Film Thailand Romantis Terbaru, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Film Thailand dikenal selalu sukses bikin penonton terbawa perasaan. Tidak jarang penonton akan tersentuh dan tanpa sadar menitikkan air mata. Thailand memang jago menciptakan adegan-adegan penuh haru.

Di Indonesia sendiri film Thailand disukai karena alur cerita yang menarik dan akting pemain yang bagus. Salah satu genre yang digemari adalah romance. Tidak hanya sekadar cerita romantis, genre ini terkadang dibalut komedi segar yang menghibur.

Kalau kamu tertarik menonton film Thailand romantis, Gotomalls sudah merangkum film Thailand romantis terbaru yang bisa kamu tonton. Yuk simak deretan film Thailand romantis berikut ini untuk kamu tonton bersama pasangan.

Love Battle

Film Thailand romantis terbaru berjudul Love Battle ini memiliki ide cerita yang unik. Film ini menceritakan Tan yang merupakan seorang aktuaris asuransi dan memiliki teori perhitungan kemungkinan bertahan hidup dari sebuah hubungan romantis. Dia pun memiliki gagasan untuk membuat "Love Insurance".

Namun untuk mewujudkan gagasan tersebut, ia harus membuktikan teorinya di depan anggota dewan perusahaan. Jeed, seorang mantan mak comblang ikut bergabung bersama Tan dalam mengumpulkan data. Hanya saja, Jeed adalah seorang wanita yang percaya bahwa cinta tidak dapat diukur yang justru bertolak belakang dengan pandangan Tan.
Film Thailand romantis ini banyak mendapat respons positif.

Sebenarnya film ini mengangkat tema sederhana, yakni jawaban atas pertanyaan 'seberapa dalam cintamu?'. Namun tema sederhana tersebut dikemas dengan sangat menarik. Setelah menonton film ini mungkin kamu akan bertanya-tanya dalam hati, seberapa dalam cintanya kepadamu?

Where We Belong

Film Thailand romantis terbaru berikutnya adalah Where We Belong. Film ini mengisahkan seorang gadis tomboi bernama Belle yang menyayangi temannya, Sue. Saking dekatnya mereka berdua sampai-sampai banyak orang mengira mereka adalah pasangan.

Suatu ketika, Sue mendapat beasiswa untuk belajar di luar negeri. Hal tersebut ditentang oleh sang ayah dan menyebabkan mereka tidak saling bicara. Tidak hanya masalah itu, Sue juga harus menyelesaikan beberapa hal
sebelum pergi.

Salah satu urusan yang ingin ia bereskan sebelum pergi adalah membantu Belle untuk berkencan dengan guru bahasa Inggris mereka dan mengakui perasaannya pada Keng. Sue pun menyadari bahwa ia harus melepaskan kota kecil yang akrab baginya, tetapi ternyata justru meninggalkan Belle lah yang terberat.

Where We Belong bukanlah film romantis biasa. Film ini menyiratkan makna yang sungguh dalam dengan karakter-karakter yang kuat. Kisah dalam film ini juga berkembang dengan cara puitis dan sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Friend Zone

Friend Zone merupakan film komedi romantis Thailand dengan tema cerita tentang sebuah hubungan tanpa kepastian. Yup, film ini menceritakan dua orang yang terjebak dalam sebuah hubungan persahabatan. Dua orang tersebut adalah Palm dan Gink yang sudah bersahabat selama 10 tahun.

Palm sempat ingin mengutarakan perasaannya pada Gink saat akhir masa sekolah, tetapi Gink beranggapan bahwa menjadi teman lebih baik. Akhirnya mereka hanya bersahabat. Tiap kali hubungan Palm kandas dengan seorang wanita, Gink akan selalu memperingatkan orang tersebut.

Di sisi lain, bila Gink memiliki masalah dengan pacarnya, maka dia akan menelepon Palm. Hingga akhirnya Gink berpikir, bagaimana jadinya apabila dulu ia dan Palm memutuskan untuk berpacaran. Palm pun bertekad untuk segera meninggalkan status Friend Zone.

Dengan tema yang familier dan mungkin kamu pernah mengalami situasi seperti ini, tentunya film Thailand romantis terbaru ini wajib banget untuk kamu tonton. Apalagi kalau nontonnya bersama sahabat yang diam-diam kamu sayangi lebih dari sekadar teman.

London Sweeties

London Sweeties adalah film Thailand romantis terbaru berikutnya yang cocok kamu tonton bersama pasangan. Film ini menceritakan tentang seorang gadis Thailand bernama Pron yang sedang menjalani latihan industri.

Pron punya kebiasaan berbicara dengan kalimat terbalik dan menyimpan perasaan pada seorang supervisor bernama Pop. Ketika saudara perempuannya, Pen, ingin menikah di Inggris, Pron harus bersiap pergi ke London. Masalahnya, Pron tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik dan ia pun harus mengambil kursus bahasa Inggris.

Saat akhirnya berada di London, Pron dihadapkan dengan tiga pria dengan latar belakang berbeda-beda, yakni Bo, Jude dan Antonio. Bo menjual rumahnya untuk ke London, Jude pergi sendirian ke London untuk mencari cinta dan Antonio berusaha mendapat perhatian Pron meski tidak fasih berbahasa Inggris.

Tidak hanya romantis, London Sweeties menawarkan kelucuan di sepanjang cerita. Pemeran Pron juga berakting dengan sangat baik, ekspresi dan gesturnya dalam film ini akan membuat kamu tertawa. Film komedi romantis Thailand ini terasa menyenangkan dan recommended banget.

App War

Film Thailand romantis terbaru berikutnya yang wajib kamu tonton adalah App War. Film ini juga menawarkan ide cerita yang menarik. App War mengisahkan hubungan romansa antara dua orang yang justru sedang bersaing dalam mengembangkan aplikasi.

Ketika menonton film ini kamu akan melihat persaingan antar perusahaan startup yang memproduksi aplikasi modern yang dipadu dengan percikan kisah romantis. Bomb dan June diceritakan bertemu secara tidak sengaja di restoran dan mereka menemukan beberapa kesamaan sehingga menjadi dekat. Namun ternyata Bomb dan June ternyata sedang bekerja untuk membuat aplikasi serupa yang bersaing satu sama lain.

Bomb mengembangkan aplikasi bernama Inviter, sedangkan June mengembangkan aplikasi bernama Amjoin. Aplikasi ini memiliki ide yang sama, yakni menyatukan orang-orang dengan hobi yang sama. Lalu bagaimana dengan kelanjutan hubungan mereka?

Film ini tidak hanya memiliki visual yang bagus, tetapi juga sentuhan komedi romantis yang kuat. Dengan cerita yang unik dan dikemas secara efisien, kamu akan menikmati alur cerita App War.

Baca juga rekomendasi film romantis lainnya di bawah ini:

Artikel


Nah, itulah beberapa film Thailand romantis terbaru yang bisa kamu tonton bersama pasangan. Masing-masing menawarkan cerita yang unik dan pastinya akan bikin kamu baper. Jangan lupa cek Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Mall

featured image source: twitter.com