Tampil Beda Dengan 10 Casing Smartphone Anti-Mainstream

Selain sembako, bahan bakar minyak (BBM), listrik dan air, kebutuhan pokok manusia di zaman sekarang adalah alat komunikasi mobile multifungsi alias smartphone! Keberadaan perangkat ini sudah sama pentingnya seperti nasi dan lauknya, kalau tidak ada smartphone, bisa-bisa aktivitas kita sehari-hari akan terganggu. Kurang lebih begitulah realitas di zaman sekarang.

Seiring dengan perkembangannya, smartphone kini telah memiliki beragam fitur-fitur canggih dan menarik, baik dalam urusan dapur pacu ataupun dari segi penampilannya. Dengan begitu, smartphone telah menjadi satu alat yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan teknologi, mulai dari bertukar informasi, berbagai file foto/video, transaksi digital, bermain game, menonton film, bahkan bisa digunakan untuk menjalankan bisnis.

Dalam penggunaannya, tampilan smartphone juga bisa ditambahkan dengan berbagai variasi agar terlihat lebih aestetika sekaligus unik. Salah satunya adalah dengan menggunakan Casing Smartphone Anti-Mainstream seperti yang akan kita bahas kali ini! Seperti apa bentuknya? Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Casing Cermin

article image

Image source: fimela.com

Casing yang satu ini memiliki cermin yang bisa kamu gunakan untuk berdandan. Buat perempuan yang tidak mau repot-repot membawa kaca, kamu bisa gunakan casing ini.

2. Casing ala Kerajaan

article image

Image source: brilio.net

Kamu pasti masih ingat kan dengan iklan salah satu produk es krim dengan tema kolosal ala sinetron-sinetron kerajaan? Dalam iklan tersebut terdapat casing handphone unik yang kemudian viral. Dan ternyata, casing ala kerajaan tersebut memang benar-benar diproduksi di pasaran.

3. Otterbox Defender

article image

Image source: Amazon

Casing seri “Defender” keluaran Otterbox akan membuat tampilan smartphone-mu terlihat lebih progresif dan macho. Casing ini terlihat unik dengan fitur-fitur proteksinya, sangat cocok untuk pengguna yang dinamis karena casing ini akan melindungi smartphone dari berbagai benturan.

4. Casing Karakter Kartun

article image

Image source: id.aliexpress.com

Casing yang satu ini sangat mudah dijumpai di berbagai toko aksesoris ataupun toko online. Bahkan, kita juga bisa memesan sendiri desain casing sesuai selera dengan harga yang cukup terjangkau. Kita bisa memilih karakter kartun favorit untuk desainnya.

5. Casing Foto Custom

article image

Image source: Tokopedia

Selain karakter kartun, ternyata ada juga penyedia layanan custom casing/hardcase dengan foto pribadi. Layanan custom ini bisa dengan mudah dijumpai di berbagai toko online, kita hanya perlu mengirim foto yang akan dijadikan casing/hardcase, dan pesanan akan selesai dalam dua sampai tiga hari!

6. Casing Makanan

article image

Image source: Japanese Station

Buat para pecinta kuliner, kamu harus punya casing hp yang satu ini. Casing buatan tangan ini menyediakan berbagai desain makanan, mulai dari sushi, sasimi, telur mata sapi, paha ayam, selai roti, kentang goreng, es krim sandwich, dan masih banyak lagi. Tampilan casing ini benar-benar terlihat seperti makanan sungguhan.

7. Casing Ukiran Bali

article image

Image source: Bukalapak

Untuk yang satu ini sangat cocok bagi penyuka benda-benda seni tradisional. Casing ukiran ini terbuat dari kayu dengan berbagai motif khas Bali, mulai dari motif barong, Ganesha, dan masih banyak lagi. Casing buatan tangan ini diproduksi oleh Tattwa Nusantara.

8. Casing Lobster

article image

Image source: Pricebook

Buat kamu yang suka dengan hal-hal anti-mainstream, kamu wajib punya casing lobster merah yang satu in. Ukurannya yang jumbo akan membuat smartphone terlihat sangat unik dan beda, lobster ini terlihat begitu segar seperti baru ditangkap dari air.

9. Casing Hidung

article image

Image source: Teknopein

Ide menciptakan casing ini terinspirasi dari iRing atau cincin hp yang sering digunakan untuk menahan genggaman hp. Penggunaan cincin ini bertujuan agar smartphone kita tidak mudah slip atau terjatuh. Nah, kalau iRing sudah terlalu mainstream, kamu bisa coba casing/softcase yang satu ini! Casing ini memiliki desain menyerupai bentuk hidung manusia, lengkap dengan dua lubang sebagai penahan genggaman. Kamu cukup masukan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam lubang hidung tersebut.

10. Casing Monster

article image

Image source: boombastis

Bagaimana dengan penampilan casing hp yang satu ini? Menyeramkan sekaligus unik bukan? Desain casing ini dibuat menyerupai wajah monster bermata satu, tekstur kulitnya juga terlihat seperti nyata. Belum lagi gigi-giginya yang terlihat menyeramkan. Kalau kamu memakai casing ini, smartphone-mu dijamin akan aman dari pencurian karena penampakannya yang sangat mengerikan.

Products


Sudah kamu tentukan casing mana yang akan kamu pilih? Setiap casing tersebut memiliki keunikannya masing-masing, kamu tinggal pilih yang paling sesuai dengan seleramu. Ikuti terus perkembangan info-info menarik lainnya hanya di GoToMalls.com, platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Dapatkan informasi promo aksesoris lainnya untuk smartphone milikmu.

featured image source: Casing HP Custom