Tampil Stylish Dengan 7 Mix and Match Celana Chino Wanita

Siapa bilang celana chino hanya diperuntukkan bagi pria? Kaum wanita sekalipun juga bisa mix and match fashion dengan celana chino untuk tampilan yang minimalis dan keren. Asyiknya, model celana ini tak hanya cocok untuk tampilan yang formal seperti akan ke kantor saja. Kamu juga bisa memadu padankannya dengan outfit sehari hari untuk tampilan yang stylish dan menarik. Nah jika kamu ingin tampil keren dengan memadukan celana chino ini, mungkin inspirasi mix and match fashion di bawah ini bisa kamu tiru.

Blazer dan Celana Chino Untuk Setelan Kerja

article image

Image source: beautynesia.id

Jika kamu menginginkan fashion celana chino dengan gaya yang lebih semi formal untuk bekerja, mungkin inspirasi di bawah ini bisa kamu contek. Coba saja gunakan celana chino milikmu dan memadukannya bersama dengan tshirt dan blazer berpotongan longgar. Paduan outfit ini akan memberikan kesan yang semi formal dan elegan dalam penampilanmu. Tampilanmu juga akan jadi lebih stylish jika kamu memilih model celana chino high waist dan sematkan belt tipis yang dapat mempermanis tampilan. Untuk tampilan yang semakin keren gunakan warna blazer yang kontras terhadap celanamu. Jangan lupa lengkapi dengan hand bag dan high heels yang membuat tampilanmu ke kantor semakin cantik.

Shirt dan Celana Chino

article image

Image source: thread.zalora.co.id

Untuk tampilan yang lebih kasual dan santai, juga bisa kamu coba meskipun dengan menggunakan celana chino. Ciptakan tampilan yang kasual dengan memadukan celana resmi chino dengan berbagai fashion item lainnya yang lebih ringan semisal t-shirt, atasan sleeveless, atau loose blouse. Agar tak terlalu resmi gunakan pilihan warna celana chino yang lebih playful seperti merah, hijau, biru, dan lainnya agar lebih kasual. Terakhir lengkapi tampilanmu dengan menggunakan sneaker putih untuk membuat kamu jadi lebih keren. Style ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan santai di weekend atau hanya bepergian bersama teman-teman.

Simple blouse Dan Celana Chino

article image

Image source: tokopedia.com

Tampilan kasual lainnya yang juga bisa kamu coba adalah dengan memadukan antara celana chino dengan simple blouse. Kombinasi ini sangat cocok untuk digunakan di waktu yang santai. Pilih warna blouse yang basic dan padu padankan dengan chino yang warna apa pun. Kamu juga bisa tambahkan pussy bow blouse sehingga tampilannya tidak jadi terlalu monoton. Jika ingin tampilan yang lebih bold, coba saja untuk menabrak warna keduanya sehingga menampilkan kesan yang edgy dan manis.

Jaket Denim dan T-shirt

article image

Image source: bp-guide.id

Ingin tampilan yang lebih simpel dengan memadukan celana chino, mungkin kamu bisa memadukannya dengan T-shirt. Ditambah dengan celana chino yang lebih berwarna mungkin akan membuat tampilan kamu lebih kasual dan fresh. Padu padankan dengan atasan t-shirt lengan panjang. Tidak ribet namun tetap tampil gaya bukan? Tambahkan jaket denim untuk membuat tampilan jadi lebih keren.

Kamu juga bisa memadukannya dengan tas wanita seperti di bawah ini:

Tas Wanita Marie Claire

article image

Beli Sekarang

Celana Chino dan Kemeja Flanel

article image

Image source: review.bukalapak.com

Kamu juga bisa memadukan celana chino dengan kemeja flannel, tampilan tersebut akan membuat kamu tampil lebih kasual dan simpel namun tetap terlihat elegan. Cobalah dengan memodif kemeja yang dimasukkan ke dalam celana namun tak perlu ditambahkan dengan tali pinggang. Atau kamu juga bisa membiarkan kancing bagian atas terbuka. Jika tidak kenakan kaos polos dan gunakan kemeja sebagai outer. Lengkapi dengan wedges atau sepatu bertumit untuk tampilan yang lebih feminin. Style ini pun juga akan sangat cocok bagi kamu hijabers.

Celana Chino Motif

article image

Image source: beautynesia.id

Jika kamu merasa bosan untuk memadu padankan chino polos dengan atasan maupun outer. Kali ini mengapa tidak kamu menggunakan celana chino yang bermotif untuk tampilan yang lebih berbeda. Apalagi saat ini sudah banyak model chino yang bermotif unik dan menarik untuk digunakan. Seperti motif kotak-kotak misalnya, kamu bisa memadukannya dengan kaos polos atau blouse polos. Atau untuk lebih keren bisa kamu padukan dengan outer seperti cardigan maupun jaket denim. Terlihat simpel namun tetap menarik bukan? Kamu bisa menggunakannya untuk di waktu-waktu santai. Bahkan hijabers pun bisa menggunakan gaya yang satu ini.

Celana Chino Mix Outer Untuk Tampil Feminim

article image

Image source: pinterest.com

Bagi kamu yang ingin tampil lebih feminin dengan menggunakan celana chino, maka kamu bisa mencoba memadukan antara chino wanita dan batwing cardigan. Pilihlah warna nude serta lengkapi dengan flat shoes yang menunjang penampilanmu semakin feminin. Gunakan aksesoris seperti sling bag untuk membuat kamu jadi lebih cantik dan elegan. Tampilan ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin bersantai maupun tetap tampil semi formal.

Products

Baca juga artikel mix and match outfit lainnya, untuk inspirasi fashion setiap harinya di bawah ini:

Articles


Celana chino bisa kamu kombinasikan dengan berbagai outfit apa pun untuk tampilan yang lebih cantik dan menarik. Yang terpenting adalah sesuai celana chino dengan gayamu serta acara apa yang ingin kamu datangi. Pintar-pintarlah dalam mix and match pakaianmu sehingga tampilanmu semakin stylish dan keren.

Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com dan dapatkan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

*featured image source: womantalk.com