Drama Korea 2021

Memasuki PPKM level 4 rasa bosan harus segera diusir dengan deretan drama Korea terbaru 2021. Untung saja sejak awal tahun lalu drakor baru kian membanjiri platform streaming. Jadi rasa bosan di rumah saja bisa terdistract.

Salah satunya The Devil Judge yang berhasil menjadi drama Korea terpopuler dengan rating mencapai 4,7% dari 5%. Angka tersebut menempatkan drakor terbaru ini menjadi series paling laris di awal Juli menggantikan Hospital Playlist yang kini harus turun di posisi 2.

Menurut Good Data Corporation yang merilis data Korea terpopuler, peringkat tersebut didapatkan dari beberapa sumber. Yakni data artikel berita, obrolan forum, serta sosial media.

Kira-kira apa saja ya drama Korea terbaru 2021 yang juga banyak dilihat? Berikut ini selengkapnya.

1. The Devil Judge

article image

Image source: tempo.co

The Devil Judge menceritakan tentang kisah hakim yang mendapat julukan “hakim iblis”. Drama Korea ini dibintangi oleh Ji Sung, Jin Young GOT7, dan Kim Min Jung.

Hakim bernama Kang Yo Han yang terkenal tidak percaya keadilan begitu populer di mata masyarakat. Ia berhasil merubah sebuah pengadilan menjadi reality show spektakuler yang bisa disaksikan secara live oleh pemirsa. Hakim tersebut juga dikenal dapat menghukum orang jahat tanpa ampun.

Drama ini memiliki alur yang tak biasa, sehingga sangat menarik untuk diikuti terus dan terus.

2. The Penthouse 3

article image

Image source: pikiranrakyat.com

Drama ini sebenarnya usah muncul sejak 2020 namun kini sudah ada season ketiganya yang rilis di 2021. Sejak pertama kali tayang pada 26 Oktober 2020, The Penthouse berhasil merebut perhatian pemirsa.

The Penthouse menceritakan tentang kehidupan para penguasa yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Park Eun Seok. Pada season ketiga ini, The Penthouse berfokus pada kisah penghuni Jera Palace pasca keluar dari jeruji besi.

3. Hospital Playlist 2

article image

Image source: asianwiki.com

Siapa sih yang tidak tahu kisah dari gang dokter ini. Hospital Playlist 2 mulai rilis pada pertengahan 2021 yang menceritakan tentang kisang para dokter. Mereka adalah geng yang dulunya dipertemukan di sekolah kedokteran pada 1999. Hingga kini persahabatan yang sudah berjalan 20 tahun itu masih sangat kental.

Drama Korea ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yop Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Ceritanya sangat menarik untuk dinanti.

4. Nevertheless

article image

Image source: detik.com

Awal Juli lalu, warganet dibuat heboh dengan adegan Yu Na Bi dan Park Jae Eon. Kisah cinta dari kedua remaja ini sukses membuat baper sekaligus geram pemirsanya.

Nevertheless dibintangi oleh Song Kang, Han So Hee, dan Chae Jong Hyeop. Drama Korea ini mengisahkan hubungan tanpa status antara dua mahasiswa seni, Na Bi dan Jae Eon. Ceritanya sangat dinanti namun juga bingin adem panas.

5. Love (ft. Marriage and Divorce) 2

article image

Image source: asianwiki.com

Drama yang satu ini juga beberapa kali mendapatkan rating tertinggi. Diperankan oleh Sung hoon, Lee Tae Gon, dan Park Mi, drakor ini sempat mencuri perhatian karena menampilkan perdebatan dua aktor utama selama 90 menit.

Ceritanya pun masih tentang kisah wanita yang menghadapi krisis kebahagiaan setelah menikah. Perselingkuhan menjadi masalah utama dalam drama ini.

6. Voice 4

article image

Image source: wolipop.com

Drama berikutnya ini baru saja merilis episode terakhirnya pada 31 Juli 2021 lalu. Voice 4 menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki kelebihan dalam tubuhnya yakni pendengaran yang cukup peka. Ia menggunakan pendengarannya untuk menyelesaikan semua kasusnya.

Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor keren seperti Seong Seung Hoon, Lee Ha Na, dan Lee Kyu Hyung. Ratingnya pun tinggi karena selalu membuat penasaran penonton.


Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea terbaru tahun 2021. Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Articles

Featured image source: timemagazine.com