Rekomendasi Film Indonesia di Netflix

Layanan streaming digital Netflix menyajikan berbagai genre film untuk para penggemarnya, tak terkecuali film Indonesia. Berbagai genre film Indo di Netflix siap menghibur dan melepas dahaga kamu penikmat film Indonesia selama masa PSBB ataupun yang masih harus beraktivitas #dirumahaja. Nah berikut ini Gotomalls merekomendasikan beberapa film Indonesia di Netflix yang siap menghibur kamu dari berbagai genre.

Guru Guru Gokil

Film Indo di Netflix yang wajib kamu tonton adalah Guru Guru Gokil yang juga jadi film Indonesia Netflix Original Kedua. Film ini juga jadi debut Dian Sastro sebagai produser film sekaligus pemain. Film ini menceritakan tentang empat sekawan yang berprofesi sebagai guru, bekerja sama untuk merebut kembali gaji mereka yang dicuri sekomplot penjahat. Dari situlah tercipta persahabatan, cinta dan juga bagaimana cara berdamai dengan masa lalu. Jangan sampai melewatkan film ini yang dibintangi oleh Gading Marten, Dian Sastro, Boris Bokir, Faradina Mufti, Asri Welas dan Ibnu Jamil. Akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

Petualang Sherina

Bagi kamu yang ingin nostalgia dengan masa kecil kamu, kamu bisa menonton film Indo di Netflix berikutnya yaitu Petualang Sherina. Generasi milenial tentu sangat dekat dengan film anak-anak dengan genre komedi musikal yang tayang pada pertengahan tahun 2000. Film ini menceritakan tentang petualangan Sherina dan juga Sadam (Derby Romero) dari kejaran para penculik dari komplotan yang ingin merebut perkebunan milik Ardiwilaga atau ayah Sadam.

Semesta

Semesta merupakan film dokumenter yang berkolaborasi dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Film Semesta adalah debut Nicholas Saputra sebagai produser. Film ini menceritakan tentang tujuh sosok di tujuh provinsi di Indonesia yang berupaya untuk melestarikan lingkungan dan memperlambat dampak perubahan iklim dengan merawat alam.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Indo di Netflix yang bercerita tentang kehidupan keluarga adalah Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Sebelumnya film ini sudah tayang di bioskop bagi kamu yang belum sempat menontonnya kamu bisa menonton melalui Netflix. Film NKCTHI ini menceritakan kisah keluarga Narendra, suami dan ayah dari tiga orang anak, berdasarkan sudut pandang tiga kakak-beradik, Angkasa, Aurora, dan Awan. Ketiganya mendapat berbagai tekanan dari sang ayah yang berujung pada pertikaian dan terungkapnya trauma dan rahasia keluarga di masa lalu.

Imperfect

Film Indonesia di Netflix yang satu ini diadaptasi dari sebuah buku best seller dengan judul yang sama oleh Meira Anastasia. Meira adalah istri dari komedian dan sutradara film Imperfect, Ernest Prakasa. Film ini telah rilis pada akhir tahun 2019 tentang isu sosial yang sering dihadapi oleh perempuan di masa sekarang. Bagaimana penerimaan diri dan menemukan arti nilai diri yang sebenarnya meski diperlakukan dengan tidak adil terlebih di lingkungan pekerjaan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahardian.

Aruna dan Lidahnya

Film Aruna dan Lidahnya mempertemukan Nicholas Saputra dan Dian Sastro, tapi bukan sebagai pasangan kekasih kali ini. Film Indonesia di Netflix ini mendapat sambutan baik meski sebelumnya film ini telah dirilis tahun 2018. Film ini menceritakan petualangan Aruna (Dian Sastro) tentang beragam kuliner di Indonesia, bersama kedua temannya Bono (Nicholas Saputra) dan Nadezhda (Hannah Al Rashid) bertualang ke Jawa Timur dan Kalimantan Barat. Tidak hanya soal kuliner tapi juga banyak dialog-dialog cerdas yang tidak boleh terlewatkan.

Ave Maryam

Film Ave Maryam menceritakan tentang kisah Suster Maryam (Maudy Koesnaedi) seorang biarawati yang berusaha untuk semakin memurnikan diri dan menepati janjinya kepada Tuhan. Namun adanya kehadiran Romo Yosef (Chico Jerikho) dan melihat sisi lainnya Yosef justru membuat Maryam jatuh hati. Akhirnya keduanya pun saling jatuh hati dan dihadapkan pada pilihan, apakah tetap setiap pada pengabdian kepada Tuhan atau justru memilih cinta? Temukan jawabannya di Netflix.

Lovely Man

Terakhir rekomendasi film indo di Netflix adalah Lovely Man. Film ini menceritakan seorang anak perempuan bernama Cahaya (Raihaanun) yang mencari ayahnya, Syaiful (Donny Damara) di Jakarta. Cahaya ditinggal oleh ayahnya pada usia empat tahun dan setelah bertemu kembali, Cahaya mendapati bahwa ayahnya adalah seorang transgender. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton saja di Netflix.


Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia di Netflix yang bisa kamu tonton selama di rumah saja dari berbagai genre. Dari semua daftar di atas mana nih yang paling kamu tunggu atau yang sudah kamu tonton? Selamat menonton. Ikuti terus informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls