Christmas Sensation di Level 21 Mall

Level 21 Mall Bali hadir kembali di bulan Desember untuk menghibur para pengunjung setianya. Kali ini Level 21 Mall menyatukan Christmas dan S3NSATION untuk menciptakan experience baru di bulan Desember! Di setiap tahunnya, bulan Desember kerap dipenuhi dengan acara-acara yang menjadi destinasi pilihan untuk berlibur bersama orang-orang tercinta. Untuk itu, di bulan yang hangat dan penuh sukacita ini ini Level 21 Mall Bali akan membawakan sebuah kado spesial yang memberikan sebuah sentuhan baruuntuk kamu dan orang-orang tercinta! Apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

S3NSATION: Inspired by Experience

article image

Untuk merayakan ulang tahun Level 21 Mall Bali yang ke-3, akan diselenggarakan acara dengan tema S3NSATION: Inspired by Experience yang tentunya akan membawa warna dan suasana baru bagi para pengunjung setia Level 21 Mall Bali. Simak keseruannya, yuk!

Pada tanggal 8 - 10 Desember 2019 diadakan Shopping Race at HIAS, Foodmart Primo & Watson’s. Di sini kamu bisa menunjukkan kegesitan dan bersainglah dengan Levellers lainnya untuk mendapatkan hadiah yang bombastis.

article image

Kemudian dilanjutkan pada 12 Desember 2019 yang merupakan puncak acara perayaan ulang tahun Level 21 Mall. Di sini aka nada Catch the Balloon, Grab the Prize, DEVDAN: Treasure ofthe Archipelago.

Selain itu, perayaan anniversary Level 21 Mall Bali yang diisi dengan berbagai acara menakjubkan. Di antaranya adalah 300 balon yang berisi hadiah spesial, pertunjukan tarian tradisional tentang kebudayaan Indonesia dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati secara gratis untuk para Levellers.

Rangkaian Acara di Level 21 Mall Bali

article image

● 1 Desember 2019 - World AIDS Day: Dance Competition by KISARA. Tujuannya untuk menumbuhkan kesadaran terhadap AIDS dengan merayakan perlombaan dance yang diikuti oleh anak-anak muda berbakat.
● 5 - 8 Desember 2019 - Bali ITT Expo 2019. Pada acara ini kamu bisa menemukan handicraft industri rumahan, kerajinan seni batik tenun, obyek wisata unggulan daerah dari berbagai penjuru daerah di Indonesia yang disajikan dengan unik.
● 14 Desember 2019 - Share, Love and Joy by TK Permata Bunda.
Acara talent show yang digagas untuk meningkatkan apresiasi terhadap bakat yang dimiliki, mengajarkan anak-anak dalam masa golden age untuk membiasakan diri dalam rasa percaya diri dan mandiri.
● 14 - 15 Desember 2019 - Bricks 4 Kidz.
Sebuah hiburan yang disalurkan melalui permainan-permainan seru dari LEGO® yang akan melatih kreativitas sang buah hati.
● 15 Desember 2019 - Gelora Akustik by Kreativitas Seni Universitas Udayana.
Kembangkan potensi kamu melalui perlombaan yang diselenggarakan untuk umum dan bergengsi di Bali.
● 16 - 22 Desember 2019 - Telkomsel Fiesta Point Akhir Tahun.
Tukarkan fiesta poin Telkomsel kamu di penghujung tahun dengan hadiah yang seru dan bombastis.
● 23 - 29 Desember 2019 - DPD REI Bali Expo 2019. Pameran yang menawarkan kemudahan dalam membeli rumah maupun properti bagi para milenial. Pembukaan tenan baru akan diisi oleh Pierre Cardin di First Floor serta Citibank di Ground Floor Level 21 Mall Bali


Tunggu apalagi, langsung saja ke Level 21 Mall dan ikuti serangkaian event dan rayakan ulang tahun Level 21 dan Natal bersama dengan teman maupun keluarga kamu selama bulan Desember. Jangan sampai ketinggalan. Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls