Film Bioskop Terbaru Mei 2019

Memasuki bulan Mei di tahun 2019 ini bioskop Tanah Air akan diramaikan dengan berbagai film terbaru. Tidak kalah dengan bulan April dengan Avengers End Game nya, Mei juga banyak menghadirkan judul-judul terkenal yang sudah familier di kalangan para pecinta film. Selain itu tentunya ada film-film garapan baru, mulai dari horor, animasi, thriller hingga biografi. Berikut GoToMalls memberikan rekomendasinya untukmu film bioskop terbaru baik film Indonesia maupun Hollywood.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

The Vanishing

Sutradara : Kristoffer Nyholm
Pemeran : Gerard Butler, Peter Mullan dan Connor Swindells
Tanggal Rilis : 1 Mei

Setelah mengikuti festival film pada Oktober 2018 dan rilis di Inggris Maret lalu, kini Indonesia mendapat kesempatan untuk menayangkannya. Film keluaran Skotlandia ini mengangkat psycological thriller sebagai genrenya. Terinspirasi dari kisah nyata, The Vanishing bercerita tentang tiga orang yang datang ke suatu pulau terpencil di Skotlandia untuk bekerja sebagai penjaga mercusuar. Namun niat awal itu berubah setelah mereka menemukan seorang pria tergeletak di pesisir pulau dengan satu peti berisi penuh emas. Ketiganya pun terjerat dalam keserakahan, ketakutan hingga pembunuhan pada siapa pun yang mengganggu langkah mereka. Ada banyak adegan action thriller yang sayang sekali untuk dilewatkan di awal Mei nanti.

Sekte

Sutradara : William Chandra
Pemeran : Derby Romero, Rizky Nazar, Asmara Abigail, Gesata Stella, Trisa Triandesa
Tanggal Rilis : 2 Mei

Tanggal 2 Mei langsung beralih ke film Indonesia dan dibuka oleh film horor yang kini sedang menjamur. Sekte bercerita tentang seorang gadis bernama Lia yang tidak sadarkan diri pasca mengalami kecelakaan. Dirinya yang mengalami hilang ingatan ditolong oleh sekelompok orang yang tinggal di satu rumah besar terisolasi. Lia yang lama kelamaan semakin pulih pun menemukan ada yang aneh dari orang-orang yang tinggal di situ. Hingga akhirnya dia menyadari bahwa orang yang merawatnya adalah pengikut sekte sesat dan siapa pun yang masuk ke dalamnya tidak akan pernah keluar lagi.

Arwah Noni Belanda

Sutradara : Agus H. Mawardy
Pemeran : Sara Wijayanto, Milena Tunguz, Nayla D. Purnama, Willem Bevers
Tanggal Rilis : 2 Mei

Masih di tanggal yang sama, pecinta film Tanah Air akan disuguhkan dengan film bergenre serupa, horor. Film yang digarap dari kisah nyata zaman Belanda ini menceritakan tentang Hellen Van Stolch, noni cantik jelita yang mati secara misterius. Arwah Hellen yang masih bertahan hingga sekarang muncul di alam bawah sadar Sarah Astari, penulis novel yang sedang menggarap cerita horor. Mimpi buruk yang kerap dialami Sarah semakin menjadi-jadi hingga meneror keluarganya sendiri. Ada sesuatu yang diinginkan oleh arwah Hellen Van Stolch dari keluarga ini. Apakah itu? Saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan kamu.

Pokemon: Detective Pikachu (8 Mei)

Sutradara : Rob Letterman
Pemeran : Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton, Suki Waterhouse, Omar Chapparo
Tanggal Rilis : 8 Mei

Waktu yang ditunggu-tunggu pecinta serial animasi asal Jepang ini telah tiba. Tokoh kartun kuning yang imut dan lucu ini akan muncul sebagai sosok nyata. Di film ini, Pokemon akan muncul sebagai seorang detektif yang mencari sosok detektif handal, Harry Goodman, bersama timnya. Harry Goodman hilang secara misterius dan mendorong putranya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Film ini akan menampilkan petualangan di Kota Ryme, sebuah metropolis modern yang luas di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan. Pokemon akan menjalani pengalaman mendebarkan sekaligus lucu dan menggemaskan.

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, cek promo dari CGV dibawah ini ya:

Pariban

Sutradara : Andi Bachtiar Yusuf
Pemeran : Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Dayu Wijayanto, Imelda Budiman
Tanggal Rilis : 9 Mei

Pariban adalah istilah familier masyarakat Batak yang menggambarkan sepupu yang bisa dinikahi. Hal ini terlihat di film garapan Stayco Media yang mencoba mengangkat keadaan di kalangan muda mudi Batak yang sering dijodohkan oleh orang tuanya. Menceritakan tentang tokoh Moan (Ganindra Bimo) yang masih belum menikah hingga usia 37 tahun. Ibunya yang berada di kampung halaman, Samosir, pun ikut turun tangan dan memintanya menikah dengan paribannya. Memintanya pulang dan menikah dengan sepupunya Uli yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan. Moan pun berusaha untuk mencari pariban di Jakarta namun tidak kunjung bertemu hingga dia memutuskan untuk pulang ke Samosir. Tidak disangka Uli berparas cantik jelita dan menarik hati Moan. Namun sayang ternyata dirinya sudah memiliki pacar. Saksikan kisah selanjutnya di bioskop kesayangan.

Berikut daftar bioskop-bioskop yang ada di Indonesia:

Brands

Ugly Dolls

Sutradara : Kelly Asbury
Pemeran : Kelly Clarkson, Nick Jonas, Janelle Monae, Blake Shelton, Pitbull
Tanggal Rilis : 10 Mei

Mencari film animasi keluarga yang menginspirasi? Ugly Dolls pilihannya. Bercerita tentang sekumpulan boneka yang tidak memenuhi syarat quality control dari perusahaan dan tinggal di satu dunia yang berbeda bernama Uglyville. Mereka hidup dengan bahagia dengan keunikannya masing-masing. Hingga Moxy, sebuah boneka dengan jiwa kebebasan tinggi mengumpulkan rekannya untuk melihat apa yang ada sisi lain Gunung Uglyville. Tidak disangka mereka menemukan tempat dengan berbagai kesempurnaan. Moxy dan teman-temannya berjuang dengan perbedaan mereka dan menyadari bahwa untuk dicintai tidak harus menjadi sempurna.

Tolkien

Sutradara : Dome Kurakoski
Pemeran : Nicholas Hoult, Lily Collins, Colmy Meaney, Anthony Boyle, Patrick Gibson, Craig Roberts
Tanggal Rilis : 10 Mei

Penggemar Novel The Lord of The Ring mana suaranya? Bulan Mei ini kamu akan dimanjakan dengan film biografi penulis novel favoritmu J.R.R. Tolkien. Tolkien akan mengisahkan masa muda seorang J.R.R Tolkien di mana dia bergaul dengan sahabat sekaligus menemukan cinta sejatinya. Selian itu film ini juga akan memperlihatkan kepada penggemarnya bagaimana seorang Tolkien mendapatkan inspirasi untuk novel-novelnya.

John Wick Chapter 3: Parabellum

Sutradara : Chad Stahelski
Pemeran : Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick
Tanggal Rilis : 17 Mei

Film ini merupakan kelanjutan dari film keduanya di mana John Wick kali ini diburu oleh berbagai pembunuh bayaran. Dirinya akan mendapatkan rekan baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Selain itu, sosok ‘The Director’ yang tidak pernah ditampakkan di film sebelumnya akan muncul di sini. John Wick tampak meminta bantuan kepada “The Director” yang tampaknya mempunyai kendali penuh atas pembunuh bayaran. Untuk pecinta film di Tanah Air, kamu juga bisa melihat aksi laga dari aktor Indonesia, Cecep Arif Rahman, di film ketiga ini.

Aladdin

Sutradara : John August
Pemeran : Will Smith, Billy Magnussen dan Naomi Scott
Tanggal Rilis : 24 Mei

Satu lagi live action Disney yang akan dirilis. Setelah berhasil dengan Cinderella dan Beauty and The Beast, kini giliran Aladdin yang digarap menjadi bentuk nyata. Aladdin merupakan film klasik yang pertama kali dirilis pada 1992 yang bercerita tentang negeri seribu satu malam. Di mana seorang pemuda miskin bernama Aladdin mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin dan mendapatkan kesempatan untuk membuat tiga permintaan. Aladdin yang jatuh cinta dengan putri cantik bernama Jasmine menggunakan kesempatan tersebut untuk menjadi pangeran dan menarik hatinya. Namun tidak semudah itu, karena penasihat Sultan bernama Jafar dengan niat jahatnya terus menghalangi. Akankah Aladdin bisa mendapatkan putri Jasmine dengan identitas palsunya? Dan akankah dia mampu melawan kejahatan seorang Jafar?

Godzilla : King of the Monsters

Sutradara : Michael Dougherty
Pemeran : Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch
Tanggal Rilis : 31 Mei

Setelah berhasil merilis film pertama Godzilla pada 2014 lalu, kini Warner Bross kembali merilis Godzilla dengan versi terbaru berjudul ‘King of The Monster’. Di film ini ditunjukkan trio monster, Mothra, Rodan dan King' Ghidorah akan bangkit dan menjadi musuh utama Godzilla. Ini akan menyebabkan persaingan di antara keempatnya untuk mendapatkan supremasi dan membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan. Film ini akan menutup bulan Mei dengan berbagai adegan yang menegangkan.


Itu dia 10 film bioskop terbaru baik Indonesia dan Hollywood yang akan rilis pada Mei 2019 ini. Banyak film seru yang menjadi kelanjutan dari seri sebelumnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan jadwal dan jangan sampai kehabisan tiket ya! Untuk memudahkan mendapatkan berbagai informasi, kamu bisa cek GoToMalls.com. Di GoToMalls kamu bisa menemukan banyak promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkan promo tiket nonton di bioskop kesayanganmu.

Malls

Brands

Articles