Ini Dia 7 Film Bioskop Terbaru April 2020

Para pencinta film, di bulan April 2020 ini kamu akan disuguhkan berbagai film menarik di bioskop. Film dengan bermacam-macam genre siap menghibur kamu, baik film Indonesia maupun film Hollywood. Bahkan pencinta film animasi juga harus bersiap karena di bulan April akan rilis dua film animasi terbaru.

Penasaran dengan daftar film bioskop terbaru April 2020? Yuk simak deretan judul film bioskop terbaru April yang tidak boleh kamu lewatkan berikut ini.

The New Mutants

Setelah penayangannya sempat ditunda beberapa kali, akhirnya The New Mutants akan rilis pada 1 April mendatang. Film ke-13 yang sekaligus menjadi seri terakhir film X-Men ini mengangkat genre horor. Secara garis besar film ini menceritakan tentang lima remaja yang menemukan fakta bahwa mereka berbeda dari manusia biasa.

Mereka tinggal di sebuah fasilitas kesehatan yang menahan kemampuan istimewa mereka. Mereka bersama-sama mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi berkaitan dengan hal aneh yang mereka alami. Mereka pun kemudian berusaha untuk melarikan diri dengan cara yang tidak mudah.

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini diperankan oleh aktor kenamaan Antonio Banderas. Lima remaja mutan diperankan dengan apik oleh Anya Taylor-Joy (sebagai Ilyana Rasputin, mutan yang dapat melakukan teleportasi), Maisie Williams (sebagai Rahne Sinclair, orang religius yang bisa berubah menjadi serigala), Henry Zaga (sebagai Roberto da Costa, mutan asal Brasil), Blu Hunt dan Charlie Heaton yang masing-masing berperan sebagai mutan asal Amerika, yakni Danielle Moonstar dan Sam Guthrie.

Serigala Langit

Film bioskop terbaru April berikutnya adalah Serigala Langit produksi Emotion Pictures yang akan rilis pada 2 April mendatang. Film ini menceritakan tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra) yang merupakan seorang pilot tempur baru Skuadron Serigala Langit.

Sebagai seorang pilot tempur, Gadhing memiliki rasa percaya diri yang terlalu tinggi dan cenderung arogan. Ia lebih suka bekerja secara individual, berbanding terbalik dengan simbol serigala yang menjadi logo Skuadron Serigala Langit yang justru melambangkan kerja sama antar saudara.

Sikap arogan dan individualis Gadhing pun mengakibatkan kesalahan fatal pada saat bertugas. Film yang juga dibintangi oleh Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Yoshi Sudarso ini sayang banget untuk dilewatkan. Kamu juga akan menyaksikan akting Anya Geraldine dan Bunga Jelitha di film ini.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Rumah produksi Sony Pictures akan merilis film bergenre animasi berjudul Peter Rabbit 2: The Runaway pada 3 April mendatang. Film bioskop bulan April ini akan menampilkan petualangan seru seekor kelinci nakal bernama Peter. Karakter ini diceritakan melarikan diri dari rumah karena merasa tidak disukai oleh keluarga.

Peter pun memulai petualangannya di luar rumah. Ia bercita-cita menjadi kelinci yang baik terlebih dahulu sebelum kembali ke rumah orang tuanya. Akan ada satu momen di mana Peter yang nakal akan dihargai orang. Sementara itu, keluarganya berusaha keras untuk menemukan dirinya.

Peter Rabbit 2: The Runaway diramaikan sederet selebriti top sebagai pengisi suara. Karakter Peter sendiri akan diisi oleh James Cordon, kemudian Flopsy Rabbit diisi oleh Margot Robbie dan Mopsy Rabbit diisi oleh Elizabeth Debicki.

The Secret Garden

Genre fantasi juga akan mewarnai deretan film bioskop terbaru April. The Secret Garden menceritakan seorang anak perempuan bernama Marry yang tinggal di rumah pamannya dan menemukan tempat rahasia dengan pemandangan yang indah.

Marry menemukan hal yang membuatnya takjub dan ia pun kemudian memulai petualangan di tempat tersembunyi tersebut. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frances Hodgson Burnett ini akan rilis pada 15 April 2020. Kalau kamu penyuka film genre fantasi, jangan lewatkan film seru ini ya.

Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil menjadi film Indonesia berikutnya yang harus kamu tonton pada 16 April mendatang. Film bergenre drama komedi yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo ini menceritakan tentang perjalanan seorang guru yang sedang mengejar mimpi.

Taat Pribadi (Gading Marten) menjadi karakter utama film bioskop terbaru April ini. Taat yang berambisi untuk sukses sering mengalami kegagalan dalam karier. Keadaan lalu memaksa Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Pengalaman tersebut kemudian mengubah pandangan Taat terhadap arti sebuah kesuksesan.

Trolls Worlds Tour 2

Setelah sukses dengan sekuel pertama pada 2016 lalu, Trolls World Tour 2 akan siap menghibur kamu pada 17 April mendatang. Film animasi ini menceritakan tentang petualangan Poppy dan Branch sebagai karakter utama. Kali ini Poppy dan Branch akan menemukan banyak kehidupan di luar suku mereka.

Ada enam suku Troll yang tersebar di enam negeri berbeda dengan mengusung berbagai genre, yakni funk, country, techno, klasik, pop dan rock. Di film bioskop terbaru April ini, Poppy dan Branch memiliki misi untuk menyatukan suku Troll untuk melawan Queen Barb yang ingin menguasai Troll dengan musik Rock dan menghancurkan jenis musik lain.

Troll Worlds Tour 2 akan diramaikan oleh artis top sebagai pengisi suara, antara lain Anna Kendrick sebagai Poppy dan Justin Timberlake sebagai Branch. Bintang Hollywood lain yang terlibat antara lain Mary J. Blige, Kelly Clarkson dan James Corden.

Black Widow

Penggemar Marvel pasti sudah menanti-nanti film bioskop terbaru April yang satu ini. Black Widow akan menyapa kalian pada 24 April mendatang. Kali ini sosok Natasha Romanoff akan beraksi dalam cerita solo di luar film Marvel Cinematic Universe yang lain.

Black Widow mengambil setting cerita antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film ini akan menceritakan kehidupan Natasha Romanoff di masa lalu yang lekat dengan perkelahian dan senjata. Di film ini juga akan muncul karakter baru, yakni Melina Vostokoff yang merupakan saudari Natasha.

Selain Scarlett Johansson yang memerankan Natasha Romanoff, Black Widow juga akan dibintangi oleh Rachel Weisz yang memerankan Melina Vostokoff. Selain itu, tentu saja kamu juga akan melihat Robert Downey Jr., Florence Pugh dan David Harbour.


Itulah deretan film bioskop terbaru April 2020 yang wajib banget untuk ditonton. Kira-kira kamu mau nonton film yang mana nih? Jangan lupa cek Gotomalls.com siapa tahu kamu bisa mendapatkan promo nonton bioskop. Selain itu Gotomalls.com juga menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: amica.it