8 Film Series Terbaik Netflix Wajib Tonton, Awas Bikin Kecanduan

Di zaman yang serba digital seperti saat ini memudahkan kita berbagai informasi dan juga hiburan. Salah satunya lewat film. Apabila dulu menyaksikan film hanya bisa dinikmati lewat bioskop, kini lewat HP pun bisa. Netflix, sebagai salah satu platform streaming film yang memudahkan kita menonton berbagai film series terbaik. Lewat aplikasinya kita dapat dengan mudah dan cepat menonton film-film favorit dan berkualitas.

Jangan heran jika Netflix pun gencar mengeluarkan serial-serial terbaru dan membuat siapa saja penasaran. Berbagai macam genre pun hadir menyesuaikan kebutuhan penontonnya. Apakah kamu termasuk pecinta film series terbaik Netflix? Jika iya tentunya kamu juga suka dengan rekomendasi film serial berikut ini. Oh iya, film series terbaik ini juga mendapatkan rating yang tinggi di Netflix! Simak rekomendasinya di bawah ini:

Stranger Things

Stranger Things merupakan film series terbaik Netflix yang juga jadi favorit banyak orang. Karena serial ini nama Netflix pun makin ramai diperbincangkan. Film bengenre horor ini mendapatkan rating tertinggi dalam sebuah situs review film dan serial, IMDb, Rotten Tomatoes, dan TV.com. Saking kerennya film series terbaik ini pun mengantongi banyak penghargaan. Tidak heran jika nama-nama pemainnya pun ikut populer.

Stranger Things Season 1 diluncurkan pada 2016 yang berisi 8 episode yang memiliki latar cerita pada tahun 1980-an. Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak berusia 12 tahun yang tiba-tiba saja hilang. Anak tersebut bernama Will Byers (Noah Schnapp). Sejak pertama hilang di tahun 1983, Will Byers meninggalkan begitu banyak teka-teki misterius. Semua misteri tersebut membuat orang-orang di sekitarnya terbawa sebuah konspirasi yang tak terduga sebelumnya.

Tak ingin tinggal diam, teman-teman Will pun mencari keberadaannya. Bersamaan dengan itu muncullah seorang gadis misterius di kotanya. Pokoknya film series terbaik ini bikin deg-degan dan penasaran deh! Saking kerennya, serial ini pun telah muncul hingga 3 season. Yang terakhir muncul pada 4 Juli lalu.

Dark

Masih mengangkat kisah misteri dan fantasi, film series terbaik berikutnya berjudul Dark. Serial asal Jerman ini menceritakan kejadian aneh di sebuah kota kecil di Winton. Dark membuka tabir misteri setelah hilangnya seorang anak secara misterius. Disebut sebagai film series terbaik Netflix karena kisahnya tidak akan pernah membuatmu cepat puas. Selalu ada pertanyaan tersisa usai menyaksikan serial ini.

Sejak hilangnya seorang anak tersebut, satu demi satu anak di kota itu pun hilang tanpa alasan. Penyelidikan pun terus dilakukan. Bahkan selama proses penyelidikan berlangsung, ada keluarga yang terlihat mencurigakan. Tim penyidik berusaha keras mengungkap satu per satu misteri yang terjadi. Mereka mengumpulkan fakta dan mendapati hal tak terduga dari keluarga misterius.

13 Reasons Why

Film series terbaik selanjutnya menjadi yang paling populer juga di Netflix. Hal yang membuat film series 13 Reason Why menarik adalah karena produsernya adalah penyanyi kondang dunia, Selena Gomez.

Kisah yang diangkat memang tak se-epic film serial di atas, namun yang menonton film series terbaik remaja ini mendapatkan skor yang tinggi. Di season pertamanya saja yang rilis 2017 lalu ke-13 episodenya mendapat apresiasi tinggi. Season kedua juga menghadirkan 13 episode pada Mei 2018.

Sekilas, film ini menceritakan tentang kematian siswi SMA Hannah Baker. Ia bunuh diri dan sebelum meninggal Hannah telah menyiapkan 13 kaset rekaman berisi alasannya mengakhiri hidup. Secara berurutan, kaset tersebut harus diserahkan kepada nama-nama yang ada di sana.

Buat suasana menonton kamu lebih asyik dan menegangkan dengan menggunakan bluetooth speaker.

JBL Charge 2 Splashproof Portable Bluetooth Speaker

article image

Beli Sekarang

Orange Is The New Black

Berikutnya ada film seri terbaik bergenre drama komedi. Orange Is The New Black (OITNB) merupakan serial Netflix yang sudah ada sejak tahun 2013 lalu. Tepat di bulan Juli 2018 lalu, serial ini telah masuk season kelima. Orange is The New Black Menjadi salah satu serial Netflix terlama, OITNB juga sukses meraup 46 penghargaan bergengsi, salah satunya sebagai Favorite Premium Drama Series dari People's Choice Awards di tahun 2017.

Film besutan Jenji Kohan ini menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang terjerat kasus penggelapan uang karena peredaran narkoba. Wanita tersebut akhirnya harus mendekam di penjara selama 15 tahun. Sedikit banyak, serial ini menceritakan kisah hidup di balik jeruji besi. Pada sesi pertamanya OITNB memberikan gambaran bagaimana Piper Chapman berubah setelah kasus yang menjeratnya.

Sex Education

Tidak ada yang lebih menarik daripada cerita tentang kisah remaja. Sex Education menjadi salah satu film series terbaik Netflix yang menayangkan segala permasalahan remaja. Mulai dari percintaan, keluarga, hingga yang paling mendasar tentang sex.

Awal cerita bermula dari seorang remaja SMA bernama Otis yang terlalu malu untuk bersosialisasi. Namun lambat laun dia merasa memiliki kesempatan baik untuk membuka sebuah klinik terapi sex dan ingin mengatasi masalah teman-temannya.

The Umbrella Academy

The Umbrella Academy adalah film series terbaik Netflix yang mengisahkan perjalanan superhero. Cerita ini diadaptasi dari komik karya Gerard Way dengan judul yang sama The Umbrella Academy. Serial ini menceritakan tentang sekelompok superhero yang lahir secara bersamaan dari wanita yang berbeda-beda. Wanita-wanita tersebut sebelumnya tidak memiliki tanda-tanda kehamilan. Para bayi itu pun akhirnya diadopsi oleh seorang pengusaha yang kemudian mendirikan The Umbrella Academy. Anak-anak itu pun sengaja disiapkan untuk menyelamatkan dunia layaknya seorang superhero. Film yang hadir dalam 10 episode ini telah rilis sejak Februari lalu dan mendapat rating yang cukup memuaskan di Netflix.

Kingdom

Image source: fobes.com

Kingdom merupakan serial drama bergenre horor yang dibalut dengan latar belakang kolosal ala negeri ginseng. Belum lama tayang di Netflix, cerita kolosal ini telah jadi salah satu film series terbaik dan mengantongi rating yang oke pula. Pada season pertamanya, Kingdom tayang dalam 6 episode dan bakal segera rilis season keduanya. Cerita kolosal Korea ini mengangkat kisah tentang Dinsti Joseon ketika tersebar rumor mengenai kematian sang raja. Sejak saat itu wabah aneh pun menjangkit warga dan membuat mereka lapar daging layaknya sesosok zombie.

The Defenders

Bertemakan superhero, The Defenders menyajikan kehebatan lima superhero Marvel yang bersatu membasmi para penjahat di kota New York. Season pertama dari serial ini hadir dalam 8 episode yang langsung mendapat respons baik dari pemirsa. Cerita awalnya mengisahkan tentang kegiatan para superhero yang mengakhiri tugasnya menjadi aliansi investigatif. Namun mereka masih menerima pekerjaan dari klien.

Products


Itulah kedelapan film series terbaik milik Netflix. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton film series tapi jangan sampai kecanduan dan lupa waktu ya! Kunjungi Gotomalls.com aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls