Game Pesawat Tempur Offline Terbaik untuk HP Android

Saat ini ada banyak pilihan game pesawat tempur offline yang tersedia di PlayStore. Namun tidak semua game tersebut memiliki kualitas yang baik. Penggemar game pesawat tempur biasanya akan terhibur dengan gameplay yang seru dan kualitas grafis 3D yang memukau. Belum lagi dengan misi dan tantangan di setiap level permainan yang membuat pemain menjadi asyik berkutat pada game tersebut.

Kalau kamu bingung mencari game pesawat tempur offline, berikut ini Gotomalls rekomendasikan beberapa game pesawat tempur offline terbaik yang dimainkan untuk HP Android.

World Warplane War

article image

Image source: apkpure.com

Game pesawat tempur offline pertama yang bisa kamu coba adalah World Warplane War. Game ini mengangkat tema pertarungan pesawat tempur dengan latar perang dunia. Ketika memainkan game ini, kamu akan melihat berbagai pesawat tempur yang disesuaikan dengan pesawat tempur dalam perang dunia ke 2.

World Warplane War memiliki beberapa stage yang bisa kamu mainkan. Kamu akan dihadapkan dengan misi menantang di setiap stage-nya. Setiap misi akan membawa kamu ke tempat pertempuran yang berbeda.

Kontrol permainan game pesawat tempur yang bisa dimainkan secara offline ini tergolong cukup baik. Game ini dilengkapi dengan efek kerusakan pada pesawat yang ditandai dengan gumpalan asap.

AirFighters

article image

Image source: apkpure.com

Game pesawat tempur offline berikutnya untuk perangkat Android adalah AirFighters. Game yang telah diunduh puluhan juga kali ini akan memberi sebuah sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur. Saat memainkan game ini, kamu akan merasa bertempur seperti nyata sehingga tidak salah bila AirFighters disebut sebagai salah satu game pesawat tempur offline terbaik.

AirFighters memiliki lebih dari lima jenis pesawat tempur dengan kecanggihan yang berbeda-beda. Kamu akan melihat F/A-18 Super Hornet, MiG-29K Fulcrum, F-14 Tomcat Super, AV-8B Harrier II, A-6 Intruder dan lain-lain. Dengan pilihan berbagai pesawat super canggih, tentu game pesawat tempur offline ini wajib banget kamu mainkan.

Gunship Battle

article image

Image source: apkpure.com

Gunship Battle cocok buat kamu yang menginginkan game pesawat tempur offline yang seru. Game ini menawarkan tampilan grafis 3D yang baik dengan permainan yang asyik banget. Gunship Battle sangat mudah untuk dimainkan dengan kontrol yang tidak ribet.

Namun meskipun tergolong mudah dimainkan, game pesawat tempur offline ini akan memberi kamu lebih dari 20 misi yang harus ditaklukkan. Jadi kamu jangan anggap remeh game ini karena dalam misi-misi itulah letak keseruannya. Kalau penasaran, download saja game ini di PlayStore dan rasakan keseruannya.

Gunship Strike 3D

article image

Image source: apkpure.com

Gunship Strike 3D akan menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Salah satu pesawat tempur offline terbaik ini menggunakan helikopter yang dilengkapi dengan peralatan canggih. Game ini juga memiliki puluhan misi yang menantang untuk pengguna.

Gunship Strike 3D akan membawa kamu dalam misi menghancurkan pangkalan militer lawan. Kamu bisa memilih helikopter dan berbagai macam persenjataan yang akan kamu bawa untuk menjalankan misi.

Selain menawarkan permainan yang seru, Gunship Strike 3D juga memiliki visual grafis 3D yang memukau. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan yang membuat game ini disukai.

Sky Fighters 3D

article image

Image source: apkpure.com

Game pesawat tempur offline yang harus kamu coba berikutnya adalah Sky Fighters 3D. Game ini direkomendasikan karena sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di PlayStore. Sky Fighters 3D juga memiliki tampilan grafis 3D yang super keren dan akan membuat kamu betah memainkan game ini.

Sky Fighters 3D menyediakan lebih dari 48 misi dan 10 pesawat tempur. Kamu harus menghancurkan pesawat tempur dan memusnahkan kapal musuh beserta bangunan di sekitarnya dengan senjata andalan. Dijamin deh kamu bakal enjoy dengan permainan game pesawat tempur offline ini.

Cek juga rekomendasi game offline lainnya di bawah ini:

Articles

Aircraft War: Crazy Spaceship

article image

Image source: anakgamer.com

Kalau kamu ingin memainkan game pesawat tempur offline dengan tema yang sedikit berbeda, kamu bisa mencoba Aircraft War: Crazy Spaceship. Game ini menceritakan tentang bumi yang sudah terkontaminasi polusi industri dan telah merusak lingkungan. Akibatnya, manusia harus pindah ke planet baru.

Saat pindah ke planet baru, manusia pun bertemu dengan makhluk asing yang menyerang sehingga manusia harus bertarung melawannya. Nah, kamu diberi kebebasan untuk memilih pesawat tempur favorit untuk melawan makhluk asing tersebut. Pesawat tempur yang tersedia memiliki kemampuan mematikan.

Air Combat Pilot

article image

Image source: apkpure.com

Game pesawat tempur offline yang satu ini merupakan game simulasi menerbangkan pesawat yang dipadukan dengan aksi menembak menggunakan pesawat tempur. Game ini menawarkan mode free flight di mana kamu bisa melakukan penerbangan sesuka hati. Selain itu, kamu juga akan dihadapkan dengan puluhan misi dan objek yang tersedia.

Pesawat yang digunakan dalam Air Combat Pilot terinspirasi dari pesawat ikonik Amerika pada Perang Dunia ke 2. Game ini menampilkan visual grafis yang baik dan ukuran yang ringan jadi enak banget untuk dimainkan. Kontrol game ini juga cukup mudah dikuasai untuk kamu yang baru mencobanya.

Wings of Steel

article image

Image source: apkpure.com

Game pesawat tempur offline ini berlatar Perang Dunia ke 2 dan merupakan game pesawat tempur yang menarik. Disebut menarik karena Wings of Steel tidak hanya fokus pada aksi pertempuran udara, melainkan juga simulasi yang realistis. Permainan ini dimulai dari take off pesawat hingga landing dengan selamat.

Detail pesawat tempur yang digunakan juga cukup baik. Suasana yang tergambar dalam visual game ini pun memuaskan dengan adanya variasi cuaca dan waktu saat pertempuran berlangsung. Rasanya game pesawat tempur offline yang satu ini sayang untuk dilewatkan ya.


Nah, itulah beberapa game pesawat tempur offline terbaik yang bisa kamu mainkan pada perangkat Android. So, sekarang kamu tidak bingung lagi kan memilih game pesawat tempur offline? Ikuti terus perkembangan update artikel terbaru hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: apps.qoo-app.com