Gelato Cafe Terbaik di Bali

Di tengah cuaca panas selama liburan di Bali, paling cocok menikmati kuliner dingin dan menyegarkan. Salah satu yang pantang untuk kamu lewatkan selama di Bali yaitu gelato. Sajian es krim khas Italia yang lezat dan unik.

Buat kamu yang belum tahu perbedaan gelato dan es krim biasa, gelato mengandung lebih banyak susu daripada krim, dan gelato biasanya tidak mengandung kuning telur. Berbeda dengan es krim kebanyakan yang mengandung kuning telur, lebih banyak krim, dan lebih sedikit susu.

Itulah sebabnya gelato terasa lebih lembut, elastis, dan sedikit lengket. Soal rasa, gelato juga punya banyak kreasi dan varian. Kamu bisa cicipi sajian terbaiknya di 5 cafe gelato di Bali berikut ini:

1. Gelato Massimo

article image

Image source: review.bukalapak.com

Gelato Massimo 1996 adalah salah satu rekomendasi gelato cafe di Bali kalau kamu ingin mencicipi sajian bahan original asli dari Italia. Sesuai dengan tagline-nya: '100% natural ingredient Italia'.

Gelato Massimo juga termasuk salah satu gelato cafe legendaris di Indonesia. Di sana tersedia bermacam varian rasa yang bisa kamu cicipi satu-satu. Tempatnya bisa kamu sambangi di Jalan Danau Tamblingan Nomor 234, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

2. Gusto Gelato & Caffe

article image

Image source: tandakoma.com

Penggemar Gelato pastinya sudah tidak asing dengan Gusto Gelato. Cafe Gelato ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bali.

Varian rasa yang paling banyak dicari di sini yaitu mint chocolate, chilli chocolate, apple, dan guava. Jika ingin mencoba varian rasa yang lebih unik, kamu bisa cicipi varian rasa kemangi dan sereh (lemongrass) di Gusto Gelato Bali. Lokasinya berada di Jalan Merta Nadi No. 46B, Kuta Utara, Badung, Bali.

3. Gelato Secrets

article image

Image source: detik.com

Gelato cafe di Bali yang satu ini terkenal dengan varian rasa eksotis dan menyegarkan dengan menonjolkan rasa buah-buahan seperti mangga, alpukat, manggis dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menyediakan varian gelato rasa mawar. Tertarik mencoba?

Gelato Secrets punya beberapa gerai di di Bali, yaitu di Sanur, Ubud, Tanah Lot, Seminyak, dan Canggu. Selain gelato, ada juga hidangan sorbet yang memiliki tampilan mirip gelato dengan tekstur yang lebih ringan.

4. Mad Pops Bali

article image

Image source: happycow.net

Untuk kamu yang suka berburu kuliner estetik, sebaiknya jangan lewatkan cafe gelato di Bali yang satu ini, yaitu Mad Pops Bali. Selain sajiannya yang tak kalah lezat dengan tampilan unik dan lucu, cafe ini punya dekorasi ruangan yang sangat menarik, cocok untuk pamer selfie!

Mad Pops Bali berlamat di Jalan Kayu Aya No.48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. Gelato Factory

article image

Image source: gelatofactory-bali.com

Untuk wisatawan yang ingin menikmati sajian gelato dipadu dengan segarnya buah-buahan, datang saja ke Gelato Factory. Kamu bisa minta tambahan topping berupa potongan buah-buahan yang nikmat.

Selain itu, pengunjung juga bisa pilih sendiri aneka varian rasa yang diinginkan. Lokasinya berada di Jalan Kayu aya no.32 (Oberoi), Seminyak, Bali.

Nah, itulah beberapa rekomendasi gelato cafe terbaik di Bali. Jangan lupa ikuti terus info dan tips menarik dari Gotomalls dalam update artikel berikutnya!

Malls

Articles

Featured image source: pinterest.com