Seperti bulan-bulan sebelumnya, Beachwalk Shopping Center selalu punya sesuatu yang seru dan baru untuk para pengunjung setianya. Mengawali bulan Mei, Beachwalk mengangkat tema EAT & REPEAT, dengan mengangkat tema ini beachwalk memberikan suasana yang baru dengan spirit baru untuk para pengunjung. Selain itu, beachwalk Shopping Center akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung.

Sunsetion at Sunset Deck, Lv.3

article image

Di bulan Mei ini, Beachwalk memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung. Beachwalk meluncurkan area baru yang bernama “Sunset Deck” di level 3, dimana para pengunjung dapat menikmati dan mengabadikan momen matahari terbenam setelah berbelanja.

Sunset Deck akan dikelilingi oleh varian restaurant Food & Beverages dimana akan membuat suasana golden hour pengunjung semakin berkesan. Selain itu, beachwalk mempersembahkan “beachwalk Sunsetion”, akan ada berbagai macam hiburan selama bulan Mei 2019 untuk menemani pengunjung dalam menikmati momen matahari terbenam.

Bali Starts Here

article image

Disamping itu, Beachwalk Shopping Center juga mengadakan kegiatan regular yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang sedang berbelanja. Setiap hari Selasa dan Rabu di Fountain Stage level 1 pukul 17.00 WITA, pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali seperti Bali Cultural Experience.

Sebagai tambahan hiburan pengunjung dapat berfoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic tempat berphoto di Beachwalk Shopping Center. Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap Rabu - Senin pukul 18.00 WITA – 20.00 WITA untuk memberikan suasana tambahan saat berbelanja. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage beachwalk lantai 1.

Your Rewards, Your Way!

article image

Beachwalk Shopping Center meluncurkan kartu “CORNER’S CARD” pada bulan Oktober 2017, sebagai program kepada para pelanggan setia beachwalk. Melalui program loyalitas ini Customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh Tenant beachwalk shopping center senilai Rp 50.000,- dalam satu struk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1.

Kelebihan lainnya dengan memiliki “CORNER’S CARD” ini adalah, Customer dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk Shopping Center namun di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “CORNER’S CARD” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yaitu menginap semalam di Berry Biz Hotel & Berry Glee Hotel.

Food Starts Here

article image

April, Mei dan Juni 2019 beachwalk Shopping Center mengadakan program spesial khusus bagi para member “CORNER’S CARD”. Spesial di bulan April – Juni beachwalk mengadakan WEEKDAYS SPECIAL “EAT AND GET DOUBLE POINTS”.

Dalam program weekdays specials “EAT AND GET DOUBLE POINTS” pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 250.000,- (dalam 1 Struk) di Food & Beverage tenants yang ada di Beachwalk Shopping Center dengan meng-collect point dan otomatis mendapatkan double points di hari Senin – Kamis.

Tourist Wallet

article image

Belum lama ini, Beachwalk juga meluncurkan program khusus bagi tourist asing, yaitu Tourist Wallet. Program ini menawarkan 2 hak istimewa yang hanya bisa dinikmati oleh member Tourist Wallet di Beachwalk Shopping Center , diantaranya; member Tourist Wallet bisa mendapatkan Instant Reward dengan belanja minimal IDR 300.000. Dan member Tourist Wallet bisa mendapatkan gratis tempat penitipan barang dengan belanja minimal IDR 500.000. Pendaftaran member Tourist Wallet ini dapat dilakukan di Customer Service, lantai 1 hanya dengan menunjukkan passport yang masih berlaku kepada Customer Service kami.

Johnny Rockets

Selain acara di atas, salah satu brand yang ada di Beachwalk, Johnny Rockets mengumumkan kerja samanya dengan Warner Bros untuk menciptakan menu baru dalam aksi petualangan Godzilla: King of the Monster yang akan tayang di bioskop pada 31 Mei 2019.

article image

Johnny Rockets mempromosikan beberapa menu alpukat baru yang khusus bekerja sama dengan film Godzilla. Adapun campuran dari menu alpukat ini adalah avocado bacon ranch burger dan chicken sandwich, ditumpuk dengan irisan alpukat segar, potongan daging asap, swiss cheese dan crispy onion ring. Ada juga menu avocado chicken salad dan menggunakan topping daging asap, irisan alpukat dan dada ayam. Terakhir ada Loaded Totchos bisa sebagai makanan pembuka yang dinikmati bersama-sama menggunakan tater tots dengan keju yang lembut, chili, alpukat dan jalapeno.

article image

Layaknya Monster yang mengguncangkan dunia, Johnny Rockets juga ingin menggetarkan dengan menu-menu rasa shake terbaru. Mulai dari Choco Coco Chill dan Strawberry Chocolate Swirl. Semua menu terbaru sudah tersedia di Johnny Rockets mulai dari tanggal 15 Mei 2019 – 30 Juni 2019.

Jangan sampai ketinggalan, buruan coba sekarang!

**

Itu dia serangkaian event acara selama bulan Mei di Beachwalk Shopping Center untuk memeriahkan Paskah dan Hari Kartini. Tunggu apalagi buruan ke Beachwalk dan nikmati semua event dan promo yang sedang berlangsung selama sebulan penuh. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu Anda bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia dan Singapura.

Mall