Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Beachwalk

Memeriahkan hari raya Natal dan Akhir Tahun, Beachwalk Shopping Center membawakan tema “Let’s Feast” dengan momen liburan sebagai tema utama dari Holiday Starts Here! selama bulan Desember 2020. Beachwalk selalu menghadirkan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung yang sedang berlibur akhir tahun. Penasaran ada apa saja selama Desember? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Shopping Starts Here

article image

Beachwalk merupakan destinasi belanja di Bali kembali menghadirkan “Beachwalk Year End Sale” dengan partisipasi dari berbagai macam toko ritel dan restoran oleh tenant–tenant seperti Michael Kors, Topshop, TopMan, Mango, Zara, H&M, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Victoria's Secret, Bath & Body Works, Gingersnaps dan masih banyak lagi, yang memberikan berbagai macam diskon dan promosi menarik bagi pengunjung yang tentu saja susah untuk dilewatkan begitu saja.

Gift Wonderland

article image

Selain itu, Beachwalk juga menghadirkan rangkaian program promosi menarik untuk memanjakan pengunjung selama bulan Desember ini. Pertama, Beachwalk menghadirkan program “Gift Wonderland” untuk merayakan ulang tahun ke-8 Beachwalk Shopping Center serta perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru.

Melalui program ini pengunjung dapat mencoba keberuntungannya dengan memutarkan roda hadiah (wheel prize) untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik seperti, menginap 1 malam Hotel di Bali, voucher belanja Beachwalk, bonus tambahan poin dan masih banyak lagi.

Pengunjung akan mendapatkan maksimum tiga kali kesempatan dalam sehari untuk memutar roda hadiah. Tukarkan 1 (satu) setruk belanja minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- untuk mendapatkan kesempatan memutar yang pertama (tidak berlaku kelipatan), dan bila diinginkan customer bisa menukarkan 50 poin member Corner’s Card untuk mendapat 2x kesempatan memutar lagi. Program ini berlangsung dari tanggal 7 – 31 Desember 2020 di Customer Service Beachwalk lantai 1 selama persediaan masih ada.

Beachwalk 12:12 Massive Surprise

article image

Beachwalk 12:12 Massive Surprise hadir khusus di tanggal 12 Desember 2020, di mana pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Beachwalk Shopping Voucher hingga Rp 250.000, tambahan 10 poin dan voucher parkir hanya dengan menukarkan setruk belanja dengan minimal pembelanjaan Rp 2,5 juta (maksimal 2 setruk) di Customer Service, Level 1.

Shop & Win with Mandiri

article image

Kabar gembira khususnya untuk pelanggan setia Corner’s Card dan pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri, beachwalk juga menghadirkan program “Shop & Win with Mandiri” di mana Customer Corner’s Card dengan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri minimal Rp 1 juta di mesin EDC Mandiri akan mendapatkan beachwalk Shopping Voucher senilai Rp 50.000,-. Program ini akan berlanjut hingga tanggal 31 Desember 2020 dan 5 Top Spender dalam periode ini akan mendapatkan hadiah menarik berupa Polytron 50” TV, Polytron Speaker Active Set, Miyako Blender Set, Electroluc Drip Coffee Maker, Electrolux MagicCom.

Shop & Enjoy a Staycation

Selain itu, Beachwalk juga bekerja sama dengan beberapa hotal partners untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai voucher dari Sheraton Bali Kuta Resort and Maison Aurelia. Setiap pembelanjaan Rp 500.000 bisa mendapatkan voucher 10% diskon menginap di Sheraton Bali Kuta Resort dan voucher Rp 250.000 diskon menginap di Maison Aurelia. Sedangkan pembelanjaan minimum Rp 1 juta akan mendapatkan voucher 15% diskon menginap di Sheraton Bali Kuta Resort dan voucher Rp 500.000 diskon menginap di Maison Aurelia. Di luar itu, Beachwalk juga akan bagi-bagi lebih banyak lagi voucher Day Pass dari Maison Aurelia, bervariasi mulai dari voucher spesial diskon 50% “Mengibung Lunch” hingga voucher harga spesial untuk pool package.

Beachwalk To Go!

article image

Melalui layanan ini Beachwalk memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa perlu khawatir harus bepergian. Sederet merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery). Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat pada website togo.beachwalkbali.com.

Personal Shopper

article image

Lebih mudahnya lagi, Beachwalk juga menyediakan Layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan berbelanja di beberapa toko sekaligus dari rumah. Hanya dengan mengirimkan pesanan melalui melalui WhatsApp ke nomor 0853 3791 6900 setiap hari Senin – Minggu dari pukul 14.00 – 19.00 WITA, Personal Shopper kami siap berbelanja segala kebutuhan pelanggan. Adapun upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan, protokol kesehatan diterapkan pula pada Layanan-layanan Online ini. Semua toko berikut staf selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apa pun.

Your Rewards, Your Way!

Dengan diluncurkannya program membership “CORNER’S CARD” membuat beachwalk Shopping Center semakin memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik.

Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, - dalam satu setruk di hari yang sama di seluruh tenant Beachwalk Shopping Center dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1. Pemegang “CORNER’S CARD” ini akan mendapatkan keuntungan keanggotaan tidak hanya di Beachwalk tapi di semua Mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Customer yang selama ini sudah berbelanja dan mengumpulkan poin-poin Corner’s Card jangan lupa untuk menukarkannya, karena poin tersebut akan hangus di akhir tahun ini.

Poin customer dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, voucher dan lainnya yang terbagi dalam tingkatan mulai dari 50 poin, 100 poin, 200 poin, 500 poin, 1000 poin, 2000 poin. Informasi lebih lanjut mengenai Corner’s Card dapat langsung menghubungi Customer Service lantai 1 pada jam operasional Mall.

Safe Starts Here

Kapan pun dan di mana pun kesehatan Anda adalah yang utama. Beachwalk kembali menyesuaikan jam operasionalnya menjadi Senin – Kamis pukul 11.00 – 20.00 WITA, Jumat- Minggu 12.00 – 21.00 WITA di mana merupakan upaya untuk mendukung Pemerintah dalam melawan penyebaran virus COVID -19 serta melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung. Beachwalk Shopping Center siap melayani kebutuhan pelanggan melalui Layanan Belanja di Toko (Shop In-Store) maupun lewat Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

Beberapa langkah konkret penerapan protokol keamanan dan kesehatan telah diambil untuk memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika berada di area mall. beachwalk selalu menjaga supaya publik area (ATM, Mushola, Toilet, lift dan eskalator) tetap higienis dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Sebelum memasuki area mall, baik pengunjung maupun staf akan melalui serangkaian pengecekan intensif terlebih dahulu, seperti; registrasi online melalui scan QR code dengan handphone untuk keperluan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh (suhu di atas 37,3°C tidak bisa memasuki area beachwalk), dan anjuran memakai hand sanitizer di setiap pintu masuk mall.

Terlebih lagi, berbagai pengaturan jaga jarak, Alur pengunjung satu arah, pengaturan limit orang dalam escalator serta aturan kebersihan dan kesehatan lainnya sesuai ketetapan pemerintah juga telah diterapkan secara menyeluruh baik di area mall maupun di dalam outlet-outlet brand dan restoran di beachwalk untuk memberikan perlindungan kepada pengunjung dan pegawai.


Itu dia serangkaian event, promo dan program yang ada di Beachwalk selama bulan Desember 2020 untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru. Pastikan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah berlaku di salah satu mall kebanggaan masyarakat Bali. Jangan lupa cek juga semua promo yang ada di Beachwalk melalui Gotomalls.com. Selamat berbelanja!

Malls