article image## Fit and Fun di Park 23 Mall Selama Agustus 2019

Memasuki bulan Agustus 2019 bertepatan dengan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia ke 74, Park23 Entertainment Center hadir untuk ikut serta memeriahkan kemerdekaan. Tentunya tidak lupa untuk mengajak seluruh pengunjung untuk ikut serta di dalamnya. Kali ini Park23 mengusung tema “Fit and Fun”. Selama bulan Agustus Park23 Mall telah menyiapkan berbagai event menarik untuk kamu dan juga promo-promo menarik dalam Indonesia Great Sale yang diselenggarakan pada 14-25 Agustus 2019. Cek ulasan selengkapnya di bawah ini.

article image

Gema Kemerdekaan Cat Lover

Acara pertama dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019 dengan menghadirkan Gema Kemerdekaan Cat Lover yang diadakan di Atrium Mall. Acara ini khusus bagi kamu pecinta kucing, akan banyak keseruan dari kucing-kucing yang akan diperlombakan. Mulai dari kategori healthy cat, special class, lomba foto, kostum menarik, makan tercepat & fashion show. Menarik bukan? Catat tanggalnya dan acara ini dimulai pukul 10.00.

Drums Day

Di tanggal 18 Agustus 2019 akan ada Drums Day. Di event ini kamu bisa menyaksikan acara unjuk bakat dalam performance show dari murid-murid Clarence Music dalam menggebuk drum.

Internatioal Youth Day

Di tanggal 24 dan 30 Agustus 2019, Park23 Mall turut serta memperingati International Youth Day yang di selenggarakan oleh KISARA (Kita Sayang Remaja) di bawah naungan PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia). Tanggal 24 Agustus akan diselenggarakan kompetisi untuk anak muda yang sedang hits dengan KPOP Dance. Selain itu juga akan banyak stand booth seputar dunia KPop. Dipuncak acara di tanggal 30 Agustus akan diumumkan pemenang dari Kpop dance, dan beberapa aktivitas dari KISARA. Saksikan keseruannya!

Car Meet Up Warrior

Akan banyak para modifikator se-Bali yang akan di pamerkan di Park23 Mall pada tanggal 25 Agustus 2019. Selain modif custom akan ada kontes audio. Bagi kamu penyuka modif mobil wajib banget datang ke Park23 yang berlokasi di Area LG.

Lomba Busana Casual Merah Putih

Pada tanggal 31 Agustus 2019 akan ada fashion show yang dikemas unik dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-74. Saksikan keseruannya memperagakan busananya berjalan di atas catwalk mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Accoustic Performance

Selain acara-acara di atas, Park23 Mall juga menghadirkan event reguler yaitu Accoustic Performance yang diadakan setiap Rabu yang disebut RabuSeru23, di hari Kamis dengan Kamiskustik23 dan setiap hari Jumat dengan Sudut Kustik. Acara akustik ini biasanya diadakan setiap pukul 19.00 - 21.30 di Area Plaza LG. Jadi kamu bisa nongkrong asyik sambil menikmati musik akustik. Lebih seru lagi di hari Jumat, buat kamu yang punya bakat dalam bermusik, ataupun standup comedy, kamu bisa free dan join open mic jamming session setiap jumat jam 19:00-21:30. Ayo tunjukkan bakatmu dan berkumpul bersama.

Indonesia Great Sale

article image

Selain event-event di atas, kamu juga bisa menikmati promo-promo menarik dari Indonesia Great Sale dari tanggal 14-25 Agustus. Dapatkan berbagai promo menarik dari tenant-tenant Park 23 mulai dari diskon, cashback, harga spesial dan lain sebagainya.

GoWork Hadir di Park23 Mall

article image

Selain event dan promo di atas, Park23 Mall juga mengumumkan bahwa GoWork hadir di Bali tepatnya di lantai 3 Park 23 Mall. Ini adalah coworking space terbesar yang berlokasi di Bali dengan menyediakan area indoor dan outdoor. Kini selain wisata belanja di Park23 Mall, kamu juga bisa sekaligus bisa bekerja di area mall ini.

Gokana Ramen & Tepan

article image

Berita gembira, di bulan September ini salah satu brand membuka cabang di Park23 Mall, Gokana Ramen & Tepan. Ini adalah restoran ramen yang enak, pedas dan tentunya halal. Jadi siapa pun bisa menikmatinya. Khusus di bulan September akan diadakan lomba makan ramen dan promo serbu (serba sepuluh ribu). Jangan lupa mengunjungi Park23 dan nikmati promo selama bulan September.


Itu dia serangkaian acara menarik selama bulan Agustus di Park23 Mall. Ajak keluarga dan sahabat untuk ikut serta dalam memeriahkan seluruh rangkaian event Park 23 Mall. Selamat berbelanja dan jangan lupa catat tanggalnya untuk menikmati keseruan di Park23. Cek dulu GoToMalls, untuk mendapatkan semua informasi promo, diskon dan event terbaru di Park 23 Mall. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan seluruh informasi yang ada di mall.

Malls