Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

Wanita Indonesia terutama di bagian barat dan tengah memiliki warna kulit sawo matang atau lebih gelap. Warna kulit sawo matang identik dengan warna yang cenderung gelap atau kurang bercahaya. Justru kebalikannya pemilik kulit sawo matang terlihat lebih sehat, eksotis dan glowing asal tahu cara merawat dan juga pada saat memilih foundation yang tepat untuk digunakan. Nah bagi kamu pemilik kulit sawo matang yang kini sedang mencari foundation dengan shade warna yang tepat, berikut rekomendasi produk serta warnanya. Cek selengkapnya di bawah ini:

BLP Face Base

article image

Image source: ussfeed.com

Foundation untuk kulit sawo matang pertama datang dari produk lokal BLP Beauty yang belum lama ini memperluas warna face base atau foundation sebanyak 7 warna. Total warna foundation dari BLP Beauty kini mencapai 12 warna. Semua warna tambahan tersebut mewakili untuk kulit sawo matang sekaligus merepresentasikan kulit wajah wanita Indonesia yang beragam. BLP Face Base memiliki tekstur yang ringan, mudah di blend, tidak cakey dan yang paling penting tetap membuat kulitmu tetap bernapas. Temukan favorit shade kamu sekarang juga!

Rose All Day The Realest Lightweight Foundation

article image

Image source: soco.id

Kedua ada foundation untuk kulit sawo matang dari brand lokal Rose All Day. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation ini awalnya hanya menghadirkan empat warna foundation dan hampir semuanya adalah warna-warna terang seperti light, warm, beige dan honey saja. Seiring berjalannya waktu, produk lokal ini menghadirkan warna baru yang lebih gelap yang cocok digunakan oleh kamu yang memiliki warna kulit sawo matang yaitu warna warm honey dan caramel. Teksturnya ringan, terlihat natural dan coveragenya sangat baik. Foundation ini dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid, zinc, vitamin C dan vitamin E sehingga membuat kulit kamu tetap lembap dan juga terawat saat menggunakannya.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

article image

Image source: lazada.co.id

Produk lokal yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, Wardah memiliki berbagai foundation yang cocok untuk semua kulit termasuk untuk kulit sawo matang. Foundation untuk kulit sawo matang dari produk Wardah Exclusive Liquid Foundation adalah warna natural dan coffee beige yang bisa kamu coba. Foundation Wardah memiliki tekstur yang ringan dengan hasil akhir matte. Wajah kamu tidak akan terlihat kusam serta produk ini diklaim mampu mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga dilengkapi dengan UV protection SPF 30.

Make Over Demi Matte Cover Cushion

article image

Image source: tokopedia.com

Menyerupai bedak, cushion atau foundation untuk kulit sawo matang berikutnya dari Make Over. Cushion dari Make Over ini memiliki banyak shades pilihan untuk kulit wajah wanita Indonesia tak terkecuali untuk kulit sawo matang. Make Over memiliki banyak pilihan warna gelap yang bisa dipilih seperti warm sand, tan, hingga cool tan. Sama halnya dengan foundation, cushion ini sudah full coverage mampu menutupi bekas jerawat, noda di wajah, dengan hasil semi matte finish yang terlihat natural dan cocok untuk semua jenis kulit. Dapatkan produknya sekarang juga

MAKE OVER Powerstay Demi Matte Cover Cushion

article image

Beli Sekarang

Inez Lustrous Liquid Foundation

article image

Image source: shopee.co.id

Inez Lustrous Liquid Foundation adalah produk foundation untuk kulit sawo matang yang bisa meratakan warna kulit. Hal ini disebabkan karena produk foundation dari Inez memiliki bahan dasar silicone yang ampuh menutupi ke tidaksempurnaan pada permukaan kulit wajah. Inez foundation cocok juga bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dan berjerawat dengan cooverage medium, wajah tetap lembap, fresh, smooth dan glowing. Pemilik kulit sawo matang bisa mencoba shade beige. Coba sekarang juga!

La Tulipe Stay Smooth Liquid Foundation

article image

Image source: tokopedia.com

Terakhir produk lokal ada La Tulipe Stay Smooth Liquid Foundation yang cocok untuk kulit sawo matang, kamu bisa memilih shade smooth honey. La Tulipe foundation ini ampuh menutupi flek hitam maupun bekas jerawat. Teksturnya encer, coverage light serta matte finish.

Products


Itulah keenam produk lokal foundation untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba dengan beberapa rekomendasi warna atau shade yang cocok. Kamu bisa tampil dengan percaya diri sesuai dengan warna kulit kamu dengan mengandalkan produk-produk lokal yang kualitasnya sama dengan brand luar. Selamat mencoba! Akses Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: blpbeauty.com"