Drama Kerajaan Korea Terbaik dan Romantis

Drama Korea selalu dinanti oleh para penggemarnya, genre apa pun itu selalu menarik perhatian. Salah satunya drama Korea dengan tema kerajaan meski drama tersebut dibumbui dengan politik kerajaan tapi tidak terlepas dari nuansa romantis, komedi, aksi dan juga berbagai ketegangan. Semuanya membuat penasaran para pecinta K-drama. Selain jalan ceritanya yang menarik, mata juga akan dimanjakan dengan pakaian-pakaian yang keren dan unik pada zaman kerajaan Joseon. Berikut ini beberapa drama Korea kolosal kerajaan yang terbaik rekomendasi Gotomalls.com

Moon That Embraces The Sun (2012)

Jumlah episode: 20

Pemain: Kim Soo-Hyun, Han Ga-In, Kim Yoo-Jung, Yeo Jin-Goo

Drama kerajaan Korea terbaik dan romantis pertama ada Moon That Embraces the Sun. Ini adalah drama Korea yang menceritakan kisah cinta di antara seorang raja Joseon bernama Lee Hwon (Kim Soo-Hyun) yang jatuh cinta kepada dukun wanita Wol (Han Ga-In). Wol sebenarnya berasal dari keluarga bangsawan dan diangkat menjadi seorang putri mahkota. Namun ia terjebak oleh pihak-pihak yang ingin mengeksekusinya dan membuat ia hidup jauh dari lingkungan kerajaan dan menjadi seorang dukun.

Love in The Moonlight (2016)

Jumlah episode: 18

Pemain: Park Bo-Gum, Kim You-Jung, Jin Young, Chae Soo-Bin, Kwak Dong-Yeon

Drama Kerajaan Korea dengan genre romantis berikutnya tentang kisah seorang Putra Mahkota bernama Hyomyeong (Park Bo Gum) yang jatuh dengan seorang pegawai istana wanita yang menyamar sebagai seorang laki-laki dan bekerja sebagai kasim atau pelayan istana. Ia bernama Hong Ra-On (Kim You-Jung) yang kemudian berbagai masalah pun timbul karena adanya perbedaan kasta hingga nyawa Hong Ra-On yang terancam.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Jumlah episode: 20

Pemain: Lee Joon-Gi, IU, Kang Ha-Neul, Hong Jong-Hyun

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menceritakan tentang drama kerajaan Korea di era Goryeo. Pada abad ke 21 ketika gerhana matahari terjadi, seorang perempuan bernama Hae-Soo (IU) melakukan perjalanan ke era Goryeo dan terperangkap dalam tubuh seorang gadis. Ia bekerja sebagai penata rias kerajaan kemudian ia jatuh cinta pada pangeran bernama Wang So (Lee Joon-Gi) yang memiliki aura yang menyeramkan hingga membuat orang lain ketakutan saat melihatnya.

The Nokdu Flower (2020)

Jumlah episode: 48

Pemain: Jo Jung-Seok, Yoon Si-Yoon

Berikutnya drama Kerajaan Korea terbaik adalah The Nokdu Flower yang mengisahkan pemberontakan dua saudara dengan mengambil latar waktu terjadinya Revolusi Petani Donghak pada 1894-1895. Mengisahkan antara Bae Yi Kang (Jo Jung Suk) dan Baek Yi Hyun (Yoon Si Yoon) yang hatinya tergerak untuk melakukan pemberontakan atas penindasan yang terjadi di antara para petani dan tuntutan pajak yang tinggi. Pemberontakan yang dilakukan mereka sama saja melawan tirani ayah mereka yang merupakan pejabat penting, bernama Baek Ga (Park Hyuk Kwon).

100 Days My Prince (2018)

Jumlah episode: 16

Pemain: Do Kyung-Soo, Nam Ji-Hyun, Cho Seong-Ha

Drama kerajaan Korea yang mengisahkan tentang seorang Putra Mahkota bernama Lee Yeol (Do Kyung-Soo EXO) di Kerajaan Joseon yang tiba-tiba menghilang. Sikapnya cenderung suka memerintah dan membuat berbagai aturan yang tidak masuk akal. Atas sikapnya tersebut banyak pihak yang tidak suka bahkan ingin membunuhnya. Ia mengalami amnesia dan hidup sebagai rakyat jelata tanpa tahu identitas aslinya. Ia menghilang dan kembali ke istana setelah 100 hari kemudian. Apa yang terjadi padanya selama 100 hari tersebut?

Mr Queen

Jumlah episode: 20

Pemain: Shin Hye Sun, Kim Jung-Hyun

Rekomendasi terakhir drama Kerajaan Korea terbaik adalah Mr Queen. Ini adalah drama kolosal dengan genre komedi, romantis dan fantasi dengan sentuhan modern. Drama ini mengisahkan seorang chef bernama Jang Bong Hwan yang jiwanya terjebak di tubuh seorang Ratu Cheorin atau Kim So Young (Shin He Syun). Kehadiran Bong Hwan dalam tubuh ratu akhirnya bisa mengungkap satu per satu kekuatan yang ada pada sang suami, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang dianggap seperti raja boneka. Drama ini wajib kamu tonton!


Itu dia beberapa rekomendasi drama Kerajaan Korea dengan genre romantis yang wajib kamu tonton. Jalan ceritanya selalu bikin penasaran dan juga menegangkan. Dari daftar di atas mana yang jadi favorit kamu? Pastikan kamu menontonnya di situs nonton drama Korea terpercaya dan legal ya!

Articles

Malls