Inspirasi Gaya Foto Kekinian Hijab

Bagi wanita berhijab bukan sebuah penghalang untuk tampil dengan gaya yang keren, dengan mengenakan hijab saja kamu masih bisa tetap tampil fashionable. Kini sudah banyak para selebgram, hijabers ataupun artis di Instagram yang sering memberikan inspirasi mulai dari cara mix and match, make up, outfit sehari-hari yang mereka kenakan hingga gaya foto kekinian hijab sekali pun. Gaya foto kekinian hijab dari para hijabers tentu bisa membuat kamu terinspirasi dan ingin mengikuti gaya tersebut. Nah, yuk simak beberapa inspirasi gaya foto kekinian hijab yang bisa kamu tiru:

Menghalau Sinar Matahari

article image

Image source: instagram/anaoctarina

Gaya foto kekinian hijab yang satu ini mungkin sudah sering kamu lihat. Ya, gaya ini sering digunakan oleh selebgram atau hijabers di Instagram. Gaya foto menghalau cahaya matahari sangat cocok dilakukan di outdoor pastinya, entah saat berlibur ke suatu tempat seperti pantai, di halaman belakang rumah, taman terdekat di rumah dan masih banyak lagi. Jangan lupa gunakan outfit terbaik, kacamata hitam dan sunblock ya jika berpose seperti ini!

Memakai Kacamata Hitam

article image

Image source: Instagram/anaoctarina

Kedua ada gaya foto kekinian hijab yang sangat mudah ditiru yaitu memegang kacamata hitam. Dengan gaya foto seperti ini kamu bisa tetap tampil keren. Caranya gampang banget kamu cukup menggunakan kacamata hitam dan turunkan sedikit agar tetap bisa memperlihatkan mata. Dijamin kamu bakal dapat banyak likes dari followers kamu.

Foto Selfie

article image

Image source: Instagram/zaskiaadyamecca

Gaya foto kekinian yang sampai sekarang masih disukai adalah gaya selfie di bawah terik sinar matahari. Cara melakukannya mudah sekali lho! Minta orang terdekatmu mengabadikan pose kamu dengan cara berdiri dan arahkan smartphone ke arah wajah seperti yang dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca.

Duduk di Tangga

article image

Image source:Instagram/gitasav

Tak ada salahnya berfoto di tangga, kini banyak hijabers yang sering melakukan foto OOTD dengan duduk di tangga. Gaya foto kekinian hijab ala Gita Savitri bisa kamu contek nih! Tidak semua foto OOTD harus berdiri, kamu bisa berpose sambil duduk di tangga tetap membuat kamu tampil menarik. Tangganya bisa di mana saja bahkan tangga jembatan sekali pun!

Gaya Foto Sambil Jalan

article image

Image source: Instagram/indahnadapuspita

Berikutnya gaya foto sambil jalan dijamin membuat OOTD kamu semakin terlihat keren. Kamu bisa menampilkan outfit yang kamu pakai secara keseluruhan. Dengan pose seolah-olah sedang jalan membuat foto kamu semakin terlihat kece lho seperti yang dilakukan Indah Nada Puspita. Jangan lupa senyum ya!

Foto Dengan Sepeda

article image

Image source: Instagram/luluelhasbu

Nah bagi kamu yang suka tampil sporty dan suka berolahraga seperti bersepeda terlebih di masa pandemi, tidak ada salahnya mengabadikan momen dengan gaya kekinian hijab sporty ala Lulu Elhasbu. Caranya mudah banget, gunakan outfit olahraga kamu dan berpose di sepeda. Jadi deh!

Pose Mengikat Sepatu

article image

Image source: Instagram/megaiskanti

Para hijabers yang suka dengan outfit sporty bisa coba gaya foto kekinian hijab ala Mega Iskanti nih! Kamu bisa melakukan pose dengan seolah-olah sedang mengikat tali sepatu sambil menunduk. Dijamin gaya kamu terlihat semakin kece dan asyik.

Pose Duduk

article image

Image source: Instagram/anaoctarina

Kamu juga bisa pose ala Ana Octarina duduk santai hanya membutuhkan kursi. Contek saja gayanya cocok juga dengan kamu yang suka berpenampilan sporty dan santai terlebih saat kamu sedang liburan tapi tetap terlihat sopan.

Products


Itu dia beberapa inspirasi gaya foto hijab kekinian ala selebgram hijabers yang bisa kamu tiru. Mudah sekali untuk dipraktikkan. Jangan lupa pakai masker kamu kembali ya setelah melakukan pemotretan terlebih jika itu dilakukan di tempat atau fasilitas umum. Selamat mencoba dan semoga terinspirasi. Ikuti terus informasi menarik lainnya seputar lifestyle dan entertainment hanya di Gotomalls.com. Aplikasi ngemall yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: instagram/dwihandaanda