai cara meluluhkan hati wanita. Hindari bersikap terlalu kaku, sebaliknya cobalah bertindak sebagai ice breaker. Sebagian besar wanita menyukai pria humoris dan bisa membuat mereka tertawa.

Kamu tidak harus bertingkah lucu secara berlebihan. Lakukan apa adanya seperti menertawakan kekonyolan diri sendiri. Walaupun wanita menyukai pria humoris, tetapi jangan terlalu memaksakan untuk menjadi lucu.

Beri Pujian

article image

Image source: magazine.job-like.com

Wanita senang dipuji. Mereka akan merasa tersanjung mendengar pujian dari lawan jenis. Kamu bisa memuji penampilannya, misalnya saat ia terlihat cantik dengan baju yang dikenakannya atau ketika ia baru mengganti model rambut.

Mungkin cara meluluhkan hati wanita yang satu ini terdengar sepele. Namun efeknya cukup besar lho! Seorang wanita akan merasa lebih percaya diri setelah dipuji. Jika sudah percaya diri, ia pun akan makin mantap dan nyaman menghabiskan waktu berdua bersama kamu.

Beri Kejutan

article image

Image source: bp-guide.id

Cara meluluhkan hati wanita berikutnya adalah dengan memberinya kejutan. Tidak harus menyiapkan kejutan besar, cukup lakukan kejutan kecil tetapi memberi kesan baginya.
Sebagai contoh, kamu tiba-tiba saja sudah menunggu di lobi kantornya untuk mengajaknya makan malam seusai bekerja.

Kalau wanita yang kamu dekati senang mengikuti kegiatan sosial, coba deh diam-diam hadir saat ia sedang melakukan kegiatan sosial. Wanita senang dengan kejutan-kejutan kecil yang meninggalkan kesan mendalam seperti itu.

Jadilah Sosok yang Bertanggung Jawab

article image

Image source: nulampung.or.id

Sosok yang bertanggung jawab sering kali menjadi salah satu kriteria utama wanita dalam memilih pasangan. Pria yang bertanggung jawab terlihat lebih dewasa dan menunjukkan kesan bahwa ia tidak suka main-main dan serius menjalin hubungan.

Maka dari itu, tunjukkanlah bahwa kamu adalah pria yang bertanggung jawab. Kamu bisa menunjukkan dengan hal-hal kecil seperti meminta izin orang tuanya saat mengajaknya pergi, mengantarnya pulang tepat waktu atau berhati-hati saat memboncengnya. Cara meluluhkan hati wanita yang satu ini juga efektif dalam mengambil hati orang tuanya.

Mampu Menenangkan Saat Ia Panik

article image

Image source: matakepri.com

Sebagian wanita biasanya akan panik ketika menghadapi suatu masalah. Malah ada yang cenderung heboh sendiri dan akhirnya tidak menyelesaikan apa pun. Nah, kalau kamu mampu membuatnya tenang di saat panik, itu akan menjadi nilai tersendiri lho!

Mulai sekarang kalau wanita yang sedang kamu dekati merasa panik, cobalah untuk menenangkannya pelan-pelan. Hindari ikut-ikutan panik karena hal itu hanya akan memperburuk keadaan.

Menjaga Kehormatan Wanita

article image

Image source: vocal.media

Cara meluluhkan hati wanita dengan menjaga kehormatannya merupakan hal wajib yang harus dilakukan seorang pria. Jagalah kehormatannya dengan cara tidak melakukan hal-hal di luar batas.

Kamu juga harus bisa mengingatkannya secara halus untuk tidak melakukan hal-hal yang memang tidak boleh dilakukan. Jadilah seorang yang gentleman yang selalu menjaga kehormatan seorang wanita.


Itulah sepuluh cara meluluhkan hati wanita yang bisa kamu coba. Tidak perlu banyak-banyak melontarkan kalimat gombal karena wanita hanya butuh bukti bahwa kamu bisa melakukan hal-hal tadi. Memang terdengar sederhana, tetapi hasilnya akan bikin hati wanita jadi luluh. Untuk mendapatkan tips menarik lainnya, ikuti terus update artikel terbaru di Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: souhuoo.com