Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp

Walaupun telah dipakai banyak orang, WhatsApp terus memperbarui fitur untuk meningkatkan daya tarik pengguna. Tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan dan video call, WhatsApp juga dapat digunakan untuk melacak keberadaan seseorang.

Kalau kamu lagi galau memikirkan apakah pacar kamu selingkuh atau tidak, kamu bisa menggunakan fitur WhatsApp ini. Kamu bisa mengetahui aktivitas pacar saat dia melakukan chat dengan cara menyadap. Fitur ini memberi wewenang untuk memeriksa obrolan atau chat WhatsApp seseorang.

Nah, kamu bisa mencoba cara ini untuk mengetahui apakah pacar kamu selingkuh atau tidak. Kamu bisa memanfaatkan teknologi ini untuk menjawab rasa penasaran kamu. Berikut ini adalah beberapa cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp.

Buka Playstore

article image

Image source: hot.liputan6.com

Langkah pertama sebagai cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp adalah dengan membuka aplikasi Google Playstore. Kemudian cari aplikasi WhatsApp Sniffer pada kolom pencarian.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menduplikasi akun WhatsApp pacar kamu. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis. Umumnya para orang tua menggunakan aplikasi ini untuk mengontrol anak-anak dalam menggunakan media sosial.

Dengan fungsinya yang seperti mata-mata, aplikasi ini pun akhirnya banyak digunakan untuk mencari tahu gerak-gerik pacar melalui WhatsApp. Aplikasi WhatsApp Sniffer ini pun didaulat sebagai salah satu aplikasi spy terbaik untuk ponsel Android dan dapat digunakan dengan mudah.

Install WhatsApp Sniffer

article image

Image source: solo.tribunnews.com

Setelah menemukan aplikasi WhatsApp Sniffer, coba lakukan proses download. Jika sudah berhasil kamu unduh, silakan install dan buka aplikasi tersebut. Kamu tidak perlu melakukan root pada perangkat Android untuk menginstal aplikasi WhatsApp Sniffer.

WhatsApp Sniffer memiliki beberapa fitur, di antaranya adalah sebagai pelacak WhatsApp dan fitur untuk membaca percakapan keluar dan masuk dari akun WhatsApp lain.
Kelebihan dari aplikasi ini adalah memungkinkan kamu untuk membaca keseluruhan percakapan dan kamu diizinkan untuk menjaga obrolan gratis ataupun menghapusnya. Kamu juga bisa memata-matai lebih dari satu akun WhatsApp dengan aplikasi ini.

Masukkan Nomor WhatsApp

Cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp berikutnya adalah dengan memasukkan nomor WhatsApp pacar. Dengan memasukkan nomor WhatsApp pacar akan melihat akun WhatsApp miliknya di ponsel kamu. Tunggu sampai proses benar-benar selesai.

Aplikasi WhatsApp Sniffer memberi wewenang untuk memata-matai dan memeriksa akun dan obrolan WhatsApp seseorang. Cara menggunakan aplikasi ini melalui ponsel akan melalui proses yang berbeda dengan laptop atau desktop. Hal penting lainnya yang harus kamu perhatikan adalah koneksi internet.

Tanpa koneksi internet yang bagus, aplikasi WhatsApp Sniffer tidak akan dapat mengambil data. Jadi pastikan pula kamu menggunakan koneksi internet yang mumpuni ya.

Klik Verify Option

Langkah terakhir dalam menginstall WhatsApp Sniffer adalah mengklik verify option yang ada pada menu. Tujuan dari proses ini adalah untuk mengaktifkan proses verifikasi. Setelah mengaktifkan proses verifikasi, proses kloning akun WhatsApp pacar kamu pun selesai.

Nah, sekarang kamu bisa memulai penyelidikan untuk mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp. Kamu bisa mengetahui file yang dikirim atau diterima dari akun WhatsApp yang kamu kloning. Kamu juga bisa mengetahui isi percakapan yang sudah dilakukan oleh pacar kamu secara lengkap.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Aplikasi Mspy

article image

Image source: apkpure.com

Selain dengan cara menginstall aplikasi WhatsApp Sniffer,
kamu juga bisa mencoba cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp melalui aplikasi Mspy. Aplikasi ini akan membuat pacar tidak berkelit jika ketahuan melakukan hal-hal mencurigakan.

Aplikasi Mspy bisa kamu coba untuk mengetahui isi ponsel pacar kamu secara jelas. Tidak hanya melacak akun WhatsApp, kamu dapat melakukan banyak hal dengan aplikasi ini. Kamu bisa membaca SMS, melihat obrolan Facebook, daftar panggilan keluar dan masuk, lokasi GPS hingga melacak ponsel pacar di Google Maps.

Pacar kamu tidak akan berkutik jika ketahuan sedang berbohong atau menutupi keberadaannya karena lokasinya terdeteksi melalui GPS. Aplikasi ini efektif banget kan untuk mengetahui pacar kamu selingkuh atau tidak?

Sayangnya aplikasi yang nyaris sempurna dengan fitur yang komplit ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis. Karena berbayar, apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya gunakan secara bijak.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat WhatsApp dengan Pesan Jebakan

article image

Image source: teknoped.com

Kalau kamu tidak mau menggunakan aplikasi untuk mematai-matai pacar karena tidak ingin melanggar privasinya, kamu bisa mencoba cara ini. Cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp yang satu ini sama seperti menjebak pacar dengan mengiriminya pesan melalui akun WhatsApp lain.

Untuk menjalankan cara ini, tentu kamu harus menyiapkan nomor ponsel baru dan berpura-pura menjadi orang lain. Gunakan nomor baru tersebut untuk menghubungi pacar dan mengiriminya pesan palsu. Cara ini butuh kehati-hatian karena kamu sedang menjadi orang lain.

Namun kamu bisa mengetahui respons pacar kamu ketika dihubungi oleh orang lain. Cobalah untuk membangun komunikasi dan memancing pacar kamu. Dari situ kamu akan melihat kualitas kesetiaan pacar kamu. Jika ternyata respons dia biasa saja, kamu boleh bernapas lega.


Nah, itu tadi beberapa cara mengetahui pacar selingkuh lewat WhatsApp. Ternyata ada beberapa trik jitu yang bisa kamu coba. Bila kesetiaan pacar tengah mengganggu pikiranmu, tidak ada salahnya untuk mencoba cara-cara tadi. Semoga berhasil! Cek juga informasi menarik lainnya di Gotomalls.com, yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: androidpit.com