7 Daily Skincare Murah Untuk Kulit Wajah Cerah Memesona

Siapa bilang punya kulit wajah cerah memesona membutuhkan biaya mahal? Kalau kamu cukup jeli dalam memilih produk-produk skincare, urusan biaya tak seharusnya jadi hambatan.

Di zaman sekarang sudah banyak brand terkemuka yang menciptakan berbagai produk perawatan rutin low budget. Mulai dari cleanser, moisturizer, sunscreen, serum, bahkan krim malam.

Kalau kamu masih kesulitan memilih daily skincare murah namun tetap berkualitas, Gotomalls akan membagikan 7 rekomendasinya. Mari kita simak ulasannya:

Cleanser

article image

Image source: minkeyelashes.co

Fungsi utama cleanser adalah sebagai pembersih wajah, terutama dari sisa-sisa make up, kotoran, debu, minyak, dan sel kulit mati. Kalau kamu ingin terhindar dari jerawat dan kesehatan kulit wajah tetap terjaga, rutinlah menggunakan cleanser setiap malam sebelum tidur.

Salah satu cleanser murah terbaik yang layak kamu coba adalah Wardah Lightening Milk Cleanser. Harganya berkisar antara Rp30.000 sampai Rp40.000 saja di minimarket atau mal-mal terdekat.

Toner

article image

Image source: theskinpharmacy.com

Toner merupakan produk perawatan kulit wajah yang berfungsi mengangkat sisa-sisa kotoran. Toner juga dikenal dengan nama astringent, clarifier, atau water refiner. Fungsi toner tidak hanya terbatas sebagai pembersih kulit wajah saja, tapi juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan kulit.

Wardah Pore Tightening Toner patut kamu coba. Produk daily skincare murah ini hanya dibanderol seharga tak lebih dari Rp30.000 saja. Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori serta mengurangi produksi minyak berlebih. Cocok untuk tipikal kulit yang mudah berminyak.

Moisturizer

article image

Image source: lorealparisusa.com

Moisturizer atau pelembap sangat bermanfaat untuk membantu produksi protein keratin pada kulit. Jika wajahmu mudah kering dan kasar, jangan lupa untuk segera memasukkan produk skincare ini ke dalam list wajib beli!
Selain mengatasi permasalahan kulit kering, moisturizer juga berguna untuk mencegah timbulnya masalah kulit dan menjaga kulit wajah agar tetap awet muda. Salah satu produk moisturizer yang banyak direkomendasikan para blogger dan influencer kecantikan adalah Emina Moist in a Bottle. Harganya berkisar antara Rp 23.000 sampai Rp 32.000 saja.

Sunscreen Wajah

article image

Image source: bhg.com.au

Untuk kamu yang lebih aktif di luar ruangan, terutama jika sering terpapar sinar matahari dan polusi, jangan lupa untuk selalu mengoleskan sunscreen sebelum memulai aktivitas.

Sunscreen adalah produk perawatan terbaik untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Selain itu, kamu juga akan terhindar dari risiko kanker kulit, komedo, atau penuaan dini yang sewaktu-waktu bisa muncul akibat pengaruh sinar UV. Cobalah produk Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp30.000 saja!

Baca juga artikel tentang skincare lainnya sebagai referensi kamu di bawah ini:

Articles

5. Make up Remover

article image

Image source: today.com

Make up yang kamu gunakan sehari-hari berpotensi menimbulkan berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat, komedo, kulit berminyak, pori-pori membesar, infeksi kulit, dan kemungkinan terburuknya kanker kulit!

Untuk menghindari risiko yang tak diinginkan tersebut, sebaiknya jangan pernah lupa untuk menggunakan produk make up remover setiap kali selesai beraktivitas. Selain bisa menghapus bersih sisa-sisa make up, produk ini juga bermanfaat untuk mencegah iritasi kulit dan merangsang pembentukan sel-sel baru. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp47.000 saja untuk mendapatkan produk Maybelline Makeup Remover Eye & Lip!

Serum Wajah

article image

Image source: serumcreamfacts.com

Serum wajah memiliki kandungan sejumlah bahan aktif mulai dari vitamin hingga antioksidan. Formulasinya diciptakan khusus untuk menutrisi kulit wajah hingga ke bagian terdalam secara lebih cepat dan efektif dibanding produk pelembap wajah biasa.

Serum wajah memiliki banyak manfaat sekaligus dalam satu sentuhan, mulai dari menjaga kelembapan kulit wajah, mencegah efek sinar UV dan polusi, mengontrol produksi minyak berlebih, mencegah penuaan dini, sampai menyamarkan bintik hitam. Untuk mendapatkan serum wajah berkualitas tinggi seperti Wardah C-Defense Serum, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp70.000 sampai Rp80.000 saja.

Krim Malam

article image

Image source: orogoldcosmetics.com

Ada yang tahu kenapa kita dianjurkan memakai krim malam sebelum tidur? Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik memesona, penggunaan produk perawatan sebaiknya dilakukan pada malam hari. Karena saat seseorang tertidur, kulit wajah akan menyerap bahan-bahan aktif secara jauh lebih efektif.

Produk daily skincare murah ini mampu menjaga tingkat hidrasi kulit wajah saat kita terlelap. Bahan-bahan aktifnya akan membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan awet muda. Selain itu, antioksidan dan asam amino yang terkandung dalam produk krim malam akan membantu proses pembentukan sel-sel baru dengan lebih cepat. Cukup dengan mengeluarkan modal Rp36.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Intensive Night Cream yang kaya akan nutrisi!


Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik ketika merayakan pesta Natal bersama orang-orang terdekatnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu merawat kulit wajahmu dengan 7 daily skincare di atas.
Ikuti terus perkembangan info-info menarik seputar lifestyle dan tips unik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source:hk.asiatatler.com