Rayakan Imlek di Mall De Entrance Arkadia

Menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2020, De Entrance Arkadia mengadakan event selama satu bulan penuh. Dalam event kali ini, De Entrance Arkadia mengangkat tema "Prosperous Year of The Rat". Event ini dimulai dari tanggal 24 Januari hingga 23 Februari 2020. Selama satu bulan penuh pengunjung akan dimanjakan dengan promo-promo yang menarik. Yuk, cek ulasan lengkapnya di bawah ini:

Lucky Angpao

lucky angpao imlek

Selama sebulan De Entrance Arkadia mengadakan event Lucky Angpao bagi para pengunjung. Semua pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapat Lucky Angpao dengan berbagai voucher yang bisa didapatkan. Caranya gampang banget kamu hanya perlu menukarkan setruk belanja dengan minimum transaksi Rp 150.000 di semua tenant yang ada di mall kecuali area Swimming Pool, Fitness Centre, Dwidaya Tour, dan DIVA.

Setelah menukarkan setruk belanja kamu berhak mendapat 1 kali kesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao di pohon Sakura yang terletak di Receptionist De Entrance. Bagi pengunjung yang memiliki DE CARD Flazz Member, berhak mendapatkan dua kali kesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao.

Voucher Lucky Angpao terdiri dari voucher De Entrance dengan nominal Rp50,000. Voucher berlaku dan dapat digunakan setiap hari pukul 08.00 – 16.00 WIB. Selain itu, voucher tidak berlaku saat program “Kulineran Sore” berlangsung. Voucher hanya berlaku di tenant F&B De Entrance Arkadia (kecuali Ranch Market, Red & White, The Harvest Express, dan Di Bawah Tangga)

Kulineran Sore

article image

Selain Lucky Angpao, De Entrance Arkadia menghadirkan program “Kulineran Sore”. Kamu bisa menikmati discount sebesar 20% yang mana tenant menanggung sebesar 10% dari total diskon yang di berikan dan 10% nya lagi akan ditanggung oleh management De Entrance Arkadia dengan mekanisme reimbursement.

Ada juga tambahan discount 10% bagi pengunjung yang dapat menunjukkan kartu member DE CARD Flazz, dan discount akan ditanggung oleh management De Entrance Arkadia.

Cek juga promo lainnya yang sedang berlangsung di De Entrance Arkadia:


Nah itu dia event-event yang berlangsung selama satu bulan di De Entrance Arkadia. Jangan lupa juga untuk mengecek Gotomalls.com saat mengunjungi mall ini, karena kamu bisa mendapatkan semua informasi terlengkap mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls