Contek Gaya Mix and Match Ala Gita Savitri

Penampilan merupakan hal yang sangat penting dan diperhatikan oleh banyak orang, terutama di era modern seperti ini. Selain untuk mempercantik diri, penampilan juga bisa menjadi cerminan sikap dan karakter yang dimiliki oleh seseorang. Tak jarang kita menilai orang lain dari penampilannya, walaupun ada banyak yang mengatakan jangan menilai pribadi seseorang dari luarnya saja. Berbicara soal penampilan, tentu kita tidak bisa terlepas dari para selebgram atau selebritis di Instagram yang sering kali mengupload atau memberikan konten berupa bagaimana penampilan mereka. Hal tersebut sering menjadi rekomendasi bagi banyak pengguna Instagram di Indonesia.

Influencer dan Fashionista ala Gita Savitri

Gita Savitri Devi yang terkenal sebagai kreator konten video Youtube, blogger, serta social media influencer merupakan seorang selebriti di Instagram. Ia terkenal sebagai seorang gadis yang lahir di Palembang, namun sejak kecil hingga usia 18 tahun ia telah tinggal di Jakarta. Selain itu ia juga terkenal akan pengalamannya yang berhasil menginjakkan kaki di Berlin, Jerman serta menetap di sana untuk menyelesaikan kuliahnya. Jika kamu melihat Gita Savitri, bukan hanya soal kuliahnya saja yang harus dibicarakan melainkan penampilan uniknya. Berikut, Mix And Match Ala Gita Savitri yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu.

Mix and Match Ala Gita Savitri

Sporty

article image

Source image : instagram/gitasav

Mix and Match ala Gita Savitri pertama yang bisa kamu contoh adalah gaya sporty dan kasual ala anak muda. Penampilannya yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan simpel. Gita Savitri sendiri menggunakan hijab, sehingga gaya ini bisa menjadi rekomendasi baik untuk kamu yang berhijab ataupun tidak. Padu padan antara sepatu sneakers putih, jeans hitam, serta hijab hitam. Selain itu, Gita menggunakan jaket berwarna hijau tua yang senada dengan atasan berwarna sama. Bagi kamu yang ingin menggunakan tampilan kasual dan simpel kamu bisa meniru penampilan ala Gita ini.

Denim ala 80's

article image

Source image : instagram/gitasav

Inspirasi selanjutnya untuk berpenampilan ala Gita Savitri adalah dengan menggunakan denim khususnya jaket dengan gaya 80-an. Gita Savitri memang banyak menggunakan jaket, mengingat Gita tinggal di Jerman dengan suhu udara yang cukup dingin. Namun bagi kamu yang membutuhkan inspirasi pakaian dari Gita tidak perlu khawatir. Sesuai dengan foto yang di atas, ia menggunakan celana bahan berwarna marun yang dipadukan dengan atasan berpola garis-garis dan tak lupa jaket yang mendominasi ala penampilan 80-an. Gita juga senang menggunakan sepatu kets berwarna putih yang tidak menghilangkan kesan santai dan juga keren ala OOTD.

Europe style

article image

Source image : instagram/gitasav

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan dari mix and match style Gita Savitri adalah Europe Style. Penampilan ini cocok untuk kamu yang ingin menggunakan gaya dengan topi dan juga coat atau jaket tebal ala musim dingin di Eropa. Dengan penampilan senada namun tetap elegan, gaya Europe ini sangat cocok diikuti terutama saat pergi ke luar negeri. Cocok sekali untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan warna yang terlalu cerah. Biasanya untuk bagian bawahnya, kamu sendiri bisa memadukan dengan menggunakan rok panjang ataupun celana, disesuaikan dengan kenyamanan. Jadi tunggu apalagi, siapkan topi dan jaket musim dingin kamu untuk next trip!

Semi Casual

article image

Source image : instagram/gitasav

Penampilan selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang mencari gaya terbaru, yaitu gaya semi kasual ala Gita Savitri. Ia memadukan sebuah overall panjang berbentuk rok, dengan atasan berpola garis-garis dan juga sepatu sneakers. Meskipun semi kasual, tentu saja penampilan ini tidak menghilangkan kesan cantik dan juga feminin seorang wanita. Namun kamu tetap bisa menggunakannya secara bebas, karena tidak perlu menggunakan wedges ataupun high heels dan tetap rapi serta cantik. Gita sendiri menggunakan overall dengan model bertumpuk yang cocok untuk pemilik tubuh kurus. Namun untuk kamu yang memiliki tubuh berisi, kamu bisa mengakalinya dengan bentuk atau model overall yang lainnya.

Resmi Ala Batik Nusantara

article image

Source image : instagram/gitasav

Inspirasi terakhir cocok untuk kamu yang sedang mencari penampilan resmi, seperti penampilan ke undangan ataupun ke acara formal, maka gaya ala Gita bisa dicontek. Mix and match ala Gita Savitri selanjutnya adalah memanfaatkan kain berwarna netral atau krem gading, seperti kain klasik. Selain itu, Gita menambahkan penampilannya dengan batik khas Indonesia. Penampilan ini tentu saja sangat formal, namun disisi lain cocok dengan anak muda. Kamu pun bisa tampil dengan keren dan juga berbeda. Jika dilihat, Gita sengaja memadukan antara penampilan klasik ala Eropa dan juga kain khas Indonesia, ditambah dengan pouch berwarna hitam yang menambah kesan formalnya.

Dapatkan fashion muslim yang mirip dengan punya Gita.

Reffi Tunik Busana Muslim

article image

Beli Sekarang


Itulah beberapa mix and match ala Gita Savitri yang bisa kamu contek untuk pergi ke berbagai kegiatan. Gayanya yang unik dan berbeda jelas bisa kamu ikuti dan sesuaikan dengan selera dan kenyamanan masing-masing.
Dapatkan promo fashion wanita terbaru promosi hanya di Gotomalls. Untuk mengetahui info promo dan diskon lainnya, kunjungi GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan info lengkap seputar promo dan diskon yang sedang berlaku di kotamu. Siapa tahu kamu menemukan produk fashion favoritmu!

Brands

Products

Malls