Game Offline Terbaik Android & IOS

Suka bermain game di handphone? Mana yang lebih sering kamu mainkan antara game online dan offline? Game online memang secara umum lebih seru karena kamu bisa bermain melawan orang-orang dari seluruh dunia. Game jenis ini bisa menjangkau pemain secara tak terbatas. Hanya saja, tidak demikian halnya dengan koneksi internetmu. Tentunya sangat menyebalkan bukan jika tidak ada wi-fi, maka kuotamu akan habis ketika sedang asyik-asyiknya bermain game online? Nah, GoToMalls menyarankan kamu untuk mulai melirik game offline. Dengan game offline, kamu tetap bisa bermain game meski tak ada koneksi internet. Berikut ini 14 game offline terbaik menurut rating buat Android dan iOS. Selamat bermain!

Kamu harus cek kupon terbaik gotomalls yang akan bantu kamu dalam shopping bulananmu hari ini

Asphalt 8: Airborne

Di urutan pertama ada game balap Asphalt 8: Airborne. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini menempati urutan pertama pula dalam list game offline terbaik versi reviewer game. Dengan kualitas grafis yang sangat realistis, game ini sering kali dipilih sebagai pembanding eksekusi game baik di gadget Android maupun iOS. Selain ilustrasi dan pergerakannya yang terlihat sangat mulus, Asphalt 8: Airborne juga punya soundtrack yang sangat oke. Intinya, segalanya tentang game ini pasti membuatmu terpukau dalam sekali main.

Kamu juga bisa cek promo-promo di Gotomalls agar kamu bisa beli smatphone baru mu makin lebih irit.

Alto’s Adventure

Tempat kedua game offline terbaik ditempati oleh game Alto’s Adventure. Game yang bisa dimainkan baik di Android maupun iOS ini bergenre endless run. Kamu akan mendapat misi mengantarkan karakter bernama Alto menuju tempat tujuannya sambil mengoleksi koin sebanyak mungkin. Gameplay yang ditampilkan sangat menyenangkan untuk dilihat dengan tambahan kondisi cuaca. Semua itu diiringi oleh soundtrack instrumental piano yang sangat fenomenal, membuatmu betah main berlama-lama.

Crossy Road

Crossy Road adalah game arcade yang sangat sederhana namun begitu adiktif. Dalam game ini kamu bermain sebagai seekor ayam yang hendak menyeberang jalan. Meski terkesan mudah, salah besar jika kamu meremehkan misi yang diberikan. Faktanya, jalanan yang hendak dilintasi begitu ramai dan salah langkah sedikit saja langsung bye-bye. Sejak dirilis tahun 2014, game Crossy Road telah diunduh lebih dari 150 juta kali, membuktikan banyaknya yang jatuh cinta pada game buatan Hipster Whale ini. Sekarang, game Crossy Road telah dilengkapi dengan berbagai karakter yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari kucing, macan, burung, rusa, hingga anak SMA. Dengan grafis pixelated, game ini menawarkan kesederhanaan yang mampu membuat kamu jadi tergila-gila.

Plague Inc.

Bayangkan jika dirimu menjadi seorang peneliti di era dystopia bumi. Satu-satunya hiburan adalah dengan menyebar penyakit menular pada manusia di sekitarmu. Tertarik dengan gameplay seperti ini? Cobalah bermain Plague Inc. Salah satu game offline terbaik ini memberikan kamu misi menyebar infeksi ke seluruh dunia dengan strategi tertentu. Rasakan sensasi membuat strategi matang dan melihat simulasi penyakit yang mengerikan dalam game Android dan iOS ini.

Oxenfree

Oxenfree adalah game offline yang dapat dimainkan baik di Android maupun iOS 9.1 ke atas. Game bergenre adventure ini mengombinasikan kisah horor remaja tahun 1980-an dengan karakter yang realistis. Ditambah dengan sistem dialog yang keren, game ini cocok dimainkan oleh para penggemar serial TV Stranger Things. Gameplayyang ditawarkan ditulis dengan sangat baik dan ada plot twst yang mencengangkan. Sayangnya, untuk memainkan game yang dianggap sebagai game offline terbaik ini kamu harus merogoh kocek $4,99.

Cek juga rekomendasi merchant dari Gotomalls untuk tempat beli smartphone baru kamu.

Brands

Freeze!

Rekomendasi game offline terbaik berikutnya adalah game Android yaitu Freeze! Banyak game bergenre sama yang penrah dirilis, namun tidak banyak yang memberi kesan menyeramkan sebaik game ini. Di dalamnya terdapat banyak misi yang harus dikerjakan. Setiap misi sangat menarik sekaligus menantang yang akan menyita pikiranmu bersamaan dengan soundtrack yang menenangkan.

To the Moon

To the Moon adalah game RPG buatan X.D. Network yang awalnya dirilis untuk PC. Sekarang, kamu bisa memainkan game offline terbaik ini dengan gadgetmu baik itu di Android maupun iOS. To the Moon mengisahkan dua orang dokter yang pergi ke masa lalu lewat memori seorang laki-laki sekarat dengan tujuan mengabulkan permintaan terakhirnya. Misi kamu adalah menemukan apa permintaan terakhir tersebut dan mewujudkannya. Jika kamu bukan termasuk penggemar berat role-playing game karena kompleksitas dan sifatnya yang memakan waktu, tak perlu khawatir. Game To the Moon punya gameplay yang jauh lebih ringan dibanding game RPG lainnya dan justru lebih mirip game petualangan.

Badland

Game offline terbaik berikutnya adalah Badland yang dikembangkan oleh developer Frogmind. Di sini, kamu bisa bermain sebagai sekelompok makhluk mirip burung yang terbang melintasi hutan yang gelap. Akan ada banyak kejutan yang menghampiri serta hiburan mengagetkan yang muncul tiba-tiba.

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Super Mario Run

Rasanya tak ada yang tidak mengenal Super Mario. Tokoh bertopi merah ini telah menjadi ikon tersendiri dalam dunia game. Adapun Super Mario Run adalah game iOS pertama Nintendo yang juga bisa dimainkan di Android. Tak seperti Super Mario yang biasa kamu mainkan di TVmu, game yang satu ini dikontrol dengan ketukan/tapping. Misinya adalah menyelesaikan level dengan melompat, berputar, dan meloncati tembok sambil mengumpulkan koin. Tentunya kamu yang telah terbiasa bermain game Super Mario sudah hafal gameplay ini. Kamu bisa memainkan Super Mario Run secara gratis, namun ada pilihan in-app purchases sebesar $10 untuk membuka seluruh Kerajaan Jamur.

Crashlands

Berikutnya ada game pemenang penghargaan Action Game of The Year di tahun 2016 yang tak lain adalah Crashlands. Game Android buatan Butterscotch Shenanigans ini dinilai sangat fenomenal dengan misi yang simpel. Diberi rating rata-rata 4,8 dari skala 5, game offline terbaik ini mewajibkanmu menyelesaikan misi di sebuah planet berbahaya. Setelah selesai, kamu akan diajak ke planet berikutnya untuk menghadapi misi yang berbeda. Jangan lupa temukan barang-barang yang dibutuhkan untuk membuat pesawat dan senjata sendiri.

Minecraft: Pocket Edition

Satu lagi game offline terbaik yang mengandalkan grafis pixelated. Para penggemar game PC pasti sudah pernah mendengar permaianan Minecraft. Dalam versi mobile game, developer Mojang merilis game offline berbayar yang sangat menghibur berjudul Minecraft: Pocket Edition atau sebatas Minecraft saja. Di sini kamu bisa membuat benda apa pun, dari boneka teddy bear hingga pesawat luar angkasa dan bahkan sebuah kota. Dalam Minecraft terdapat dunia tak terbatas di mana kamu bisa memanfaatkan material apa pun untuk bertahan hidup. Dapatkan game ini di iTunes dan Play Store dengan harga Rp 99.000.

Planescape: Torment Enhanced Edition

Secara sederhana, Planescape: Torment adalah sebuah mahakarya yang dipersembahkan sebagai hiburan. Game yang dikembangkan developer Beamdog ini memiliki visual luar biasa dan gameplay yang mulus serta soundtrack yang mengagumkan. Dalam edisi enhanced, game ini lebih cocok disebut sebagai game RPG fantasi. Soal kualitas, tak perlu dipertanyakan. Planescape: Torment Enchanced Edition sangat layak memegang gelar game offline terbaik.

Xcom: Enemy Within

Familiar dengan game Xcom: Enemy Unknown? Saat ini, developer 2K Inc. telah merilis versi standalone dari game strategi yang disebar tahun 2012 tersebut. Diberi judul Xcom: Enemy Within, game ini merupakan hiburan super seru dengan ilustrasi yang mengagumkan. Sudah banyak yang menyebut game ini sebagai salah satu game offline terbaik untuk Android. Dengan gameplaynya yang rumit, Xcom: Enemy Within membutuhkan teknik bermain dan pikiran yang tercurah secara khusus. Awalnya game ini akan terlihat mudah, namun semakin lama kamu memainkannya semakin sulit pula tantangannya. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin tinggi pula tingkat kesulitannya.

Limbo

Limbo adalah game bergenre adventure berbayar yang akhir-akhir ini semakin populer di kalangan pecinta game mobile. Dirilis baik di iTunes maupun Play Store, game yang dikembangkan oleh Playdead ini berkisah tentang seorang anak lelaki tanpa nama yang disebut Limbo. Ia bermaksud menemukan adik perempuannya yang hilang. Suatu saat Limbo terbangun di tengah hutan dengan kemampuan panjat tali, menyeberangi jembatan tali dan kekuatan besar. Game ini memang terlihat minimalis, namun tampilan hutan yang menyeramkan akan memberi kesan horor dan membuatmu takut.

Kamu bisa cek produk-produk rekomendasi Gotomalls yang bikin kegiatan ngegamemu makin nyaman.

**

Itu dia 14 game offline terbaik menurut rating yang bisa kamu mainkan di iOS dan Android. Ada yang gratis ada pula yang berbayar. Masing-masing menawarkan keseruan yang berbeda, kini kamu lah yang harus memilih mana yang akan kamu beli jika yang kamu sukai adalah yang berbayar. Tak ada salahnya bila kamu menginginkan ke 14 game di atas sekaligus. Hanya saja, kamu butuh smartphone mumpuni yang bisa menampung kesemuanya dan memainkannya dengan lancar.

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikaan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

Brands

Malls