6 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2019

Bulan Desember segera tiba akan ada beberapa rilis film keren yang bisa kamu nikmati menjelang akhir tahun. Tidak hanya film Hollywood, kamu juga akan disambut oleh film Indonesia yang tidak kalah menarik. Berikut ini adalah deretan film terbaru di bioskop yang wajib kamu tonton di bulan Desember.

1. Jumanji: The Next Level

Jumanji: The Next Level siap menyambut kamu di pertengahan Desember. Film yang merupakan sekuel dari Jumanji: Welcome to The Jungle (2017) ini akan rilis pada 13 Desember 2019 dan kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berperan sebagai Smolder Bravestone.

Film Jumanji: The Next Level menawarkan cerita komedi, petualangan dan action dalam satu film. Ada dua pemain baru yang muncul dalam sekuel ini, yakni Danny DeVito yang berperan sebagai Eddie atau Kakek Spencer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie. Mereka terjebak dalam dunia video game di mana Edie masuk ke tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan Milo masuk ke tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart).

Jangan lewatkan film terbaru di bioskop ini karena kamu akan melihat pemandangan padang pasir, gunung es dan hutan belantara yang menjadi latar petualangan Edie dan Milo. Mampukah mereka menaklukkan berbagai tantangan berbahaya?

2. Star Wars: The Rise of Skywalker

Film terbaru di bioskop berikutnya adalah Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan rilis pada 18 Desember 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini merupakan sekuel terakhir dari kisah Star Wars yang diciptakan oleh Geoerge Lucas pertama kali pada 1977.

Dalam teaser diceritakan Rey sebagai tokoh penentu nasib Jedi dengan lightsaber baru. Kamu masih bisa melihat tokoh Princess Leia Organa yang diperankan oleh Carrie Fisher, di mana sang aktris telah meninggal pada Desember 2016 lalu. Karakter Luke Skywalker juga masih diperankan oleh Mark Hamill.

Sutradara J.J. Abrams sempat mengemukakan bahwa sekuel terbaru Star Wars ini akan fokus pada generasi terbaru dari para karakter dengan setting waktu beberapa masa setelah The Last Jedi. Kemungkinan kamu akan melihat penampilan karakter yang lebih dewasa dari sebelumnya. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan.

3. Habibie & Ainun 3

Siapa yang tengah menantikan sekuel terbaru dari film Habibie & Ainun? Sejak film pertama dirilis, film ini selalu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu film terlaris. Habibie dan Ainun 3 yang akan dirilis pada 19 Desember masih menampilkan Reza Rahadian sebagai Habibie dan pemeran Ainun yang baru, yakni Maudy Ayunda.

Film bioskop yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie yang menjadi kenangan BJ Habibie atas istri tercinta. Hal menarik yang bisa kamu lihat di trailer Habibie & Ainun 3 adalah sosok Reza Rahadian yang bertransformasi menjadi BJ Habibie di masa tua yang memperlihatkan kemampuan akting istimewa dari aktor yang satu ini.

Kalau kamu penasaran dengan pesona ibu Ainun muda yang dikagumi banyak pria, Habibie & Ainun 3 wajib banget untuk ditonton. Kamu juga akan melihat akting Jefri Nichol dan Lukman Sardi di film terbaru di bioskop-bioskop terdekat di kotamu bulan Desember nanti.

4. Imperfect

Satu lagi film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Desember, Imperfect. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan rilis pada 19 Desember nanti dengan menampilkan Reza Rahadian dan Jessica Mila sebagai karakter utama. Kamu akan larut dalam kisah romantis yang dibalut unsur komedi dalam film ini yang menjadi ciri khas dari Ernest Prakasa.

Film Imperfect merupakan adaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia yang mengisahkan seorang gadis remaja bernama Rara yang selalu diledek karena berat badan. Kisah ini merupakan bentuk keresahan penulis terhadap body shamming dan juga keresahan perempuan di masa sekarang yang harus menghadapi tolak ukur masyarakat berupa kecantikan.

Tokoh Rara yang diperankan oleh Jessica Milla harus menghadapi teman-teman kantor yang sering mengomentari bentuk fisiknya hingga membuatnya tertekan. Namun di sisi lain ia memiliki kekasih yang mencintainya dengan tulus. Buat kamu terutama cewek-cewek, film ini harus banget kamu tonton karena akan mengajari kamu tentang bagaimana caranya mencintai diri sendiri.

5. Ip Man 4: The Finale

Penggemar sekuel Ip Man pastinya tidak akan melewatkan film action yang dirilis pada 20 Desember ini. Film bioskop Ip Man 4 akan menjadi sekuel terakhir dan Donnie Yen, pemeran karakter Ip menyatakan di akun media sosialnya bahwa dia akan mengenakan cheongsam untuk terakhir kali di Ip Man 4.

Dalam Ip Man 4 yang disutradarai oleh Wilson Yip ini akan menceritakan karakter Ip yang bertarung melawan petarung Amerika. Pada awalnya Ip datang ke Amerika demi masa depan yang lebih baik untuk putranya dan menghubungi muridnya, Bruce Lee. Dalam trailer terlihat Ip ingin mengajar seni bela diri di sekolah.

Kehidupan Ip di Amerika tak semulus yang dibayangkan sebelumnya. Ia harus menerima diskriminasi rasial dan harus menghadapi kemarahan petarung terbaik militer AS, Scott Adkins. Bisa dipastikan kamu akan menyaksikan pertarungan seru antara keduanya di Ip Man 4: The Finale.

6. 1917

1917 mengambil latar Perang Dunia I dan menceritakan dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (Georfe MacKay) dan Blake (Charles Chapman) yang diberi tugas untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur. Mereka dikirim untuk membatalkan sebuah serangan, jika tidak dilakukan akan ada 1600 yang gugur.

Film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini menampilkan serangan brutal di medan perang. Jika kamu menonton trailernya, kamu akan melihat adegan tembakan, ledakan dan mayat-mayat yang berjatuhan. Siap-siap deh menonton berbagai adegan kekerasan yang menggambarkan bagaimana ngerinya Perang Dunia I!

Kamu yang menyukai film-film bertema perang, tentu 1917 direkomendasikan. Jangan lewatkan aksi Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott dan Richard Madden di film ini di bioskop kesayangan kamu.

Brands


Itu tadi deretan film keren yang akan menemani libur akhir tahun kamu di bulan Desember. Catat tanggal main film terbaru di bioskop tadi ya, jangan sampai kamu melewatkan film-film seru yang akan segera tayang. Mau nonton lebih hemat? Gampang banget, cek saja Gotomalls.com yang selalu menyediakan informasi promo, diskon, kupon yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls