Game Anime yang Bisa Dimainkan di Android

Mobile game bertema anime atau hasil adaptasi dari serial anime sedang banyak digandrungi saat ini. Para penggemar anime bisa bermain dan menjelajahi dunia unik sebagai karakter favorit mereka. Biasanya, game anime menghadirkan konsep RPG dengan berbagai simulasi menarik.

Nah, jika kamu sedang mencari referensi game seru dengan tema anime, berikut ini Gotomalls akan membagikan beberapa rekomendasi terbaik yang harus kamu coba. Yuk, simak daftarnya!

1. One-Punch Man: Road to Hero 2.0

article image

Image source: bluestacks.com

Sebagai salah satu judul anime legendaris, One-Punch Man turut hadir dalam versi game untuk memanjakan para penggemarnya. OASIS GAME LIMITED selaku pengembang One-Punch Man: Road to Hero 2.0 menawarkan konsep RPG Card Mode dalam permainannya.

Disini kamu harus mengumpulkan berbagai karakter tangguh untuk membantu melawan musuh-musuh di sepanjang jalannya permainan. Selain itu, pemain juga bisa meningkatkan skill karakter agar bisa menyelesaikan misi-misi dengan mudah.

2. Bleach: Brave Soul

article image

Image source: APKPure.com

Fans manga yang sudah lama mengikuti perkembangan industri ini pasti sudah sangat familiar dengan BLEACH. Ia hadir pertama kali di layar kaca pada tahun 2004 dan kini sudah tersedia dalam versi mobile game.

Disini kita bisa bernostalgia bersama Ichigo dan berpetualang untuk memecahkan semua teka-teki. Kita juga harus mengumpulkan kandidat pasukan terbaik untuk membantu menghadapi rintangan penuh aksi dalam permainannya.

3. Azur Lane

article image

Image source: Youtube/Azur Lane Official

Azur Lane adalah game anime Android yang cukup unik. Pasalnya, permainan ini menggabungkan beberapa elemen dari genre RPG, 2-D shooter, serta konsep permainan taktis.

Pemain akan membangun armada dan menyusun serangkaian strategi formasi kapal perang. Nantinya, kapal-kapal perang ini akan diwarnai dengan pesona gadis-gadis anime. Tidak kurang dari 300 jenis kapal perang yang bisa kamu koleksi dalam game ini.

4. Dragon Ball Z Dokkan Battle

article image

Image source: APKPure.com

Tidak kalah dari judul-judul manga legendaris lainnya, Dragon Ball Z juga turut hadir dalam seri game mobile Dragon Ball Z Dokkan Battle. Game ini ditangani oleh developer ternama Bandai Namco dengan menampilkan konsep visual 2-D. Seperti biasa, disini kamu bisa memainkan berbagai karakter dalam dunia Dragon Ball untuk bertarung dan saling beradu jurus.

5. Black Survival

article image

Image source: invenglobal.com

Black Survival adalah salah satu game Anime dengan genre Royale Battle yang sangat direkomendasikan. Model permainannya serupa dengan permainan-permainan Royale Battle pada umumnya, yaitu 10vs10. Disini kamu bisa memilih berbagai karakter Anime yang cukup banyak, begitu pula untuk pilihan mapnya dengan latar tempat yang beragam.

6. Sword Art Online: Integral Factor

article image

Image source: Youtube/AKaMiKz

Game yang diadaptasi dari serial Anime populer ini menjadi salah satu game anime terfavorit di Android. Kamu bisa merasakan sensasi berpetualang dalam Aincrad yang menjadi background permainannya. Bahkan, kita juga bisa menemukan karakter-karakter asli dari Anime tersebut, mulai dari Leafa, Kirito, Asuna, dan lain sebagainya.

7. Honkai Impact 3

article image

Image source: twitter.com/honkaiimpact3rd

Mihoyo adalah salah satu developer game anime “jagoan” yang selalu menghadirkan kualitas grafik memukau dalam game buatannya, seperti halnya Honkai Impact 3. Meskipun game ini tidak diangkat dari serial Anime asli, namun gameplay-nya bisa memberikan sensasi yang memuaskan bagi fans anime.

Honkai Impact 3 juga termasuk salah satu game anime terbaik karena desain karakternya dibuat sedemikian presisi seperti halnya karakter anime Jepang pada umumnya. Dalam permainannya, kita bisa mengeksplorasi dunia terbuka dengan jangkauan map yang sangat luas.

Itulah 7 rekomendasi game anime Android yang harus kamu coba. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.


Malls

Articles

Featured image source: everyeye.it