Game Sepakbola Offline

Ingin main game sepakbola tanpa buang-buang memori dan kuota internet? Sebaiknya kamu coba salah satu game sepakbola offline di Android berikut ini. Ada banyak pilihan game yang tidak kalah seru dari permainan-permainan sepakbola di konsol PlayStation atau PC.

Terlebih lagi, game sepakbola di Android sudah banyak dikembangkan dengan kualitas gameplay, fitur, dan antarmuka yang kian berkualitas.

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja kamu cek rekomendasinya di bawah ini!

1. Flick Kick Football Legends

article image

Image source: play.google.com

Main sepakbola virtual dengan konsep flick shoot memang sudah bukan hal baru lagi. Namun, bagaimana jika gameplay-nya dilengkapi dengan storyline dan tema retro ala tahun 60’? Tentunya akan semakin menarik!

Game sepakbola offline ini tidak sekadar menembakan bola dengan gerakan jari, melainkan terdapat kontrol permainan mulai dari mengoper bola hingga menembak dengan batas waktu tertentu agar bola tidak direbut lawan.

2. FIFA Soccer

article image

Image source: play.google.com

Bicara soal game sepakbola kurang lengkap jika tidak menyertakan FIFA Soccer besutan developer ternama EA. Tidak tanggung-tanggung, meskipun dalam mode offline, kita tetap bisa menyusun tim sendiri dan bermain dalam mode Campaign melawan bot.

Menariknya lagi, game ini juga menyediakan mode online jika kamu ingin bertanding melawan pemain asli. Kamu bisa melatih para anggota tim untuk meningkatkan skill agar bisa terus memenangkan pertandingan. Masing-masing pemain bisa dilatih hingga mencapai rating 100+.

3. PES 2019

article image

Image source: Vamers.com

Jika kurang puas dengan fitur-fitur yang tersedia di FIFA Soccer, kamu bisa coba game sepakbola populer yang satu ini. Pro Evolution Soccer alias PES telah merambah ke versi mobile melalui seri PES 2019. Disini kita akan bermain seperti biasa, yaitu membentuk sebuah klub yang terdiri dari pemain-pemain bintang dunia.

Sebagai manajer, kamu akan sepenuhnya mengelola setiap pertandingan, sama seperti dalam versi konsol atau PC. Kualitas grafis yang diterapkan pun tidak kalah realistik, bahkan nyaris setara dengan konsol PS2.

4. Football Manager 2021

article image

Image source: Football Manager Daily

Versi mobile dari salah satu seri game sepak bola terbaik ini menawarkan gameplay dan mekanisme yang tak jauh berbeda dengan versi konsol dan PC. Kamu akan berperan sebagai manajer dari klub-klub liga dunia sungguhan untuk menjadikannya pemenang dalam berbagai laga pertandingan.

Yang menarik dari game sepakbola offline ini yaitu data-data pemain dan aspek teknisnya sudah tersedia lengkap dan akurat. Game ini sangat direkomendasikan untuk para fans fanatik sepakbola.

5. Dream League Soccer

article image

Image source: Youtube/DroidCheat

Jika kamu sudah bosan dengan konsep manajer sepakbola, game seperti Dream League Soccer bisa menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Game sepakbola offline ini sudah cukup populer. Bahkan, di Google Play Store sendiri sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Game besutan First Touch ini dilengkapi dengan skenario yang cukup realistik, seperti halnya dalam permainan sungguhan. Meskipun kualitas grafisnya tidak sebagus judul-judul di atas, kontrol permainan Dream League Soccer cukup nyaman dan lengkap.

6. Mobile Soccer League

article image

Image source: Youtube/PROAPK

Berbeda dengan kebanyakan game sepakbola offline yang tersedia di Google Play Store, Mobile Soccer League justru menghadirkan konsep grafis animasi yang unik dan penuh warna. Game ini bisa jadi rekomendasi menarik untuk sarana hiburan dikala jenuh dengan pilihan game masa kini yang serba ‘serius’.

Kendali permainan dalam game ini juga tergolong cukup simpel dan mudah dikuasai. Meskipun ukurannya cuma 45 MB, Mobile Soccer League tetap mampu menyajikan liga-liga terbaik, mulai dari liga Spanyol, liga Inggris, liga Italia, hingga ajang piala dunia semacam Copa America, Euro, dan World Cup.

7. Head Soccer LaLiga

article image

Image source: Youtube/DroidCheat

Selain Mobile Soccer League, Head Soccer LaLiga juga tidak tidak kalah unik. Game ini tidak seperti kebanyakan game sepakbola yang terdiri dari formasi lengkap 11 pemain. Disini kamu hanya akan mengendalikan satu pemain.

Konsep permainan flick shoot dalam Head Soccer LaLiga dikemas dengan kontrol permainan yang sangat sederhana, hanya terdiri dari tiga tombol di bagian kanan bawah serta dua tombol di bagian kiri bawah. Yang membuatnya unik adalah grafis animasi karikatur yang tampak jenaka.


Demikianlah 7 rekomendasi game sepakbola offline di Android yang bisa kamu coba. Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Articles

Featured image source: Theguardian.com