Fitur Baru GoToMalls: VR Video Player 360°

GoToMalls.com merupakan direktori pintar pertama dan terbesar di Indonesia dan Singapura. Sebagai aplikasi berbasis website, GoToMalls menyediakan berbagai informasi promosi, diskon, voucher belanja, kupon belanja dan event terbaru di pusat perbelanjaan atau mal dan gerai favorit di sekitar Anda. Tidak hanya itu saja, GoToMalls juga terus meningkatkan pengalaman belanja pengunjung dengan dukungan teknologi. Belum lama ini, GoToMalls meluncurkan inovasi terbarunya yakni Fitur 360° Virtual Reality Store Experience atau VR Video. Apa manfaat dari fitur VR Video ini untuk mall goers, berikut ulasan lengkapnya.

Fitur 360° Virtual Reality Store Experience

article image

Fitur Virtual Reality dibuat untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada konsumen atau mall goers secara real-time virtual. Dengan Fitur VR Video, Anda bisa merasakan pengalaman yang berbeda seperti sedang berada di lokasi brand atau mal tanpa harus datang secara langsung. Selain itu, Fitur VR Video bisa diputar dengan integrasi gyroscope dari device pengguna. Jadi para mall goers tinggal menggerak-gerakkan device untuk bisa melihat lingkungan sekitar atau situasi yang ada di video.

Brand Page Dengan Fitur VR Video

Fitur 360° Virtual Reality Store Experience sudah hadir di setiap laman brand dan mal yang telah bekerja sama dengan Gotomalls. Anda bisa merasakan suasana toko di kanal YouTube. Sementara ini, Fitur VR baru bisa dinikmati untuk empat brand dan satu mal di antaranya Buccheri, Wendy’s, Kovee, CGV dan Epiwalk. Dengan fitur ini, Anda bisa mencari tahu lebih dulu seperti apa isi toko atau brand favorit.

**

Yuk, buruan manfaatkan Fitur VR terbaru dari GoToMalls dan jelajahi mal dan brand retail di dalamnya secara real time. Sejak 2016 hingga hari ini, GoToMalls telah membantu 436 pusat perbelanjaan atau mall dan 41.555 toko untuk memberikan pengalaman belanja pada konsumen di Indonesia. Setiap harinya GoToMalls terus memberikan update terbaru dari ratusan mal dan merchant kepada 50 juta konsumen yang menggunakan aplikasi berbasis website ini.

Malls

Brands