Sudah memasuki bulan Februari yang artinya etnis Tionghoa akan merayakan Imlek dan seluruh dunia merayakan Hari Kasih Sayang. Beberapa mal di Indonesia ikut serta memeriahkan salah satunya adalah Grand Metropolitan Bekasi dengan tema Exquisite Love. Berbagai acara siap telah disiapkan oleh Grand Metropolitan Bekasi untuk para pengunjung setianya mulai dari tanggal 5-17 Februari 2019. Anda akan dihibur dengan berbagai acara yang seru dan juga akan ada program spesial yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ulasan lengkapnya.

article image

Event Selama Februari 2019

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Grand Metropolitan Bekasi mempersembahkan Barongsai dan Liong Show selama dua kali di tanggal 5 dan 9 Februari 2019. Sedangkan untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang, Grand Metropolitan juga mengadakan event Valentine's Musical Drama. Acara ini bisa Anda nikmati pada tanggal 9 dan 16 Februari 2019. Tidak hanya itu saja, ada juga Music Performance di tanggal 10 dan 17 Februari 2019.

Penampilan Khusus Payung Teduh

Event yang satu ini sayang banget untuk dilewatkan karena akan ada penampilan khusus dari Band Payung Teduh. Band alternatif Indonesia beraliran folk, keroncong dan jazz ini siap menghibur seluruh pengunjung di Grand Metropolitan Bekasi pada 16 Februari, pukul 19.00 WIB. Catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan!

Selain event di atas, Anda juga bisa cek event-event lain yang sedang berlangsung di Grand Metropolitan Bekasi.

Special Hampers

article image

Selain itu, Grand Metropolitan Bekasi juga mengadakan progam spesial yaitu Get Special Hampers dari tanggal 11 hingga 22 Februari 2019. Program ini berlaku untuk member Metland Card dengan pembelanjaan sebesar Rp 500.000,-.

Hampers hanya berlaku untuk 100 member per harinya dari Hari Senin hingga Jumat. Tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu ataupun hari libur Nasional. Catat tanggalnya, belanja dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hampers spesial dari Grand Metropolitan Bekasi.

Jangan sampai kelewatan, kamu juga bisa liat promo-promo menarik lainnya di Grand Metropolitan Bekasi.

Itu dia rangkaian acara yang ada di Grand Metropolitan Bekasi untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang selama bulan Februari 2019. Jangan lewatkan acara-acara yang siap menghibur Anda semua di salah satu mall terfavorit di Bekasi. Sebelum belanja di Grand Metropolitan Bekasi, cek dulu GoToMalls. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi promo, event, dan kupon yang ada di seluruh mall Indonesia