Game Perang Offline Terbaik

Sampai saat ini game peperangan masih menjadi genre terpopuler di industri eSport. Sebut saja PUBG, CS GO, Fortnite, Free Fire, COD, serta Apex Legend memiliki basis penggemar di sebagian besar negara. Selain kompetitif, aksi tembak-tembakan dan saling kejar dalam game peperangan sangat adiktif, enggak heran kalau sebagian besar gamers menyukai genre ini.

Ada banyak sekali judul game perang yang bisa kita pilih, baik itu game online maupun offline. Tapi, kali ini Gotomalls akan membahas rekomendasi game perang offline terbaik yang bisa dimainkan di perangkat Android. Judul-judul permainan di bawah ini punya gameplay dan fitur menarik yang layak banget buat kamu coba!

1. Star Warfare 2: Payback

article image

Image source: mfigames.com

Dalam game ini, pemain akan menghadapi bermacam rupa alien ganas yang harus dibasmi, seperti alien berwujud kecoa dan kalajengking. Tugas yang diberikan tidak cuma membantai alien saja, kita juga harus menyelesaikan misi-misi dalam bentuk stage.

Yang menarik dari game perang offline terbaik ini adalah setiap senjata yang kita pakai tidak mengenal istilah reload. Artinya, kamu bebas menembak secara membabi-buta tanpa khawatir kehabisan peluru.

Ditambah lagi targeting musuh bisa dilakukan cukup nyaman, dengan pergeseran crosshair yang terasa smooth. Tak ketinggalan juga fitur upgrade dan pembelian berbagai jenis senjata dan armor keren.

2. N.O.V.A Legacy

article image

Image source: n-o-v-a-3.en.softonic.com

Saking serunya, permainan tembak-tembakan dengan gameplay petualangan sering bikin para gamer lupa waktu. Seperti halnya game N.O.V.A Legacy ini, dimana pemain akan disuguhkan oleh aksi peperangan dengan alien dan mencari jalan keluar dalam setiap misi.

Game perang offline terbaik ini akan memberikan kita misi untuk menjelajahi ruang angkasa sekaligus menyelamatkan kapal luar angkasa yang dibajak oleh alien-alien berbahaya. Setiap misi yang dijalankan akan semakin menantang seiring berjalannya cerita.

Kita akan bermain dengan mode third person shooter, dimana pemain akan ditemani sosok AI bernama Yelena dalam setiap chapter cerita. Masing-masing chapter memiliki plot yang berbeda. Selain itu, di sepanjang permainan juga akan terdapat boks berisi senjata-senjata canggih.

3. Cover Fire

article image

Image source: Youtube.com/Oddman Games

Cover Fire menyuguhkan gameplay bergaya rail shooter dengan ruang gerak karakter yang sudah ditentukan dalam permainan. Walaupun demikian, game ini tidak membosankan lantaran terdapat efek-efek visual keren.

Dari segi kontrol permainan, virtual controller game perang offline terbaik ini terbilang cukup lancar. Apalagi kalau kamu sudah terbiasa memainkan game-game FPS sebelumnya.

Dalam permainannya, kita akan membangun pasukan khusus yang terdiri dari karakter-karakter dengan berbagai macam skill khusus, seperti hacking dan infantry. Seiring bertambahnya level, kita juga bisa membuka karakter-karakter baru.

4. Frontline Commando: WW2

article image

Image source: APKPure.com

Kalau kamu menginginkan game perang offline dengan konsep Perang Dunia II, Frontline Commando layak banget untuk kamu coba. Layaknya pertempuran sungguhan, game ini menuntut pemain untuk berperang dengan strategi jitu untuk bisa mengalahkan musuh.

Di setiap level terdapat misi-misi yang berbeda, dan pemain harus menyelesaikan semuanya. Beberapa misinya meliputi Assault, Sniper, dan Rocket Launcher. Selain itu, ada pula misi sampingan yang meminta kita untuk mengeliminasi tentara perwira musuh.

Kualitas grafisnya terbilang cukup apik, ditambah lagi dengan performa kontrolnya yang sudah lancar untuk ukuran game offline. Permainan ini cocok dijadikan pelarian untuk mengusir jenuh!

5. Trigger Fist FPS

article image

Image source: Amazon.com

Game perang offline terbaik selanjutnya adalah Trigger Fist FPS. Gameplay permainan ini mirip seperti Counter Strike, cocok untuk kamu mainkan jika ingin merasakan pengalaman yang sama melalui game versi offline.

Game ini berfokus di mode multiplayernya, persis seperti Counter Strike, dengan gerakan yang cukup smooth dan grafik yang lumayan ciamik untuk game offline sekelasnya. Para pemain akan disuguhi 12 misi berbeda yang harus ditaklukkan sepanjang permainan berlangsung. Semakin tinggi levelnya, semakin menantang pula permainannya.

6. Brothers in Arms 3

article image

Image source: brothers-in-arms-3.en.uptodown.com

Selain Frontline Commando, game bikinan developer Gameloft ini juga bisa kamu mainkan jika ingin merasakan konsep pertempuran ala Perang Dunia II. Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai tentara Amerika yang melawan pasukan dari berbagai negara lawan.

Brothers in Arms 3 menyediakan 2 mode permainan awal untuk pemain baru, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu. Dengan suguhan grafis 3D-nya yang apik, game ini layak untuk kamu coba.

7. Special Forces Group 2

article image

Image source: Youtube.com/DroidGameplaysTV

Game perang offline terbaik yang terakhir ada Special Forces Group 2. Kalau kamu pernah memainkan Call of Duty sebelumnya, mungkin kamu tidak akan asing dengan gameplay yang ditawarkan game ini.

Dibanding permainan serupa yang banyak bertebaran di Play Store, Special Forces Group 2 termasuk yang paling direkomendasikan. Pasalnya, game ini sudah dilengkapi mekanisme komplit dengan kontrol yang smooth.

Menariknya lagi, permainan ini menyediakan pengaturan grafik seperti halnya game battle royale. Pemain bisa memilih berbagai mode permainan mulai dari Bomb Mode, Knives, Deathmatch, dan masih banyak lagi.


Nah, itulah beberapa rekomendasi game perang offline terbaik 2021 yang bisa kamu download di Play Store. Simak juga info menarik seputar rekomendasi game lainnya di Gotomalls.com, layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event. di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Mall

Artikel

Featured image source: Dailystar.co.uk