10 Film Bioskop Terbaru Rilis Februari 2020

Di bulan Februari mendatang, kita akan dimanjakan dengan film-film Hollywood dan Indonesia. Film bioskop terbaru Februari yang siap rilis ini akan menghibur kamu dengan genre beragam.

Gotomalls sudah merangkum film bioskop terbaru Februari yang wajib kamu tonton. Siap-siap deh, film-film ini mungkin akan memaksa kamu untuk bolak-balik bioskop!

Birds of Prey (5 Februari 2020)

Birds of Prey merupakan salah satu film bioskop terbaru Februari yang paling dinanti pencinta film. Film yang menceritakan kisah Harley Quinn pasca putus dari Joker ini sudah bikin penasaran sejak trailernya dirilis.

Di sini Harley Quinn membentuk geng bersama sekelompok wanita bernama Birds of Prey sebagai bentuk emansipasi. Bagian paling serunya adalah Birds of Prey akan beraksi melawan Black Mask. Jangan sampai melewatkan film yang rilis 5 Februari ini ya!

Toko Barang Mantan (6 Februari 2020)

article image

Image source: popbela.com

Film bioskop terbaru Februari yang satu ini memiliki alur cerita yang unik. Tristan (Reza Rahadian) diceritakan membuka Toko Barang Mantan karena bingung mau dibuat apa barang-barang yang pernah diberikan oleh mantan.

Nah, tiap-tiap barang pemberian mantan Tristan tersebut memiliki ceritanya sendiri lho! Kamu pasti akan terhibur dengan film komedi romantis ini. Apalagi Reza Rahadian akan dipasangkan dengan Marsha Timothy yang juga sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Nikah Yuk (6 Februari 2020)

Sama seperti Toko Barang Mantan, film Nikah Yuk juga mengusung tema komedi romantis yang akan bikin kamu tertawa, terharu sampai baper. Film bioskop terbaru Februari ini diangkat dari pengalaman pribadi sang sutradara, Ade Dharmastriya yang sering mendapat pertanyaan kapan nikah.

Diceritakan Arya (Marcel Darwin) didesak orang tuanya untuk segera menikah dengan berbagai rencana gila. Ia akhirnya bertemu dengan Lia (Yuki Kato) yang mampu memberi warna baru dalam hidupnya.

Sonic The Hedgehog (12 Februari 2020)

Film live-action ini diadaptasi dari game Sonic. Pada awal dirilis trailernya, penggemar Sonic sempat mengungkapkan kekecewaan mereka karena bentuk fisik Sonic yang tidak sesuai harapan. Akhirnya film bioskop terbaru Februari ini mengalami penundaan penayangan.

Film bergenre komedi petualangan ini menceritakan Sonic yang datang ke bumi untuk melarikan diri dari penjahat. Berhasilkah Sonic menghindar dari penjahat yang ingin memanfaatkan kekuatan super miliknya? Tonton di bioskop tanggal 12 Februari 2020!

Milea: Suara dari Dilan (13 Februari 2020)

Siapa nih yang mengikuti kisah Dilan dari awal? Siap-siap buat penggemar Dilan, sekuel terbaru berjudul Milea: Suara dari Dilan akan rilis Februari mendatang. Di film ini kamu akan mendengar cerita tentang Milea dari suara Dilan.

Di film bioskop terbaru Februari ini kamu akan melihat lebih banyak porsi cerita tentang Dilan dan keluarganya. Kehadiran Adhisty Zara yang memerankan Disa, adik Dilan pastinya akan lebih menyegarkan film romantis ini.

Fantasy Island (14 Februari 2020)

Tidak hanya film romantis, film bioskop terbaru Februari juga akan dihiasi genre horror-thriller. Fantasy Island siap mengejutkan kamu dengan kisah yang diadaptasi dari serial televisi buatan Gene Levit yang tayang pada 1977-1984 di ABC.

Fantasy Island mengisahkan sekelompok pendatang yang mengunjungi suatu pulau yang dikelola oleh Mr. Roarke. Lama-kelamaan para pendatang tersebut mulai menyadari suatu keanehan dan berniat melarikan diri dari pulau itu.

The Call of The Wild (19 Februari 2020)

Buat kamu yang menyukai film yang menyentuh dan memiliki pesan moral yang dalam, tonton deh The Call of The Wild! Film bioskop terbaru Februari ini diadaptasi dari novel karya Jack London berjudul sama yang terbit pada 1903.

Film ini menceritakan seekor anjing yang diculik lalu dijual kepada seorang pengangkut barang bernama John. Oleh John, anjing tersebut diberi nama Buck dan mereka pun pergi berpetualang ke hutan yang penuh tantangan. Siap-siap deh, film dengan tokoh utama seekor anjing biasanya akan membuat penonton berurai air mata.

Brahms: The Boy II (19 Februari 2020)

Pencinta film horor pasti sudah menanti film bioskop terbaru Februari yang satu ini. Brahms: The Boy II merupakan lanjutan dari film The Boy yang tayang pada 2016 lalu. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru di kawasan perkebunan.

Anak dari keluarga tersebut lalu tak sengaja menemukan boneka bernama Brahms. Celakanya, keluarga tersebut tidak mengetahui bahwa boneka itu bukanlah boneka biasa. Boneka itu justru meneror kehidupan mereka.

The Invisible Man (26 Februari 2020)

The Invisible Man merupakan film reboot yang pernah diproduksi pada 1933 dengan judul sama. Film bioskop terbaru Februari ini bergenre horor psikologis dan diadaptasi dari novel yang juga berjudul sama karya H.G Wells.

The Invisible Man mengisahkan seorang ilmuwan bernama Griffin yang berhasil menjadikan dirinya tak kasat mata. Di kisah yang lain, Cecilia, mantan Griffin sedang diburu oleh makhluk tak kasat mata hingga membuat dirinya menjadi tidak waras. Penasaran dengan ceritanya? Tonton di bioskop tanggal 26 Februari 2020!

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (27 Februari 2020)

Nah, selanjutnya adalah film bergenre horor Indonesia berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film bioskop terbaru Februari ini merupakan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput yang rilis pada 2018 lalu.

Film ini menceritakan Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) yang harus berjuang melawan teror iblis. Film ini digadang-gadang menyajikan level horor yang lebih mencekam daripada sekuel sebelumnya. Pencinta film horor pasti tidak akan melewatkan film ini.


Itu dia deretan film bioskop terbaru yang rilis bulan Februari 2020 mendatang. Jangan sampai kamu ketinggalan film-film tadi. Saksikan di bioskop kesayangan kamu! Jangan ketinggalan jadwal dan jangan sampai kehabisan tiket ya! Untuk memudahkan mendapatkan berbagai informasi, kamu bisa cek Gotomalls.com. Di GoToMalls kamu bisa menemukan banyak promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkan promo tiket nonton di bioskop kesayanganmu.

Malls

featured image source: digitalspy.com