Disney Plus Hotstar Hadir di Indonesia

Memasuk bulan September akan ada layanan streaming terbaru hadir di Indonesia yang juga akan menjadi pesaing dari layanan streaming lainnya seperti Netflix, iFlix, Viu dan lain sebagainya. Tanggal 5 September mendatang, Disney Plus Hotstar resmi hadir di Indonesia untuk menghibur kamu semua penikmat film dan serial dari studio-studio di bawah naungan Disney. Menariknya lagi, Disney Plus menggandeng Telkomsel untuk mengoperasikan layanan streaming ini. Yuk, biar tidak makin penasaran lagi simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Disney Plus Hotstar

article image

Image source: variety.com

Disney Plus Hotstar adalah platform yang menggunakan layanan over-the-top (OTT) yang menyediakan layanan baik data, informasi multimedia melalui jaringan internet. Sama dengan platform pesaing lainnya seperti Netflix, Viu, iFlix dan lain sebagainya yang juga menggunakan layanan OTT. Disney Plus beroperasi di Indonesia dengan menggunakan jaringan milik operator telekomunikasi yaitu Telkomsel.

Disney Plus Gandeng Telkomsel

article image

Image source: Instagram.com/telkomsel

Nah bagi kamu yang menggunakan operator Telkomsel, bisa berlangganan untuk menikmati layanan streaming Disney Plus Hotstar. Telkomsel siap menyediakan beberapa paket pilihan khusus untuk kamu agar bisa menikmati berbagai konten yang ada di Disney Plus. Dilansir dari halaman resmi Disney Plus Indonesia dan Telkomsel, kamu sudah bisa pre order paket berlangganan dari sekarang.

Kamu bisa pre order sebelum 3 September sebesar Rp 30.000/3 bulan + 39GB. Atau kamu juga bisa berlangganan langsung pada tanggal 5 September dengan harga retail sebesar Rp 39.000/ bulan atau Rp Rp 199.000/tahun. Nah jika tertarik buruan berlangganan dari sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik sebelum tanggal 3 September. Kamu bisa mendapatkan paketnya melalui aplikasi MyTelkomsel atau 363*999#.

Ratusan Film dan Episode

article image

Image source: techradar.com

Dengan berlangganan Disney Plus Hotstar kamu bisa menemukan dan menikmati beragam konten yang dibuat oleh studio-studio di bawah naungan Disney seperti Marvel, Century Fox, Pixar, Star Wars, hingga National Geographic. Kamu bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7000 episode dalam satu platform. Menarik bukan?

Serial Terbaru

article image

Image source: id.bookmyshow.com

Selain itu, Disney Plus Hotstar juga akan menghadirkan sejumlah serial baru seperti Falcon & The Winter Soldier, hingga Wanda Vision. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati lebih dari 300 film Indonesia juga dan di antaranya adalah film-film milik sinema Bumilangit. Jadi tidak sabar ya!

Layanan Streaming

article image

Image source: 9to5google.com

Terakhir, kamu bisa menikmati layanan streaming Disney Plus Hotstar melalui aplikasi smartphone yang tersedia baik di Android maupun iOS, smart TV, browser, tablet maupun konsol game. Kamu bisa menonton di mana saja dan kapan saja. Tunggu apalagi, buruan berlangganan dari sekarang dan nikmati layanan streaming pada 5 September mendatang.

Products


Nah itu dia serangkaian informasi menarik dari layanan streaming terbaru, Disney Plus Hotstar yang bisa kamu nikmati segera. Yuk berlangganan dari sekarang! Ikuti terus informasi terupdate lainnya hanya di Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls