Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik

Kehadiran earphone memberikan kemudahan untuk mendengarkan audio secara lebih pribadi dan praktis dengan bentuknya yang ringkas dan mungil. Apalagi setelah adanya earphone bluetooth yang makin mudah untuk dibawa ke mana saja. Tidak adanya kabel membuatnya tidak perlu disambungkan ke perangkat. Hanya perlu disambungkan melalui bluetooth yang ada di perangkat, maka kamu sudah bisa menikmati audio sepuasnya. Tertarik ingin membelinya? Kamu harus tahu dulu 10 rekomendasi earphone bluetooth terbaik di tahun 2018 ini:

Powerbeats3 Wireless Earphones

article image

image credit: techrabbit

Harga : Rp 3.300.819

Powerbeats3 Wireless Earphones merupakan jawara earphone dengan sambungan bluetooth yang patut kamu miliki. Produk ini menawarkan banyak fitur canggih yang akan membuatmu berdecak kagum. Pertama adalah kualitas suara luar biasa yang dihasilkannya, sehingga memberikan kepuasan saat mendengarkan audio. Kedua, adanya fitur anti-air dan anti-keringat. Jadi sudah bisa dipastikan kalau earphone ini bisa diandalkan untuk digunakan saat berolahraga.

Kemudian ada teknologi fast-fuel system yang hanya perlu 5 menit untuk mengisi baterai agar bisa tahan selama 1 jam pemakaian. Namun total keseluruhan daya baterainya adalah selama 12 jam. Lengkap banget!

Kamu harus cek beberapa rekomendasi promo seputaran elektronik yang bakal bikin kamu makin irit beli earphone baru mu.

X1T True Wireless Stereo Bluetooth Earphone

article image

image credit: pinterest

Harga : Rp 240.000

Harganya cukup terjangkau, desainnya mungil, dan kualitasnya memuaskan. Itulah gambaran dari X1T True Wireless Stereo Bluetooth Earphone. Produk ini mengusung dual-mode bluetooth versi 4.2 dan range sambungan bluetooth sekitar 10 meter. Untuk daya baterai, earphone ini bisa bertahan sekitar 120 jam standby dengan 5 jam pemakaian. Termasuk jenis complete separation, X1T earphone bisa digunakan secara terpisah maupun sepasang. Anda jadi bisa berbagi musik dengan teman atau pasangan tanpa harus terlilit kabel penghubung.

Samsung Level U Wireless Headphones

article image

image credit: bhphotovideo

Harga : Rp 1.024.000

Kamu mencari earphone yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar? Pilih saja Samsung Level U Bluetooth Stereo Headset yang memiliki teknologi High Quality Audio (UHQA) dan noise-isolating. Tak hanya itu, earphone ini juga dilengkapi dengan ear-gels super lembut dan anti-keringat, sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang aktif beraktivitas.

Selain bisa untuk mendengarkan audio, Samsung Level U Headset juga memungkinkanmu membuat panggilan. Fitur unik lain yang dibawanya adalah adanya smart magnet yang terletak pada earbuds. Fitur tersebut bisa digunakan untuk memutar dan menyetop musik atau untuk menjawab dan mengakhiri panggilan.

Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic

article image

image credit: m.buy.mi

Harga: Rp 159.000

Buat kamu yang super sibuk dengan aktivitas mobile, Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic seri LYEJ02LM adalah pilihan terbaik. Earphone bluetooth ini mengusung teknologi bluetooth versi 4.1 yang dapat dihubungkan dengan dua atau lebih smartphone secara bersamaan. Untuk waktu bicara, daya tahan baterainya adalah sekitar 3-4 jam. Xiaomi Mi Bluetooth Headset didesain dengan teknologi nano-coating yang membuatnya anti-minyak. Beratnya hanya 6,5 gram dan desainnya mungil, sehingga sangat ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kamu juga harus cek beberapa rekomendasi artikel seputaran dunia elektronik yang bikin kamu makin up-date dengan gadget-gadget terbaru.

Articles

Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset

article image

image credit: bhphotovideo

Harga : Rp 1.350.000

Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset mengusung bluetooth versi 4.0 yang dapat dipasang hingga 10 meter di ruang terbuka. Digunakan untuk mendengarkan musik ataupun menelepon, headset ini akan memberikan suara jernih yang full bass. Keunikan yang dimilikinya adalah fitur earhook yang bisa diputar posisinya untuk dipakai di telinga kiri ataupun kanan. Waktu untuk mengisi baterainya hingga penuh hanya memerlukan 90 menit. Setelahnya, headset ini mampu standby selama 300 jam dengan waktu bicara 6 jam.

Sony SBH80 Stereo Bluetooth Headset

article image

image credit: theheadphonelist

Harga : Rp 1.400.000

Kualitas high definition menjadi keunggulan utama yang ditawarkan oleh Sony SBH80 Stereo Bluetooth Headset. Suara yang dihasilkannya jernih, baik saat dipakai untuk mendengarkan audio maupun melakukan panggilan handsfree. Keunggulan lainnya yang akan membuatmu takjub adalah daya tahan baterai selama 65 jam standby dan waktu bicara hingga 9 jam. Wow! Kamu pun jadi tidak perlu sering mengisi ulang baterai headset ini. Mau disambungkan ke berbagai macam perangkat yang mendukung bluetooth pun bisa, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop.

EsoGoal Bluetooth Headset Workout Sweatproof

article image

image credit: idstore

Harga : Rp 319.000

Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu kalau earphone bluetooth ini didesain sweatproof alias anti-keringat. Ya, buat kamu yang gemar berolahraga, EsoGoal Bluetooth Headset seri Workout Sweatproof wajib kamu miliki. Adanya bluetooth versi 4.1 di dalamnya memberikan kualitas suara dan bass yang jernih. Apalagi juga terdapat noise-isolator yang mampu meredam kebisingan di sekitarmu. Aktivitas mendengarkan musik saat berolahraga pun jadi lebih menyenangkan. Daya tahan baterainya pun bisa diandalkan karena bisa digunakan hingga 8 jam.

Jabra Bluetooth Headset BT-2046

article image

image credit: jabra

Harga : Rp 199.000

Elegan tapi berkualitas, ringan, dan yang penting murah! Itulah Jabra Bluetooth Headset BT-2046 yang recommended buat kamu yang memiliki budget terbatas tapi ingin kualitas maksimal. Si mungil ini memberikan kenyamanan saat digunakan dan tahan lama dengan waktu bicara hingga 8 jam. Jabra Bluetooth Headset dikhususkan untuk kamu yang bekerja dengan mobilitas tinggi dan sering menelepon sambil melakukan aktivitas lainnya. Sayangnya headset ini hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi, jadi tidak bisa diandalkan untuk mendengarkan audio.

Cek juga beberapa store rekomendasi kami tempat kamu bisa beli koleksi gadget baru-mu.

Brands

Onkyo E700BTB

article image

image credit: techtest

Harga: Rp 3.000.000

Earphone bluetooth terbaik di tahun 2018 berikutnya datang dari Onkyo E700BTB. Desainnya klasik dengan material aluminium yang membuatnya kokoh untuk mengurangi getaran saat dipakai mendengarkan musik dengan bass yang intens. Earphone ini memiliki kabel pendek bebas kusut yang akan memudahkanmu saat menggunakannya. Lalu ada fitur remote in-line yang disematkan di dalamnya sehingga kamu bisa dengan mudah mengontrol musik yang kamu dengarkan.

Bose Quietcontrol 30

article image

image credit: conns

Harga: Rp 5.000.000

Sering merasa khawatir earphone terjatuh saat dikalungkan di leher? Kalau gitu kamu mesti punya Bose Quitecontrol 30 yang dilengkapi dengan neckband berdesain minimalis yang keren. Kehadiran neckband tersebut dapat mencegah earphone terjatuh saat kamu beraktivitas, seperti ketika berolahraga. Tentu saja masih ada banyak kelebihan lain yang dibawanya. Antara lain kualitas audio yang mumpuni dan jelas karena earphone ini dapat memblokir suara bising di sekitarmu. Mendengarkan audio di tempat yang ramai pun jadi lebih terasa menyenangkan.

**

Dari sepuluh daftar earphone bluetooth di atas, kamu mau pilih yang mana? Bila sudah menentukan pilihan, segera beli di Wellcomm yang menawarkan berbagai aksesoris gadget berkualitas. Takut kantong jebol? Tenang saja, ada banyak promo dan diskon yang ditawarkan. Kamu bisa langsung lihat di GoToMalls.com.

Articles

Brands

Malls