Drive-In Senja Hadir Di Tangerang

Drive-In Senja Tangerang perdana hadir di Indonesia yang berlokasi di Lapangan Parkir Utara, Mall @ Alam Sutera, Tangerang. Anda bisa menikmati drive-in theater setiap akhir pekan mulai tanggal 1-17 Agustus 2020 mendatang. Event ini didukung oleh Alam Sutera, Auto 2000, DBS dan Rentokil. Ini adalah salah satu kegiatan yang menarik sejak new normal diberlakukan tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Drive-In Theater

article image

Image source: instagram.com/driveinsenja

Memasuki era new normal Katarsis Live menyiapkan suguhan menarik, yakni menonton film bersama di dalam mobil atau Drive-In Theater. Bernamakan Drive-In Senja, acara tersebut menjadi pilihan yang aman dan nyaman untuk menghilangkan rindu menikmati film bersama orang-orang terkasih.

Tema Retro Vintage

article image

Image source: instagram.com/driveinsenja

Seperti namanya, Drive-in Senja mengangkat tema retro vintage yang akan memberikan retro drive-in experience dengan dikemas secara modern. Tidak hanya itu saja, penyelenggara menggunakan transmisi radio kit untuk mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil pengunjung lalu pengunjung disajikan film-film terbaik menggunakan proyektor resolusi tinggi. Hal ini tentu menambah pengalaman yang baru untuk masyarakat Indonesia.

Berbagai Genre Film

article image

Image source: instagram.com/driveinsenja

Film-film terbaik dari berbagai genre mulai dari action, musical, romance, family, sci-fi, drama, comedy, thriller bahkan horor dapat Anda saksikan di sini. Setiap harinya, penayangan film di Drive-In Senja akan tersedia 2-3 putaran. Para pengunjung dapat memilih sesuai jam dan film yang tersedia nantinya. Menariknya lagi, tiket yang ditawarkan sudah termasuk dengan penyajian popcorn atau burger spesial dari Lawless Burgerbar. Tentunya dapat menambah keseruan saat menikmati film bersama meski hanya dari dalam mobil saja. Dekorasi penuh lampu-lampu neon, pemutaran lagu 80s remix, dan menampilkan mobil retro menambah nyawa acara tersebut dan membuat pengunjung kembali ke masa 80an.

Penjualan Tiket

article image

Image source: instagram.com/driveinsenja

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan drive-in theater, Anda bisa membeli tiket Drive-In Senja terhitung mulai tanggal 27 Juli 2020 di Loket.com, Go-Tix dan Tix.id. Pilihan tiket terdiri dari satu mobil berisikan 1—2 penumpang dan satu mobil berisikan 3—4 penumpang. Buruan beli tiketnya sekarang juga, rasakan sensasi nonton bioskop yang berbeda dari biasanya.

Protokol Kesehatan

article image

Image source: instagram.com/driveinsenja

Protokol kesehatan akan selalu diberlakukan di setiap penayangan film. Sebelum masuk area menonton akan ada beberapa tahap terlebih dahulu, seperti pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung dengan desinfektan terpercaya dari Rentokil Initial Indonesia. Anda juga bisa mengabadikan momen di Owlvue 360˚ video booth dari dalam mobil, yang terakhir pengaturan letak mobil dan FM radio. Pemesanan makanan dan minuman juga sangat dipermudah, Anda hanya perlu menghubungi admin tenant lalu pesanan diantarkan langsung ke mobil Anda. Petugas di lapangan juga dilengkapi dengan masker, face shield, dan sudah melalui rapid test terlebih dahulu.

Products


Tunggu apalagi, pilih paket yang paling cocok, ngedate dengan pasangan, kumpul bareng teman, atau santai dengan keluarga, Drive In Senja punya paket yang cocok buat Anda! Pastikan Anda juga memerhatikan ketersediaan radio di mobil masing-masing agar tidak terdapat gangguan saat menonton nanti, ya! Selamat menonton! Jangan lupa ikuti terus perkembangan informasih menarik lainnya hanya di Gotomalls.com.

Malls

feature image source: instagram.com/driveinsenja