Game Petualangan Android

Cari game petualangan Android seru untuk menunggu waktu buka puasa? Sebaiknya kamu coba 10 game petualangan yang akan Gotomalls bahas kali ini. Ada berbagai plot cerita keren yang dibungkus dengan gameplay atraktif.

Kamu bisa melakukan eksplorasi, menyelesaikan misi-misi menantang, memecahkan teka-teki hingga melawan musuh-musuh untuk naik ke level tertinggi. Yuk, langsung simak ulasannya!

1. Ragnarok M: Eternal Love

article image

Image source: youtube/Mike Fringe

Game Ragnarok yang sempat booming pada tahun 2000-an kali ini sudah bisa dimainkan melalui perangkat Android. Ragnarok M: Eternal Love yang dirilis pada awal 2019 menawarkan gameplay petualangan yang cukup seru dan ringan. Walaupun grafisnya masih mengusung konsep 2D yang terkesan klasik, game ini tetap layak dimainkan.

2. Lineage 2 Revolution

article image

Image source: Netmarble

Judul game legendaris yang tak kalah populer sejak kemunculannya pada tahun 1998 ini juga turut menghadirkan versi mobile-nya. Lineage 2 Revolution dibuat khusus bagi mobile gamers yang ingin merasakan sensasi MMORPG dengan gameplay seru dan kualitas grafis berkelas.
Secara umum, gameplay pun tidak begitu jauh berbeda dengan Lineage 2 yang dirilis tahun 2003.

3. Oceanhorn

article image

Image source: id.techinasia.com

Buat yang penasaran dengan game The Legend of Zelda, tapi tidak punya konsol khusus untuk memainkannya, sebaiknya kamu coba versi mobile-nya. Game petualangan Android ini menawarkan art style serta gameplay yang mirip dengan versi Nintendo. Hanya saja, kalau kamu ingin menikmati seluruh konten Oceanhorn, kamu harus membeli versi berbayarnya.

4. Black Desert Online

article image

Image source: youtube/Throneful

Black Desert Online merupakan salah satu game MMORPG terlaris saat ini. Game petualangan Android yang dikembangkan oleh developer Pearl Abyss ini menawarkan peta permainan yang luas dan kualitas grafis ciamik. Pemain bisa mencoba berbagai mode seperti PVP, mounted mode, serta grinding level.

5. Durango Wild Lands

article image

Image source: Gamerbraves.com

Buat penggemar game MOBA, kamu harus coba Durango Wild Lands. Pemain akan bertahan hidup di alam liar menggunakan berbagai fitur untuk mengeksplorasi, mengembangkan lingkungan hidup, serta berinteraksi dengan para pemain lainnya selama menjalani kehidupan di dunia Durango.

6. LIMBO

article image

Image source: studio35online.com

Game besutan Ifixit Apps ini telah meraih beberapa penghargaan yang membuktikan bahwa Limbo memang patut kita mainkan. Gameplay realistik dengan cerita yang menarik akan membuat pemain betah berlama-lama menelusuri setiap tantangan dalam permainannya.

7. The End of the World

article image

Image source: gbhbl.com

Untuk penggemar game dengan tema yang terkesan ‘dark’, The End of the World adalah rekomendasi yang harus kamu coba. Disini kamu akan bermain sebagai seorang laki-laki yang baru putus cinta. Oleh karenanya, ia merasa bahwa dunia sudah tamat. Sayangnya, aplikasi game ini tidak tersedia di Google Play Store, kamu harus mengunduh aplikasinya melalui situs-situs penyedia aplikasi game.

8. Edge of Tomorrow

article image

Image source: youtube/Game Info Center

Game ini diadaptasi dari salah satu film box office terbaik yang dibintangi aktor senior Tom Cruise. Hadir dengan judul yang sama, game petualangan Android ini menawarkan alur cerita yang serupa dengan plot filmnya. Kalau kamu suka game peperangan dengan tema alien, kamu harus coba game ini.

9. Minecraft Pocket Edition

article image

Image source: Windows Blog

Nah, yang satu ini mungkin sudah sangat familiar bagi para gamers. Minecraft hadir dengan versi yang lebih ringan dan kompatibel dengan berbagai spesifikasi perangkat Android. Untuk gameplay-nya sendiri masih sama dengan versi PC, dimana pemain bisa menjelajahi peta yang sangat luas dan membangun berbagai objek kreatif.

10. Assassin's Creed Pirates

article image

Image source: youtube/GameNews

Game petualangan Android berikutnya adalah salah satu franchise dari Assassin's Creed, yaitu Assassin's Creed Pirates. Disini kita akan menjalankan misi-misi seru sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang terkenal ambisius. Pemain akan membangun kapal sendiri, mengumpulkan kru kapal terbaik, dan menjelajahi lautan Karibia.


Nah, itulah beberapa game petualangan Android seru yang bisa kamu mainkan. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Products

Articles

Featured image source: 4kwallpapers.com