Intip Gaya Foto-Foto Romantis Saat Liburan Bisa Kamu Tiru

Berfoto dengan pasangan memang mengasyikkan ya, apalagi kalau kalian berdua sedang berjalan-jalan atau bahkan traveling bareng, akan rugi jika momen-momen keren seperti ini terlewat begitu saja. Tetapi sering kali kita menjadi bingung dengan gaya apa yang harus dipilih, sehingga tetap menunjukkan keromantisan dan tetap fun, unik dan terhindar dari gaya yang itu-itu saja. Lalu seperti apa sih gaya-gaya yang tidak monoton tetapi tetap terlihat sweet dan tentunya lain daripada yang lain? Yuk intip inspirasi beberapa gaya foto romantis pasangan yang bisa kamu tiru saat liburan.

Traveling Bersama Si Dia

Momen berjalan-jalan atau traveling bersama pasangan tentunya tidak boleh disia-siakan ya. Cari spot yang paling menarik buat kamu di destinasi yang kamu kunjungi, dan jadikan lokasi ini menjadi lokasi yang memorable buat kalian berdua, yang bahkan bisa menginspirasi buat pasangan yang lain.

article image

Image source : brit.co

article image

Image source : statelywallpaper.com

article image

Image source : masta-travel-health.com

article image

Image source : pinterest.com

Dunia Fantasi

Rasanya unik ya, jika kamu dan pasangan membuat foto bersama dengan tema khusus, seperti misalnya tema fantasi atau seolah seperti adegan film fantasi. Dijamin bakal bikin foto kamu jadi berbeda dari yang lain, dan membuat orang lain yang melihat jadi terkagum-kagum. Tema seperti ini memerlukan daya imajinasi dan kreativitas kalian berdua.

article image

Image source : quotesblog.net

article image

Image source : geniusquotes.org

article image

Image source : wallpapersfind.com

Fun dan Ceria

Untuk menunjukkan kedekatan dan keromantisan tidak selalu harus digambarkan dengan berpelukan atau saling memandang dengan mesra. Namun juga bisa digambarkan dengan lebih ceria dan menyenangkan, seolah dunia ini dipenuhi dengan kebahagiaan. Foto-foto ceria kamu berdua bukan cuka akan membuatmu senang, tetapi juga bisa menular kepada orang lain yang melihatnya.

article image

Image source : bollywoodshaadis.com

article image

Image source : welt.de

Berfoto di Taman

Mengambil foto dengan latar belakang taman, bukan berarti kamu harus mencari lokasi yang jauh dari rumah. Lagi-lagi daya imajinasi dan kreativitasmu perlu dikembangkan di sini. Bahkan kamu bisa memanfaatkan taman kecil di pinggir jalan untuk mendapatkan foto romantis bersama pasangan dan hasilnya akan terlihat keren. Foto seperti ini akan membuat orang lain bertanya-tanya di mana lokasinya, padahal mungkin hanya taman kecil di samping rumah kamu.

article image

Image source : pulptastic.com

article image

Image source: forthejoyphotography.wordpress.com

article image

Image source : greenweddingshoes.com

Berfoto di Tengah Kota

Meskipun kamu dan pasangan berjalan-jalan di tengah kota yang sibuk atau di tempat umum yang ramai di kotamu sendiri, bukan berarti tidak bisa menciptakan foto yang bagus loh! Hal ini menunjukkan bahwa di mana saja kamu bisa menunjukkan kemesraan. Tetapi biasanya di tempat seperti ini akan lebih banyak orang memperhatikan tingkah kalian saat berfoto, diperlukan kekompakan dan yang penting jangan malu-malu ya!

article image

Image source : huffingtonpost.com

article image

Image source : notedlist.com

article image

Image source : notedlist.com

Selain ide-ide foto yang sudah ditampilkan di atas, sebenarnya masih banyak ide lain yang bisa kamu kembangkan sesuai dengan keinginan. Misalnya saja yang kamu ambil fotonya hanya beberapa bagian tubuh kalian berdua saja. Contohnya tangan yang saling berpegangan atau kaki yang saling berdekatan, atau bahkan hanya mengambil foto dari benda-benda yang kalian suka dikumpulkan menjadi satu. Banyak hal yang bisa kamu jadikan ide untuk mengabadikan kisah asmara kalian, sehingga kenangan yang ada tetap kekal seperti cinta kalian ya.

Cek artikel-artikel lainnya sebagai referensi gaya foto kamu.

Artikel

Ambil foto gaya foto kekinianmu menggunakan kamera ataupun smartphone dengan kualitas kamera yang bagus, semuanya bisa kamu cari lewat GoToMalls.com. Kamu bisa mendapatkan promo yang menggiurkan dari toko kamera yang ada di mal. Yuk buruan cek sekarang juga!

Mall

Brand