Event Ramadhan Magical Egypt di Mall @ Alam Sutera

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Mall @ Alam Sutera mempersembahkan event spesial untuk pengunjung setia. Mengambil tema Magical Egypt, acara ini diselenggarakan mulai dari tanggal 4 Mei – 9 Juni 2019. Seluruh pengunjung setia Mall @ Alam Sutera bisa merasakan sensasi serasa sedang di negeri Mesir. Tentunya acara ini didukung dengan dekorasi yang sangat cantik, serta terdapat Giant Sphinx yang menjadi latar panggung acara. Selain itu, The Atrium juga diubah menjadi sebuah taman di Mesir lengkap dengan untanya. Berikut ulasan lengkap dari event Magical Egypt, jangan sampai ketinggalan ya!

Magical Egypt

article image

Banyak rangkaian acara yang bisa Anda nikmati selama kurang lebih selama satu bulan Ramadan. Pertama ada Rampak Bedug yang siap menghibur waktu ngabuburit Anda pada jam 5 sore setiap tanggal 4, 11, 30 Mei dan 1, 5, 6 Juni 2019. Catat tanggalnya ya!

article image

Jangan lewatkan juga Egyptian Dance yang diadakan setiap tanggal 12, 19, 26, 30 Mei dan 2 Juni 2019 pukul 7 malam. Selain itu ada acara Ratoeh Jaroe Competition yang diselenggarakan oleh Mall @ Alam Sutera. Meski bertemakan Mesir, Mall @ Alam Suter tidak melewatkan untuk tetap melestarikan budaya Indonesia dengan kompetisi tersebut yang diadakan pada 19 Mei 2019 dengan total hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Tidak hanya dekorasi yang menawan dan serangkaian seru saja, Mall @ Alam Sutera juga menghadirkan special performance dari band legendaris Indonesia, Gigi, pada 25 Mei 2019 jam 7 malam. Jangan sampai terlewat ya!

One Stop Selfie

Untuk mengisi waktu ngabuburit nikmati One Stop Selfie di Tropical House, West Side, Mall @ Alam Sutera. Tempat ini buka dari pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB. Dapatkan tiketnya hanya dengan Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend).

Whole Day Sale

Bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, tak lengkap rasanya jika tidak ada Whole Day Sale atau program belanja. Untuk itu, Mall @ Alam Sutera juga mengadakannya khusus untuk pelanggan setianya. Whole Day Sale ini juga akan berlangsung pada 25 Mei 2019 dengan diskon up to 70%. Wah, jangan sampai ketinggalan ya! Catat dan borong barangnya.


Itu dia serangkaian acara yang ada di Mall @ Alam Sutera selama hampir satu bulan. Jangan lewatkan acara di bulan penuh berkah serta lakukan banyak hal positif hanya di Mall @ Alam Sutera. Catat tanggalnya jangan sampai kelewatan. Yuk buruan ke Mall @ Alam Sutera.

Articles

Malls