Meriahkan Awal Tahun dengan Film Bioskop Terbaru Januari 2020

Januari 2020 akan diwarnai berbagai film menarik dengan genre beragam. Kamu akan dimanjakan dengan kisah keluarga yang menyentuh, petualangan aksi yang menghibur hingga nuansa horor yang mencekam. Sederet film bioskop terbaru Januari akan mengacak-acak emosi kamu di awal tahun. Penasaran? Mari simak daftar film bioskop terbaru Januari berikut ini.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2 Januari 2020)

Di awal tahun 2020 kita akan disuguhkan dengan film keluarga berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film bioskop terbaru Januari ini merupakan adaptasi dari novel karya Marchella FP berjudul sama. Novel NKCTHI mencuri perhatian dengan kisah yang menyentuh perasaan, itulah sebabnya Angga Dwimas Sasongko tertarik
menyutradarai film ini.

NKCTHI menceritakan tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Awan yang mengirimkan surat ke anak cucunya di masa depan. Film ini lekat dengan kehidupan kita sehari-hari dalam sebuah keluarga. Saksikan film yang dibintangi oleh Rio Dewanto ini yang akan menguras emosi kamu tentang mencari arti dari sebuah kebahagiaan.

Rasuk 2 (2 Januari 2020)

Siap-siap di awal tahun 2020 kamu akan disambut oleh film horor Indonesia Rasuk 2. Film yang dibintangi Nikita Willy ini merupakan sekuel dari film berjudul sama. Film bioskop terbaru Januari ini menceritakan tentang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas bernama Isabela.

Ia merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenamnya dan berusaha menganggap makhluk tak kasat mata di sekitarnya tidak ada. Kemudian ada satu kejadian yang akhirnya mengubah pandangan hidupnya. Ia mengalami gangguan gaib dari arwah jasad yang tidak diketahui identitasnya. Sanggupkah Isabela melepaskan diri dari gangguan gaib tersebut?

The Grudge (3 Januari 2020)

Film bioskop terbaru Januari berikutnya adalah The Grudge yang merupakan reboot dari film berjudul sama yang rilis pada 2004. Bagi pencinta film horor, tentu The Grudge merupakan salah satu film paling dinanti.

Film ini menceritakan sebuah rumah yang dikutuk oleh hantu yang dapat membinasakan siapa pun yang memasuki rumah tersebut. Tokoh protagonis film ini adalah seorang ibu muda yang berprofesi menjadi detektif. Ia bertugas untuk menelusuri kasus pembunuhan kejam yang terjadi dalam rumah yang dikutuk itu.

Selama penelusuran itu, ia pun menyadari bahwa pembunuhan tersebut ada kaitannya dengan kekuatan supranatural. Kamu akan merinding melihat bagaimana hantu dalam rumah yang dikutuk itu menghantui sang detektif.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2 (9 Januari 2020)

Di awal tahun 2020 kamu akan kembali disambut dengan film horor Indonesia berjudul Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2 yang merupakan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput yang rilis pada 2018. Dalam sekuel ini, kisah Alfie (Chelsea Islan) belum tuntas karena ia harus kembali melawan teror iblis bersama sang adik, Nara (Hadijah Shahab).

Dalam film bioskop terbaru Januari ini sutradara Timo Tjahjanto akan menghadirkan level horor yang lebih mencekam dibanding sekuel sebelumnya. Kalau mengaku penggemar film horor, kamu wajib tonton film ini di bioskop bulan Januari mendatang.

Underwater (10 Januari 2020)

Film bioskop terbaru Januari ini menggandeng Kristen Stewart sebagai tokoh utama bernama Norah Price. Norah merupakan seorang peneliti bawah laut yang berjuang untuk selamat bersama kru lainnya setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium bawah tanah.

Norah dan kru lainnya terjebak di laboratorium bawah laut yang hampir rusak. Terperangkap di sana sebetulnya tidak begitu berbahaya. Namun ternyata bahaya yang sebenarnya adalah sosok makhluk misterius yang sewaktu-waktu bisa mengancam nyawa mereka.

Like a Boss (10 Januari 2020)

Sekarang giliran film komedi Like a Boss yang akan menghibur kamu di awal tahun 2020. Diceritakan Mia (Tiffany Haddish) dan Mel (Rose Byrne) sedang menjalankan perusahaan kosmetik. Namun di tengah jalan mereka mendapat masalah finansial. Pembelian besar-besaran dari industri kosmetik Claire Luna (Salma Hayek) menggoda mereka di tengah kondisi tersebut.

Di sinilah persahabatan Mia dan Mel diuji. Apakah mereka akan bertahan dengan usaha kosmetik tersebut? Jangan lewatkan film bioskop terbaru Januari ini di bioskop awal tahun mendatang.

The Voyage of Doctor Dolittle (17 Januari 2020)

The Voyage of Doctor Dolittle merupakan film yang diadaptasi dari karya sastra klasik tentang seseorang yang bisa berbicara dengan binatang bernama Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.). Sejak kehilangan istrinya, Dolittle yang berprofesi sebagai dokter hewan mengasingkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor bersama hewan-hewan di peternakannya.

Pengasingan yang ia lakukan kemudian berhenti ketika ratu muda (Jessie Buckley) sakit. Ia pun melakukan perjalanan bersama rekan-rekan hewannya untuk mencari obat dan menghadapi berbagai rintangan. Berhasilkah Dr. Dolittle menemukan obat untuk ratu muda? Saksikan film bioskop terbaru Januari ini di bioskop kesayangan kamu.

Bad Boys for Life (17 Januari 2020)

Bad Boys for Life atau Bad Boys 3 akan menghadirkan Will Smith dan Martin Lawrence yang kembali beraksi untuk membasmi kejahatan. Dua aktor kawakan ini akan berperan sebagai detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett, dan siap menghibur kamu dengan aksi laga menarik pada sekuel terakhir film Bad Boys ini.

Dalam film bioskop terbaru Januari bergenre action comedy ini, Lowrey dan Burnett kembali bekerja sama menghadapi seorang tentara bayaran asal Albania. Lowrey yang sudah tidak sanggup menangani kasus ini sendirian, lalu memanggil Burnett yang sebenarnya sudah ingin pensiun untuk membantunya. Penasaran dengan aksi mereka? Jangan lewatkan film ini di bioskop!

The Gentlemen (24 Januari 2020)

Film bioskop terbaru Januari berikutnya yang akan menyambut kamu di awal tahun adalah The Gentlemen. Film ini mengisahkan seorang ekspatriat Amerika Serikat bernama Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang memiliki bisnis ganja di London. Konflik muncul setelah tersiar kabar bahwa Mickey Pearson akan pensiun dari bisnis tersebut.

Gaya khas Guy Ritchie, sang sutradara, terlihat jelas di film ini dengan menyajikan visual yang menghibur. Selain Matthew McConaughey, kamu juga akan melihat aksi Charlie Hunnam, Henry Goulding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrel dan Hugh Grant dalam film bergenre action ini.

Gretel & Hansel (31 Januari 2020)

Siapa yang menyukai kisah klasik ini? Bersiaplah menyambut Hansel & Gretel, film bioskop terbaru Januari bergenre horor di tahun 2020. Dalam trailer, kamu akan melihat Gretel (Sophia Lilis) bersama adik laki-lakinya Hansel (Samuel Leakey) masuk ke dalam hutan. Mereka bekerja dan mencari makanan untuk membantu orang tua.

Di tengah perjalanan, mereka menemukan sebuah rumah kecil yang konon merupakan rumah seorang penyihir bernama Holda (Alice Krige). Penyihir tersebut tampak ingin makan malam bersama mereka. Namun ada sesuatu mencurigakan yang tidak Hansel dan Gretel ketahui tentang Holda, ia bisa memakan anak-anak dengan ganas.


Bagaimana, kamu sudah tidak sabar menanti film-film tadi di bioskop kesayangan kamu? Jangan sampai kelewatan film bioskop terbaru Januari 2020. Siapkan diri kamu karena film-film tadi akan membuat perasaan kamu campur aduk. Mau nonton lebih hemat? Gampang banget, cek saja Gotomalls.com yang selalu menyediakan informasi promo, diskon, kupon yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls

featured image source: today.line.me