Film Rekomendasi Terbaik dan Ditunggu Semester Kedua 2019

Tahun ini terdapat lebih dari 20 judul film yang layak dimasukkan ke dalam daftar film rekomendasi sepanjang tahun 2019, tapi kali ini kita tidak akan membahas semuanya, kita hanya akan berfokus kepada beberapa judul terbaik yang wajib ditonton! Tahun 2019 ini Marvel tampaknya lebih mendominasi industri perfilman dunia, tapi ternyata film-film lain pun tidak kalah menarik. Setelah para penggemar film dibuat takjub dengan kisah terakhir superhero Marvel dalam “Avengers: Endgame”, pada penghujung tahun 2019 ini mereka harus bersiap-siap untuk kejutan selanjutnya, karena petualangan Star Wars akan berlanjut tahun ini! Penasaran dengan informasi selengkapnya? Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini:

Men In Black: International

Dalam trailer “Men In Black: International” yang dirilis Sony Pictures Entertainment, tampak suatu adegan yang di mana Agent M yang diperankan Tessa Thompson sedang menjalani proses perekrutan untuk menjadi agen Men In Black. Kemudian, Agent M mendapat tugas untuk menangani sosok alien yang berada di kota London, Inggris, dan bertemu dengan Hight T. Hight T sendiri adalah nama pemimpin Men In Black di London. Agent M juga akan terlibat dalam suatu misi bersama Agent H yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Film “Men In Black: International” dikabarkan akan dirilis pada Juni 2019.

Oh ya, cek juga kupon-kupon diskon dari Gotomalls di bawah ini yang mungkin kamu suka!

Toy Story 4

Aksi petualangan Woody dan teman-teman akhirnya berlanjut di seri keempat ini. Seri kali ini akan dihadirkan dengan sedikit emosional karena Woody dan teman-temannya berpisah dari Andy, pemiliknya yang sebelumnya. Cerita di film kali ini digadang-gadang akan sanggup menguras air mata yang menontonnya.

Spider-Man: Far From Home

Adegan Spider-Man yang menjadi abu akibat jentikan Thanos dalam film Avengers: Infinity War (2018) menjadi sebuah peristiwa emosional bagi para fans. Selama berbulan-bulan, kata-kata terakhir Peter Parker “Mr. Stark, I don’t feel so good” menjadi meme di kalangan netizen. Tepat ketika para fans mulai melupakan peristiwa ini, proyek sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) “bocor” lewat akun Instagram Tom Holland. Kini para fans tidak lagi menganggap serius sad ending dalam Avengers: Infinity War, bagaimana pun tidak mungkin ada sekuel tanpa tokoh utamanya. Bahkan telah muncul berbagai teori yang berujung pada kesimpulan yang sama: orang-orang yang menjadi korban The Decimation akan kembali lagi.

Cek juga promo promo nonton di bioskop yang bikin nonton kamu makin irit.

The Lion King

Selain Dumbo (2019), Disney juga membuat versi remake dari film animasi The Lion King sejak rilisnya 25 tahun yang lalu. Dibuat dengan teknologi CGI agar terlihat photorealistic, The Lion King (2019) menjadi bahan diskusi tak berujung di kalangan industri film. Pertanyaan yang muncul adalah apakah film ini termasuk live-action ataukah animasi. Apa pun jawabannya, tidak bisa dipungkiri bahwa film Hollywood 2019 ini akan sukses pula di bioskop mengingat hype yang tercipta dari teaser trailernya.

IT: Chapter Two

Tidak ada yang menyangka film horor Supranatural It (2017) akan begitu sukses bahkan meraup pendapatan box office hingga 20 kali lipat dari budgetnya. Dengan kesuksesan yang begitu besar, sangat masuk akal bila film tersebut dibuat sekuelnya. Kali ini, It: Chapter Two akan mewarnai tahun 2019 dengan genre horornya. Melihat barisan cast yang terdiri atas orang-orang dewasa, tentunya film ini berlatar waktu bertahun-tahun sejak kejadian film pertamanya, atau lebih tepatnya 27 tahun menurut Warner Bros. dan New Line Cinema.

Star Wars: The Rise of Skywalker

Yang paling ditunggu-tunggu setelah “Avengers: Endgame” adalah “Star Wars: Episode IX” atau dikenal juga dengan judul “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Informasi mengenai film ini masih sangat sedikit, yang pasti, rencananya “Star Wars: Episode IX” akan dirilis pada 20 Desember 2019. Menurut Empire, film ini akan berlatarkan situasi satu tahun pasca kejadian “The Last Jedi”. Sebagian besar pemeran dari seri sebelumnya akan kembali hadir dalam film ini.


Jangan sampai kamu melewatkan film-film di atas ya! Sebelum membeli tiket nonton, cek dulu GoToMalls.com! GoToMalls bisa kamu andalkan untuk menemukan promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu menemukan promo tiket nonton di bioskop yang bisa kamu manfaatkan!

Brands

Malls