11 Film Terbaru Bioskop Oktober 2019 Wajib Tonton

Bulan Oktober akan tiba, tentunya akan banyak sederet film-film terbaru yang bakal menghiasi bioskop di Tanah Air. Mulai dari film Indonesia hingga Hollywood, dari yang bergenre romantis hingga horor pun bisa kamu saksikan di bulan Oktober 2019. Jadi agar tak ketinggalan film terbaru bioskop di bulan Oktober, catat tanggal mainnya di bawah ini.

Bebas

Mengawali bulan Oktober, sebuah film Indonesia komedi bertema tentang persahabatan akan tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu. Film ini diadaptasi dari salah satu film Korea terlaris “Sunny” yang telah dirilis pada tahun 2011 silam. Bebas merupakan nama sebuah geng yang di dalamnya beranggotakan Kriss, Gina, Jessica, Suci, dan Jojo. Menceritakan kisah remaja dengan berlatar belakang tahun 90an. Film yang disutradarai langsung oleh Riri Riza dan Mira Lesmana ini akan tayang pada 3 Oktober 2019.

Joker

Rasanya ini akan jadi film yang ditunggu tunggu di bulan Oktober ini. Film Hollywood terbaru DC Comics ini rencananya akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2019. Khusus pada film ini, karakter Joker sebagai villain akan dibahas mulai dari asal usul Joker sesungguhnya. Dengan mengambil latar belakang tahun 1981, Joker mengisahkan tentang perjalanan Arthur Fleck, komedian yang dianggap gagal serta sering mengalami ketidakadilan. Hal inilah yang kemudian membuat Arthur menjadi seorang sosiopat dan perlahan membuatnya menjadi penjahat yang tersembunyi di dalam kostum badut yang menyeramkan.

Cinta Itu Buta

Film terbaru bioskop lainnya yang bakal menghiasi layar kaca bioskop di bulan ini adalah sebuah film karya Rachmania Arunita yang mengadaptasi film Filipina “Kita-Kita”. Uniknya film ini akan dibintangi oleh aktris Shandy Aulia dan juga komika Didit Mulyanto. Siapa sangka jika keduanya akan beradegan romantis di dalam film Indonesia terbaru ini yang bakal tayang tanggal 10 Oktober mendatang di bioskop-bioskop kesayangan.

Brands

Gemini Man

Film bertema thriller ini akan dibintangi oleh Will Smith yang bakal dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019. Menceritakan pembunuh profesional yang bernama Henry Brogan, menjadi sasaran dari pembunuh pria misterius. Anehnya, pria tersebut ternyata mempunyai keahlian yang sama seperti yang Brogan miliki. Apakah yang terjadi sebenarnya? Saksikan segera di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Maleficent 2

Setelah sukses di tahun 2014, Disney kini akan merilis sekuel keduanya yang akan tayang di 16 Oktober 2019 berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film bergenre fantasi ini merupakan lanjutan untuk film pertama Maleficent yang menceritakan tentang balas dendam dan juga menghadapi rasa cinta serta kehilangan. Jadi film Maleficent kali ini akan menjawab ending dari film Maleficent pertama yang mungkin banyak membuat orang penasaran.

Ajari Aku Islam

Film terbaru bioskop kali ini dibintangi pasangan fenomenal Indonesia Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang baru saja melangsungkan pernikahan. Bergenre romantis dan religi, film yang tayang di tanggal 17 Oktober nanti. Cerita film ini adalah kisah nyata langsung dari Jaymes Rianto, yang merupakan produser film ini. Mengisahkan Kenny, pria keturunan Tionghoa. Kenny jatuh cinta dengan Fidya, seorang wanita muslimah. Akan tetapi di sisi lain, cinta lama Fidya kembali ke Indonesia setelah berhasil menempuh pendidikan dari Turki. Bagaimana kelanjutannya dan akankah jadi salah satu film romantis terbaik di tahun ini?

Perempuan Tanah Jahanam

Setelah sukses merilis film Pengabdi Setan, kini Joko Anwar kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Film horor ini menceritakan tentang kisah Maya dan Dini yang menghadapi masalah di kota. Akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk berkunjung ke kampung halaman Maya setelah mendapatkan kabar jika Maya akan mendapat warisan leluhurnya. Bukannya menerima warisan, siapa sangka jika keduanya malah jadi sasaran pembunuhan warga setempat untuk menghilangkan kutukan yang sedang terjadi di kampung tersebut. Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop tanggal 17 Oktober 2019.

The Lighthouse

Film Hollywood lainnya yang bakal menghiasi bioskop di bulan Oktober 2019 ini bergenre horor dengan judul The Lighthouse. Film ini menceritakan dua penjaga mercusuar yang berlokasi di tempat terpencil degan latar belakang di tahun 1980an. Menyajikan tone hitam putih serta alur cerita yang menegangkan, bagi kamu pecinta horor jangan sampai melewatkan film yang satu ini.

Susi Susanti – Love All

Film biopik legendaris Bulu Tangkis Indonesia, Susi Susanti ini akan tayang pada tanggal 24 Oktober di bioskop-bioskop tanah air. Dibintangi artis ternama, Laura Basuki dan Dion Wiyoko, film ini tak hanya menceritakan perjalanan atlet bulu tangkis putri kebanggaan Indonesia saja namun juga menyajikan kisah asmaranya bersama Alan Budikusuma yang juga menjadi salah satu atlet bulu tangkis legendaris Indonesia.

Lampor Kerana Terbang

Satu lagi film horor Indonesia yang bakal tayang di bulan Oktober 2019 ini. Dibintangi Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko, film ini menceritakan tentang urban legenda di sebuah Desa yang ada di Temanggung yang dinamakan Lampor. Cerita dari film ini akan memfokuskan tentang suami istri yang bernama Edwin dan Netta beserta kedua anaknya yang kembali lagi ke kampung halaman Netta yang ada di Temanggung. Namun siapa sangka kembalinya Netta mendatangkan kembali teror Lampor di kampungnya. Bahkan warga setempat juga mencurigai jika kepulangan Netta lah yang menjadi pemicunya. Sebenarnya ada rahasia apa di kampung tersebut? Berhasilkah keduanya menguak misteri yang dapat mengancam nyawa anggota keluarga mereka? Saksikan segera di bioskop-bioskop kesayangan tanggal 31 Oktober 2019

Love for Sale 2

Setelah sukses dengan film pertama, Love for Sale, kini Arini kembali lagi di Love for Sale 2 tapi tidak dengan Richard. Sekuel film ini menceritakan tentang Ros, seorang ibu yang berusaha menjodohkan anaknya yang telah dewasa namun tak kunjung menikah, namanya Ican (Adipati Dolken). Sedangkan Ican masih belum merasa jika menikah adalah prioritas utamanya, dan inilah yang sering membuat Ican dan ibunya terlibat cekcok. Agar ibunya tak menjodohkannya dirinya lagi, Ican pun menggunakan aplikasi jodoh Love Inc yang membuatnya berkenalan dengan Arini. Di depan ibunya, Ican memperkenalkan Airin sebagai mantan pacarnya ketika kuliah yang ingin mengontrak di salah satu tempat milik Ros. Siapa sangka jika kehadiran Arini membawa keluarganya menjadi harmonis dan bahkan Ros pun sangat menyukai Arini. Akahkah keduanya jatuh cinta? Saksikan di bioskop tanggal 31 Oktober


Bagaimana? Seru-seru bukan film terbaru bioskop yang bakal tayang di bulan Oktober ini? Jadi jangan sampai ketinggalan. Catat tanggal mainnya dan nantikan segera di bioskop-bioskop kesayanganmu. Untuk memudahkan mendapatkan berbagai informasi, kamu bisa cek GoToMalls.com. Di GoToMalls kamu bisa menemukan banyak promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkan promo tiket nonton di bioskop kesayanganmu.

Brands

Malls