Gelaran Takjil

Masih di bulan Ramadhan, Tangcity Mall selalu menghadirkan sesuatu untuk para pengunjung setianya setiap hari. Selama bulan puasa, Tangcity Mall menghadirkan event Gelaran Takjil mulai dari tanggal 6 Mei hingga 9 Juni 2019. Berikut ulasan lengkapnya.

article image

Tidak terasa Ramadhan sudah memasuki minggu ketiga, artinya Anda masih memiliki kesempatan untuk merayakan momen berbuka puasa bersama dengan keluarga, kerabat, maupun sahabat. Bagi Anda yang masih bingung untuk berbuka puasa di mana, Tangcity Mall jawabannya.

Di Lantai 2 Tangcity Mall, Anda bisa merayakan buka puasa bersama di Rame Rame Food Carnival yang menyediakan berbagai kudapan populer Nusantara hingga 9 Juni mendatang.

article image

Di Gelaran Takjil, Anda bisa menikmati Sate Seafood, Es Cendol, Kerak Telor, Aneka Gorengan, Es Buah Salam Manis, Tahu Gejrot, Kue Jajanan Pasar, serta Telur Gulung Inez. Tunggu apalagi nikmati semua kudapan khas Nusantara hanya di Tangcity Mall untuk berbuka puasa bersama.

Cek juga event lainnya yang sedang berlangsung di Tangcity Mall

1000 Keberkahan Ramadan

article image

Selain itu, Tangcity Mall dan seluruh unit bisnis Tangcity Superblock di bulan penuh berkah juga menghadirkan acara khusus pada 16 Mei 2019 lalu. Ini adalah acara silaturahmi bersama 1000 anak yatim yang bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan: Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadan.

Acara ini dihadiri sebanyak 1100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang. Di bulan Ramadhan ini, seluruh unit bisnis Tangcity Superblock dengan latar belakang yang berbeda-beda, memiliki komitmen dan misi yang sama untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Acara ini, Windiarto.

Ia mengatakan kita semua diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali, bersilaturahmi dengan anak-anak pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini. "Semoga pada momen ini, kita semua sama-sama diberikan rahmat dan ridho dari Allah,” ujar Windiarto.

article image

Selain itu, anak-anak dan para hadirin berkesempatan bertemu langsung dengan salah satu sosok idola yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, Dik Doank, sosok seniman yang kini banyak menghabiskan waktu untuk berkecimpung di dunia sosial dan dekat dengan anak-anak.

Tidak hanya itu, beragam acara dan aktivitas yang mendidik sekaligus menghibur juga disuguhkan seperti penampilan Marawis Reggae, Freestyle In Line Skate, Magician, hingga Meet & Greet dengan banyak sosok superhero Spiderman yang dihadirkan melalui komunitas Spiderverse. Selain itu, ada hadiah menarik yang juga disiapkan dengan muatan menghibur dan juga mendidik.


Itu dia serangkaian acara yang sedang berlangsung, Gelaran Takjil, dan acara Ramadhan bersama dengan anak-anak yatim piatu. Yuk buruan ke Tangcity Mall rayakan momen buka puasa bersama dan sebelum belanja di mal ini, cek dulu GoToMalls. Dapatkan informasi promo dan diskon terbaru di Tangcity Mall.

Mall