Drama Korea Romantis Yang Menarik Untuk Ditonton Ulang

Drama Korea memang jadi hiburan yang selalu berhasil menyihir banyak orang untuk menontonnya. Tak hanya karena aktor dan aktrisnya yang rupawan, namun juga karena cerita yang disajikannya. Bahkan penggemar drama korea saat ini bisa telah menyebar ke berbagai Negara, termasuk pula di Indonesia. ada banyak genre drama korea yang menarik, namun yang paling banyak digemari tentu saja genre drama romantisnya. Ditambah lagi dengan beberapa adegan lucu dari tingkah para pemainnya, yang terkadang membuat alur ceritanya semakin membuat ketagihan untuk menontonnya. Bagi kamu yang sedang mencari drama korea romantis terbaik dan menarik untuk ditonton, mungkin daftar di bawah ini bisa jadi rekomendasi.

Full House

article image

Image source: dramabeans.com

Berbicara tentang drama korea romantis terbaik, maka drama korea yang satu ini tidak bisa dilewatkan. Meskipun sudah tayang di tahun 2004 silam, namun tetap saja drama ini selalu menarik untuk ditonton ulang. Menceritakan kisah Lee Young Jae dan Han Jie Eun yang harus terlibat dalam sebuah hubungan kawin kontrak dan membuatnya tinggal serumah. Siapa sangka hubungan yang berawal dari benci bisa berubah menjadi cinta. Alur ceritanya yang sederhana namun tetap menarik serta dibintangi artis korea papan atas seperti Rain dan Song Hye Kyo membuatnya makin menarik untuk ditonton.

Karena nonton korea jadi pengin ke Korea? cek promo traveling ke Korea yang akan dukung kamu melakukan traveling kamu.

Goblin

article image

Image source: today.line.me

Bagi kamu penggemar drama korea romantis fantasi, jangan sampai melewatkan drama fenomenal yang satu ini. Tak hanya menampilkan drama komedi romantis saja namun terselip cerita fantasi yang seru di dalamnya. Menceritakan kisah Goblin yang diperankan Gong Yoo dengan pengantin wanitanya yang masih di bangku SMA, Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun memang sukses membuat siapa pun yang menontonnya menjadi baper. Apalagi hubungan kocak antara Goblin dan Grip Reaper yang diperankan Lee Dong Wook serta keponakannya yang diperankan oleh Yook Sung Jae dijamin bikin kamu akan tertawa

My Love From The Star

article image

Image source: netflix.com

Satu lagi drama komedi romantis yang menarik untuk ditonton ulang adalah My Love From The Star. Kisah cinta yang terjalin antara alien yang telah tinggal di bumi selama 400 tahun, Do Min Joon dengan aktris kocak Chun Song Yi. Hubungan yang berawal dari bukan siapa-siapa kemudian menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai. Bahkan banyak adegan lucu dan kocak yang mewarnai kehidupan asmara mereka. Mulai dari adegan sedih, menegangkan, hingga momen gila mewarnai drama korea romantis yang satu ini.

Whats Wrong With Secretary Kim

article image

Image source: kanal247.com

Drama yang mengadaptasi dari cerita webtoon ini rasanya juga dinobatkan menjadi salah satu drama korea romantis yang patut ditonton ulang. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, mengisahkan kisah CEO dan sekretarisnya yang telah bekerja sama selama 9 tahun dan kemudian membuat perasaan satu sama lainnya telah ditumbuhi dengan cinta. Banyak adegan kocak yang mewarnai drama korea yang satu ini, apalagi interaksi antara bos narsis dan sekretaris cantiknya yang membuat kamu akan tertawa. Ditambah lagi dengan plot twist di akhir-akhir drama yang membuat ceritanya semakin seru untuk ditonton ulang.

Descendants Of The Sun

article image

Image source: kapanlagi.com

Siapa yang tidak mengenal drama korea yang satu ini? Rasanya bagi kamu penggemar drama korea romantis, pilihan drama yang satu ini tak boleh terlewatkan. Drama yang populer di tahun 2016 ini pun tak hanya meraih kesuksesan di Korea saja, namun juga hingga ke penjuru Negara lainnya. Mengisahkan tentang kisah pasukan khusus Korea Selatan Yoo Sin Jin dan Dokter cantik Kang Mo Yeon. Meskipun banyak adegan seru dan menegangkan, namun kisah cinta yang terjalin di antara keduanya begitu romantis. Ditambah pula dengan kisah cinta dari pasangan lainnya, antara Dae Young dan Mo Yeon yang membuat kisah drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Kamu harus cek artikel lain seputar Drama Korea yang bakal menambah pengetahuan kamu seputar korea.

Articles

It’s Okay That’s Love

article image

Image source: koreandrama.today

Jika kamu mencari drama bergenre komedi romantis namun tetap dibumbui dengan adegan yang bakal membuat kamu baper menontonnya, maka drama korea ini bisa jadi pilihan. Mengisahkan Jang Jae Yeol, seorang penulis tampan namun mengidap OCD dan skizofrenia. Namun dirinya masih dapat hidup normal seperti layaknya manusia pada umumnya. Bahkan dirinya pun juga bekerja sebagai penulis sekaligus DJ Radio. Pertemuannya dengan psikiater yang ceria namun memiliki fobia dengan seks dan komitmen, Ji Hae Soo mengubah segalanya. Meskipun keduanya selalu terlibat dalam sebuah pertengkaran, namun tanpa disadari jika keduanya menjadi dekat dan tumbuh benih-benih asmara. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Kamu bisa menontonnya dalam drama It’s Okay That’s Love

The Moon That Embraces The Sun

article image

Image source: pinterest.com

Ingin melihat drama korea romantis yang dipenuhi dengan intrik dan berlatar belakang kerajaan, maka jangan lewatkan drama yang satu ini. Alur kisah yang begitu rumit namun tetap menarik, membuat siapa pun akan ketagihan menonton hingga akhir. Menceritakan kisah seorang gadis, putri seorang menteri yang sangat cerdas di masa Dinasti Joeson, Heo Yeon Woo dengan Lee Hwon, putra mahkota yang di masa depan akan menjadi seorang raja. Kisah cinta di antara keduanya yang begitu rumit namun dapat berakhir dengan bahagia begitu menarik untuk ditonton ulang.


Setiap tahunnya akan selalu ada drama-drama korea terbaru yang dirilis dan menarik untuk ditonton. Bahkan drama-drama lawas pun juga masih menarik untuk dinikmati. Jadi bagi kamu penggemar drama korea, jangan sampai melewatkan drama-drama di atas.

Ikuti juga perkembangan info-info menarik seputar Drama Korea Romantis lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Articles

featured image source: kepogaul.com