OOTD Rok Plisket Hitam

Rok plisket belakangan makin menjamur sebagai tren fashion di kalangan anak muda. Terlebih rok plisket cocok digunakan baik untuk acara formal dan non formal.

Modelnya yang simple dan stylish buat rok plisket mudah dipadupadankan dengan berbagai model baju dan sepatu seperti yang akan kita bahas di bawah ini. Untuk kalian yang sedang cari ide atau referensi ootd rok plisket hitam, kita ada rekomendasi terbaiknya. Siap-siap tampil makin stylish ya.

1. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Turtleneck

article image

Image source:pinterest.com

Turtleneck dipadukan dengan plisket tentu jadi juaranya. Buat gaya ke kantor pun masih cocok banget. Nah untuk yang suka traveling, yuk coba pasangkan turtleneck dan plisket hitam dengan sepatu boot. Dijamin keren deh!.

2. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Sweater

article image

Image Source: pinterest.com

Ingin tampil seperti Victoria Beckham? Kamu bisa padu-padankan rok plisket hitam dengan sweater berwarna cerah. Bisa coklat bisa juga kuni biar kamu terlihat cerah.

3. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Kaos Polos Putih

article image

Image source: pinterest.com

Tidak ada yang tidak memiliki kaos putih. Nah manfaatkan kaos putih mu untuk ootd keren bareng rok plisket. Mau nongkrong atau sekedar jalan-jalan sudah pasti terlihat stylish.

Jangan lupa pakai sneakers agar makin sempurna.

4. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Crop Top

article image

Image source: pinterest.com

Kalau gaya yang ini akan membuat tampilan makin terlihat seksi. Jangan takut untuk menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung atau anting.

5. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Kemeja dan Jaket Jeans

article image

Image source: pinterest.com

Ingin memberi kesan boyish? Maka padu-padankan kemeja dan jaket jeans dengan rok plisket. Ditambah sepatu boots juga masih oke banget kok.

6. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Sleeveless Shirt

article image

Image source: pinterest.com

Tampil elegan dan modern dengan padu-padan rok plisket hitam dan sleeveless shirt. Kamu bisa tambahkan aksesoris gelang dan anting agar terlihat makin stylist. Untuk alas kaki mungkin bisa menggunakan high heels.

7. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Kemeja

article image

Image source: pinterest.com

Selain cocok untuk ootd jalan-jalan atau sekedar nongkrong, rok plisket hitam juga bisa jadi dresscode kerja lho! Memadukannya dengan kemeja berwarna cerah membuat tampilan terlihat fresh dan stylish. Apalagi jika menggunakan high heels.

8. OOTD Rok Plisket Hitam Serba Hitam

article image

Image source: pinterest.com

Yang hitam jangan sampai lolos. Tampilan serba hitam itu juaranya. Mau modelnya seperti apa hitam selalu jadi andalan untuk padu-padan baju.

Kamu bisa memasangkan rok hitam dan baju warna senada, jangan lupa aksesoris lainnya seperti topi, kacamata, dan sepatu boot hitam.

9. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Blezer

article image

Image source: pinterest.com

Tampilan yang satu ini bisa juga menemani ootd-mu di kantor. Dengan setelah blazer dan plisket akan membuat gaya ngantor terlihat trendi.

10. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Long Sleeve

article image

Image source: pinterest.com

Saat cuaca tak menentu kadang dingin dan tiba-tiba hujan sepertinya atasan long sleeve bisa jadi pilihan tepat untuk padu-padan rok plisket hitam.

Kamu juga bisa pilih warna atasan yang sedikit berbeda dari rok plisket.

11. OOTD Rok Plisket Hitam dengan Hoodie

article image

Image source:pinterest.com

Siapa bilang rok plisket tidak cocok dipadukan dengan hoodie? Nih kamu bisa tiru gaya di atas. Tampilannya terlihat keren namun tidak mengurangi unsur strongnya. Jadi seperti gaya boyish juga.

12. OTD Rok Plisket Hitam dengan Kaos Polos dan Jaket Kulit

article image

Image source:pinterest.com

Setelan jaket kulit dan kaos polos membuat tampilan terlihat seksi dan sporty. Apalagi jika dipadukan dengan sepatu boots dan kaos kaki sebetis.

Sudah tahu kan sekarang mau bergaya ootd rok plisket hitam yang mana. Tinggal tentukan saja style-nya dengan kepribadian yang ingin ditonjolkan.


Simak juga info dan tips yang tak kalah menarik lainnya di Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Articles

Featured image source: pinterest.com