Gaya Rambut Pria Tahun 2021

Bosan dengan tampilan rambut yang selalu sama dari dulu? Sebaiknya kamu mulai mengubah potongan rambut dengan tren gaya rambut pria tahun 2021. Selain lebih fresh, tampilanmu tentunya akan lebih atraktif.

Model-model potongan rambut pria kini sudah tidak lagi monoton, ada berbagai model tampilan baru yang menarik untuk dicoba, entah itu potongan pendek maupun model rambut yang agak panjang. Jika kamu ingin memperbaiki penampilan rambut, berikut beberapa referensinya:

[[pulsa]

1. Bowl Cut

article image

Image source: IDN Times

Potongan rambut ini sebenarnya bukanlah model baru. Ketika tren gaya retro pertama kali muncul, model rambut bowl cut juga sempat populer. Namun, kini gaya rambut bowl cut kembali digandrungi. Sesuai dengan namanya, model rambut ini memiliki bentuk potongan seperti mangkok. Bagian depan dipangkas rata, sementara sisi kanan dan kiri dibuat lebih tipis.

2. Comma Hair

article image

Image source: inikpop.com

Tren gaya rambut pria tahun 2021 ini mulai banyak digandrungi setelah para aktor K-drama kerap muncul dengan tampilan tersebut. Potongan rambut pendek comma hair memperlihatkan bagian depan yang menjorok ke dalam sehingga mirip seperti tanda koma. Jika kamu ingin membuat garis rahang tampak lebih tegas dengan wajah oval dan runcing, gaya rambut ini cocok untuk diterapkan.

3. Slicked Back Hair

article image

Image source: Pinterest

Model slicked back hair sebetulnya sudah populer sejak beberapa tahun terakhir, namun masih cukup banyak digandrungi sampai tahun 2021 ini. Slicked back hair adalah model rambut yang terbilang timeless alias tak pernah ketinggalan zaman. Model ini selalu cocok untuk membuat tampilan para pria terlihat elegan dan classy.

4. High Top Fade Haircut

article image

Image source: menhairstylesworld.com

Model potongan rambut pria ini identik dengan penyanyi-penyanyi R&B dan rapper Hollywood. Khalid, The Weeknd, dan Kendrick Lamar beberapa kali sempat terlihat dengan potongan rambut ini. Model rambut ini juga sempat menjadi tren di era 1970-an dan 1980-an, dan akhir-akhir ini kembali menjadi tren yang banyak diikuti.

5. Top Knot

article image

Image source: Outsons.com

Punya rambut panjang dan ingin tampil stylish? Kamu bisa coba model rambut top knot seperti gambar di atas. Gaya rambut ini banyak terinspirasi dari tradisi para Samurai di Jepang mengikat rambut mereka, dimana seluruh untaian rambut diikat dan bertumpu di bagian tengah kepala. Selain unik dilihat, gaya ini juga cocok untuk kamu yang dinamis.

6. Buzz Cut

article image

Image source: Gatsby.co.id

Tren gaya rambut pria tahun 2021 berikutnya adalah buzz cut, cocok sekali untuk kaum pria yang ingin punya rambut cepak namun tetap stylish. Buzz cut adalah model rambut yang awalnya banyak digunakan kalangan militer AS. Namun, kini masyarakat luas pun sudah banyak mengikutinya. Tampilan ini akan membuat kamu jadi lebih fresh dan maskulin.

7. Man Perm

article image

Image source: L'Oreal Paris

Untuk pemilik rambut ikal atau keriting, gaya rambut pria tahun 2021 ini cocok sekali untuk kamu coba. Gaya rambut man perm mulai banyak disukai kaum millennial akhir-akhir ini. Kamu juga bisa menyesuaikan potongannya dengan bentuk wajah serta tekstur rambut masing-masing agar lebih proporsional.


Demikianlah 7 tren gaya rambut pria tahun 2021 yang bisa kamu coba. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: menshairstyletrends.com