10 Film Yang Paling Dinantikan di Tahun 2020

Di penghujung tahun 2019 kita sudah disambut berbagai film menarik seperti Charlie's Angels dan Frozen II. Di tahun 2020, masih banyak lagi film berkualitas yang akan rilis. Mulai dari film dengan konsep baru, sekuel hingga film remake.

Genre film yang akan tayang pada 2020 pun beragam dan dijamin bikin kamu harus menyiapkan budget khusus untuk bioskop tahun depan. Sudah siap bolak-balik bioskop tahun depan? Ini dia deretan film yang paling dinantikan di tahun 2020.

1. The Grudge

Pecinta film horor mungkin telah menanti The Grudge. Film ini siap menakuti kamu pada Januari 2020 mendatang. Disutradarai oleh Takashi Shimizu, The Grudge akan menyapa dengan kisah menyeramkan.

The Grudge versi 2020 merupakan versi remake dan sutradara Nicolas Pesce mengambil beberapa bagian dari The Grudge 2 (2006) dan The Grudge 3 (2009) ke dalam film ini. Penasaran? So, nantikan dengan sabar The Grudge versi terbaru ini.

2. Birds of Prey

Margot Robbie akan hadir kembali untuk berperan sebagai Harley Quinn dalam film spin off dari jagat DC Extended Universe, Birds of Prey yang akan rilis pada Februari 2020. Namun, film ini tidak masuk ke dalam semesta Justice League DC Comics.

Film ini mengisahkan Harley Quinn pasca Suicide Squad. Setelah putus dari Joker, Quinn membentuk geng Birds of Prey yang seluruh anggotanya adalah wanita. Tujuan dibentuknya Birds of Prey adalah untuk menunjukkan eksistensi wanita dalam dunia kriminal Gotham City. Sepertinya pasca putus dari Joker membuat Quinn sangat sedih.

3. The King's Man

The King's Man adalah sekuel dari dua film Kingsman sebelumnya. Nah, di sekuel ketiga ini akan diceritakan awal mula terbentuknya Kingsman Secret Service yang sebetulnya justru adalah prekuel. Jadi pemeran film The King's Man berbeda dari film sebelumnya karena menyesuaikan dengan timeline yang berlatar Perang Dunia.

Film ini menampilkan agen baru bernama Conrad (Harris Dickinson) dan agen senior Duke of Oxford (Ralph Fiennes). Kamu juga akan melihat bagaimana aksi anggota Kingsman melawan sejumlah pasukan dengan senjata maupun tangan kosong. Saksikan di bioskop pada Februari 2020.

4. Mulan

Ketika official teaser Mulan dirilis pada Juli 2019 lalu, film adaptasi Disney ini langsung menuai beragam respons. Seperti yang diketahui, Disney mulai rajin mengadaptasi film live action karakter ikonik mereka seperti Cinderella, Lion King, Aladdin dan Maleficent, tentu Mulan juga sudah ditunggu-tunggu.

Mulan akan dirilis pada Maret 2020. Karakter Mulan diperankan oleh seorang aktris asal Tiongkok, Liu Yifei. Film ini mengisahkan tentang seorang pejuang wanita bangsa Hun yang menjadi inspirasi para pejuang bangsa Hun generasi berikutnya. Jangan lewatkan film ini karena Mulan menghadirkan nuansa yang berbeda dibanding film adaptasi Disney yang lain.

5. A Quiet Place 2

Siapa yang sudah menonton A Quiet Place seri pertama yang rilis pada 2018 lalu? Menonton A Quiet Place memang bikin deg-degan karena tokoh-tokoh di film ini pantang untuk membuat suara. Bahkan kita yang menonton pun sampai terbawa suasana untuk tidak berisik.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan film ini, A Quiet Place 2 akan hadir pada Maret 2020. Disebut-sebut akan ada tokoh pria yang secara misterius menemui keluarga Abbot. Banyak yang menduga di sekuel kedua keluarga Abbot akan lebih ofensif dalam menghadapi makhluk mengerikan yang muncul di film pertama.

6. Black Widow

Penggemar Marvel Cinematic Universe pasti sudah menanti-nanti film ini. Black Widow merupakan salah satu film pembuka Marvel Cinematic Universe fase ke 4. Film ini dibuat berdasarkan lini waktu antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Film solo Black Widow akan berpusat pada kisah Natasha Romanoff berhadapan dengan Red Room. Red Room merupakan program pelatihan yang pada awalnya bertujuan untuk melatih Natasha menjadi pembunuh. Selain menghadirkan Scarlett Johansson, Black Widow juga diramaikan dengan aktor papan atas yang lain seperti Florence Pugh dan Rachel Weisz.

7. Fast & Furious 9

article image

Image source: greenscene.co.id

Siapa yang dari awal sudah mengikuti Fast & Furious? Salah satu franchise tersukses ini akan hadir dengan kisah kehidupan Dom yang semakin menarik. Tidak hanya itu, karakter antagonis Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron akan muncul kembali dengan ketegangan baru.

Karakter Hobbs yang diperankan Dwaney Johnson akan absen di Fast & Furious 9. Namun sebagai gantinya John Cena akan hadir untuk memerankan karakter badass! Belum apa-apa sudah bikin penasaran ya, tunggu saja di bioskop bulan Mei 2020.

8. Wonder Woman 1984

Usai debut solo pada 2017 lalu, Wonder Woman disebut sebagai salah satu karakter DC Universe paling sukses. Film ini bahkan menjadi film kedua DC yang meraih pendapatan tertinggi di bawah Aquaman. Kabar baiknya, Warner Bros dan DC mengkonfirmasi sekuel kedua Wonder Woman akan rilis pada Juni 2020 mendatang.

Wonder Woman 1984 akan berlatar perang dingin tahun 1984 dan tidak akan berhubungan dengan kisah superhero lain di DC Universe. Kabarnya, Princess Diana alias Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot akan diceritakan berada di Amerika. Tidak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan kisah cinta Wonder Woman yang terselip di film ini.

9. Bad Boys For Life

Penggemar film aksi komedi boleh bersorak karena pada 2020 mendatang Bad Boys For Life akan hadir menghibur kamu. Film yang menampilkan Will Smith dan Martin Lawrence ini akan kembali menghadapi sebuah misi. Bad Boys For Life merupakan sekuel ketiga dan diklaim sebagai sekuel terkuat oleh Joe Carnahan, sang penulis skrip.

Kamu akan menjumpai banyak hal lucu dalam film ini. Dalam trailer kamu akan menyaksikan adegan-adegan khas Bad Boys seperti baku tembak hingga kejar-kejaran. Namun sayangnya belum diketahui bagaimana plot cerita karena kurang tergambar dalam trailer.

10. Top Gun: Maverick

Entah apa tujuan Paramount Pictures dalam membuat sekuel Top Gun yang pernah populer pada 1986 ini. Tom Cruise kembali memerankan tokoh Kapten Peter "Maverick" Mitchell, pilot pesawat tempur AS. Penggemar Tom Cruise pasti setuju setelah puluhan tahun aktor tersebut masih terlihat keren dan ganteng.

Jika kamu menonton trailernya, kamu akan melihat Tom Cruise sebagai Kapten Maverick berkali-kali menukik tajam dengan pesawat tempur. Hebatnya, Tom Cruise melakukan sendiri adegan tersebut. Film yang akan rilis pada Juni 2020 ini layak banget untuk kamu tonton.


Itu tadi deretan film yang rilis pada 2020 dan sudah dinanti-nanti oleh penggemar. Dengan genre yang beragam kamu tidak akan punya banyak pilihan film tahun depan. Di antara film keren tadi, kira-kira kamu paling tidak sabar untuk menonton yang mana nih? Jangan lupa sebelum ke bioskop cek dulu Gotomalls.com, aplikasi ngemall yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event. Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan promo nonton dengan harga murah!

Brands

Malls