Berikut Adalah Sederet Para Pemain Film Captain Marvel

Kamu penggemar film superhero Marvel? Marvel mempunyai 3 film yang masih termasuk dalam Phase Three. Ketiga film itu adalah Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, dan sekuel Avengers: Infinity War yang masih sudah tayang tahun lalu. Saat ini, film Captain Marvel telah resmi di tayangkan. Penasaran siapa saja aktor dan aktrisnya? Yuk, intip daftar pemain film solo superhero wanita Marvel pertama berikut ini!

Brie Larson

article image

Image credit: thewondrous

Sosok Carol Danvers alias Captain Marvel akan diperankan oleh aktris kondang Brie Larson. Kamu mungkin ingat penampilannya di film Kong: Skull Island (2017). Namun, sebelum itu ia telah lebih dulu membuktikan diri sebagai aktris papan atas di film Room (2015) yang merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Emma Donoghue. Berkat aktingnya di film itu, ia berhasil memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Actress. Tak hanya itu, ia juga sukses merebut penghargaan yang sama di ajang Golden Globe dan BAFTA Awards. Bukan main!

Bahkan, kepiawaiannya dalam dunia akting juga diakui oleh Presiden Marvel Studios sekaligus produser dari film Captain Marvel (2019) sendiri yaitu Kevin Feige. Ia menyatakan bahwa Brie Larson dipilih menjadi pemeran Captain Marvel karena kemampuannya untuk menyeimbangkan kekuatan luar biasa karakter yang ia mainkan dengan rasa kemanusiaan. Meski ia memiliki kekuatan super, namun ia juga seorang manusia yang memiliki kekurangan.

Cek juga beberapa artikel menarik seputaran dunia Marvel di Gotomalls.

Artikel

Samuel L. Jackson

article image

Image credit: wikipedia

Film superhero Marvel rasanya kurang tanpa kehadiran aktor lawas ini. Setelah ‘menghilang’ sejak film Avengers: Age of Ultron, ia kembali untuk mengobati kerinduan fans pada sosok Nick Fury sang bos S.H.I.E.L.D itu. Ia telah muncul sebanyak 7 kali dalam film superhero Marvel, termasuk satu kali di post-credit scene film Iron Man (2008). Kali ini, akan ada hal yang berbeda dengan penampilan Nick Fury. Film Captain Marvel (2019) berlatar waktu tahun 90-an, di mana ketika itu Nick Fury belum mendapat luka di mata kirinya. Alhasil, kamu tidak akan menemukan sosok Nick Fury dengan penutup mata khasnya.

Lee Pace

article image

Image credit: people

Kamu tentu ingat dengan tokoh Ronan The Accuser yang telah dikalahkan oleh Star-Lord dan kawan-kawan di film Guardians of The Galaxy (2014). Di film Captain Marvel (2019), ia akan muncul kembali. Seperti yang telah GoToMalls paparkan sebelumnya, film ini merupakan prekuel dari film-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa kemunculan Ronan The Accuser bukan berarti ia hidup kembali. Bagi para penggemar trilogi film The Hobbit, nama Lee Pace sudah bukan nama yang asing. Dalam kisah perjalanan Bilbo Baggins itu, aktor berusia 39 tahun itu berperan sebagai Raja Elf sekaligus ayah Legolas, Thranduil.

Trivia: Sebelum mendapatkan peran sebagai Ronan The Accuser, Lee Pace dipersiapkan untuk berperan sebagai Star-Lord. Namun atas berbagai pertimbangan, peran Star-Lord akhirnya diberikan pada Chris Pratt.

Cek juga beberapa promo seputaran bioskop yang bakal bikin kamu makin irit saat nonton di bioskop kesayangan kamu.

Jude Law

article image

Image credit: observer

Dalam film Captain Marvel (2019), Brie Larson akan disandingkan dengan Jude Law sebagai pemeran utama pria. Aktor Inggris itu akan berperan sebagai Mar-Vell, seorang alien bangsa Kree yang tinggal di bumi dengan nama samaran Walter Lawson. Mar-Vell sendiri akan memegang peranan penting dalam transformasi Carol Danvers menjadi superhero. Ia akan menjadi mentor untuk Carol sekaligus yang membantunya memahami kekuatan super yang ia dapatkan.

Trivia: Sama seperti Lee Pace, ia juga awalnya dipertimbangkan menjadi tokoh lain sesama antagonis, yaitu Aldrich Killian di film Iron Man 3. Selain itu, dengan bergabungnya Jude Law, berarti terdapat 2 pasang pemeran Sherlock Holmes dan Dr. John Watson di MCU. Sebelumnya, pasangan Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai Dr. John Watson dalam versi TV series telah lebih dulu bergabung di MCU. Adapun Jude Law adalah partner Robert Downey Jr dalam versi layar lebar Sherlock Holmes besutan Guy Ritchie yang rilis tahun 2009 dan sekuelnya di tahun 2011.

Kamu juga bisa cek beberapa bioskop terbaik rekomendasi kami yang bisa jadi tempat nonton kamu selanjutnya.

Brand

Ben Mendelsohn

article image

Image credit: vanityfair

Belum ada kabar mengenai peran aktor Australia ini dalam film Captain Marvel (2019). Namun, kemungkinan besar ia akan menjadi villain utama. Sebelumnya, Ben Mendelsohn memang dikenal sebagai “spesialis” villain. Situs reddit.com bahkan melabelinya “was born to play villains“. Tidak heran, sebab aktor berusia 49 tahun ini telah menjadi pemeran tokoh antagonis di banyak film. Mulai dari The Dark Knight Rises (2012), Rogue One (2016), hingga film terbaru Steven Spielberg, Ready Player One (2018) yang rilis baru-baru ini. Pantas saja ia dinobatkan sebagai villain favorit baru Hollywoodotomalls

Clark Gregg

article image

Image credit: todayonline

Clark Gregg adalah aktor asal Amerika yang juga memiliki pengalaman sebagai sutradara, penulis naskah, dan pengisi suara. Namun, ia paling dikenal sebagai pemeran Phil Coulson, agen S.H.I.E.L.D yang telah banyak muncul di film-film MCU termasuk dalam versi TV Seriesnya, Agent of S.H.I.E.L.D. Aktingnya sebagai anak buah Nick Fury itu begitu pas hingga ketika nama Phil Coulson disebut, yang muncul di kepala kita pastilah aktor berusia lebih dari setengah abad ini.

**

Itulah beberapa pemain film Captain Marvel (2019). Untuk menontonnya film dirilis di Amerika Serikat tanggal 8 Maret 2019. Tenang, saja, kamu bisa mengisi waktumu dengan menonton ulang film-film MCU yang telah rilis sebelumnya. Mulai dari Iron Man (2008) yang memulai Phase One dalam kronologi MCU sampai film terakhir sebelum Captain Marvel (2019) yaitu Ant-Man and The Wasp. Selalu Cek Gotomalls untuk informasi promo, diskon, event terbaru dari store-store dan mall-mal terbaik di seluruh Indonesia.

Artikel

Brand

Mall