Jangan Sampai Nggak Main, Ini Dia Game yang Paling Dinanti Tahun 2020

Buat para gamer jadwal rilis game terbaru menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Memasuki tahun 2020, bakal hadir deretan game terbaru dan dua konsol game selanjutnya yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X. Tahun 2020 pun diprediksi akan menjadi tahun emas untuk industri game.

Para gamer juga akan dibikin pusing dengan banyaknya game keren yang rilis pada 2020. Kamu akan dimanjakan dengan sederet game menarik dan siap-siap deh keluar duit untuk game-game tersebut. Apa saja game yang paling dinanti tahun 2020? Simak daftar berikut ini.

Final Fantasy VII Remake

article image

Image source: jagatplay.com

Game yang rilis 3 Maret 2020 ini akan tampil dengan visual yang lebih modern dan kisah yang telah direvisi. Jadi versi remake ini akan tampak berbeda dengan versi aslinya. Kamu bisa melihat Aerith mati dalam resolusi HD.

Selain tampilan visual yang lebih baik, FInal Fantasy VII Remake juga menawarkan gameplay dan konsep bertarung secara real-time. Kamu juga akan dimanjakan dengan sistem upgrade senjata dan kustomisasi karakter yang telah diperbarui.

Resident Evil 3 Remake

article image

Image source: express.co.uk

Selain Final Fantasy VII, ada lagi nih game remake yang dinanti-nanti di tahun 2020. Resident Evil 3 Remake siap memanjakan kamu mulai 3 April mendatang. Game survival ini akan hadir kembali dengan penyesuaian yang lebih modern.

Kamu akan disajikan dengan tampilan grafis dan karakter yang telah di upgrade, kontrol permainan yang lebih smooth dan sudut pandang kamera baru. Game ini mengisahkan petualangan Jill Valentine yang keluar dari kota Racoon. Dalam perjalanannya, ia akan bertarung dengan berbagai zombie dan melawan bos, yakni Nemesis.

Cyberpunk 2077

article image

Image source: tekno10.com

Game yang akan rilis pada 16 April mendatang ini menjadi salah satu game yang paling diantisipasi pada 2020. Pawel Sasko selaku Lead Quest Designer Cyberpunk 2077 menyatakan bahwa game ini akan memiliki cerita dengan banyak konten dewasa.

Game action first-person shooter RPG ini akan menceritakan V yang bertugas menginvestigasi konflik di Night City. Dalam Cyberpunk 2077, pemain tidak hanya akan memilih antara sisi baik dan jahat, tetapi juga akan diberi pilihan yang kompleks sehingga pemain akan merasakan konflik batin karakter yang ia mainkan. Bikin penasaran kan?

Watch Dogs Legion

article image

Image source: gamesradar.com

Watch Dogs akan kembali hadir melanjutkan kisah para hacker dalam Watch Dogs Legion. Di game ini kamu akan bertugas sebagai seorang hacker yang protes saat brexit terjadi. Kamu akan menjalankan misi dengan berbagai pilihan mekanik seperti stealth, hacking dan droning.

Selain itu, ada banyak NPC yang bisa kamu rekrut untuk bergabung dalam legion. Dilihat dari trailernya, sepertinya semua orang di kota London bisa direkrut oleh DeadSec untuk bergabung.

Dying Light 2

article image

Image source: jagatplay.com

Dying Light 2 mengambil latar 15 tahun setelah Dying Light pertama. Game ini akan rilis pada musim semi 2020. Kamu akan memainkan karakter Aiden Caldwell yang harus bertahan hidup di kota dengan nuansa post-apocalype.

Karakter ini memiliki kemampuan parkour untuk melintasi bangunan-bangunan kota dan membasmi zombie. Kamu akan dihadapkan dengan banyak misi. Kamu harus mengambil keputusan yang tepat karena akan berpengaruh ke misi-misi yang lain. Seru untuk dicoba!

Marvel's Avengers

article image

Image source: apparata.nl

Marvel's Avengers menjadi game yang paling dinanti di tahun 2020. Game yang diadaptasi dari komik ini akan menceritakan Tony Stark sebagai Iron Man, Black Widow, Captain America dan hero baru yang menjadi tokoh utama, Ms. Marvel. Mereka akan menumpas musuh seperti Taskmaster.

Marvel's Avengers mengusung gameplay action adventure. Eidos dan Crystal Dynamics telah melakukan peningkatan tampilan grafis game tersebut. Kamu juga bisa memodifikasi skill dan perlengkapan hero saat memainkannya nanti.

The Last of Us Part 2

article image

Image source: tecnogamesbrasil.com.br

The Last of Us Part 2 merupakan salah satu game eksklusif PlayStation yang paling dinantikan. Game ini akan melanjutkan petualangan Ellie, bukan lagi Joel seperti di edisi pertama. Diceritakan Ellie yang sudah dewasa akan menunjukkan kemampuan bertarung dan bertahan hidup yang telah dilatih selama bertahun-tahun.

Kisah yang ditawarkan semakin dramatis dan kehadiran Joel yang selama ini menjadi misteri akan terungkap. Game ini juga menghadirkan banyak musuh yang sulit dengan perbaikan sistem yang lebih baik.

Ghost of Tsushima

article image

Image source: chip.de

Game eksklusif PlayStation 4 yang paling dinanti ini diperkirakan akan rilis pada pertengahan atau akhir 2020. Game yang sangat diantipasi oleh penggemar ini mengusung tema dunia samurai dan mengambil latar waktu pada abad ke 13 di Jepang.

Ghost of Tsushima akan fokus pada misi samurai dan perang dengan tentara Mongolia. Tugas pemain adalah membebaskan penduduk Jepang dari kekuasaan Mongolia. Game ini akan menghadirkan berbagai macam gaya pertempuran dan pastinya akan memberi sensasi bertarung ala samurai Jepang.

Brigandine: The Legend of Runersia

article image

Image source: gonintendo.com

Game yang akan rilis pada 25 Juni 2020 ini merupakan salah satu game yang wajib ditunggu. Brigandine: The Legend of Runersia akan mengangkat cerita dan karakter baru, berbeda dari seri sebelumnya The Legend of Forsena.

Kalau kamu menyukai voice actor Jepang di anime, sepertinya kamu akan menikmati game ini karena memiliki full voice acting. Akan ada kerajaan dalam game ini yang memiliki konflik masing-masing, yakni Norzalea Kingdom, Republic of Guimoule, Shinobi Tribe, Holy Gustava Empire, Mana Saleesia Theocracy dan United Islands of Mirelva.

Nioh 2

article image

Image source: gamebrott.com

Game yang akan rilis pada 13 Maret mendatang ini akan kembali menantang kamu setelah menamatkan Nioh pertama. Team Ninja siap merilis game action yang akan memanjakan kamu.

Nioh 2 mengambil latar waktu 50 tahun sebelum game pertama. Kamu tidak akan memainkan samurai bernama William lagi, melainkan karakter baru yang akan kamu ciptakan sendiri. Kamu akan memainkan jagoan ciptaanmu di sepanjang permainan yang berlatar era Sengoku Jepang ini.


Itulah 10 game yang paling dinanti di tahun 2020. Seru dan menarik banget kan? Jangan sampai kamu melewatkannya. Ikuti terus mengikuti perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

featured image source: cnet.com