OOTD Kompak Gisella dan Gempita Nora Marten

Aktris sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia, selalu tampil kompak dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Hal ini terlihat dari foto-foto yang di share oleh Gisella melalui akun Instagramnya. Foto-foto kebersamaan mereka selalu menarik untuk diikuti, apalagi Gempita juga sering ikut Gisella untuk photoshoot dan menggunakan outfit yang senada dan kompak. Gaya OOTD mereka berdua bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin berfoto bersama sang buah hati. Yuk, contek beberapa gaya OOTD kompak dari Gisella dan Gempita Nora Marten berikut ini.

Outfit Natal

article image

Tidak harus berwarna merah atau hijau ya, coba lihat gaya busana mereka berdua, terlihat sweet dengan tetap bernuansa Natal bukan?

Dominasi warna merah dan biru

article image

Kalau yang satu ini didominasi dengan warna merah dan biru, dilengkapi dengan warna kuning yang membuat terlihat semakin cerita. Foto dengan latar kupu-kupu, seolah berada di taman dengan kupu-kupu beterbangan.

Gaya Sporty

article image

Mau bergaya sporty seperti Gempita Nora Marten? Gunakan jaket sporty saja, gaya ini masih asyik buat jalan berdua antara ibu dan anak serta terlihat kompak sekali.

OOTD Ke Pesta

article image

Berniat untuk menghadiri pesta bersama anak? Kamu bisa contek OOTD ala Gempi dan mama Gisel. Elegan dan tetap manis.

Cek artikel lainnya tentang Gaya OOTD di bawah ini.

Articles

OOTD Fun

article image

Berjalan-jalan sambil tetap kelihatan kece berdua bersama anak? Bisa banget kamu lakukan! Begini nih salah satu gaya busana yang pas. Fun, ceria, tetapi tetap gaya saat harus berfoto.

Kompakan Baju Tidur

article image

Lucu sekali ya, sampai ke baju tidur tetap kompak ibu dan anak ini. Pilihan warnanya yang sweet bisa menjadi rekomendasi baju tidur buat kamu dan anakmu. Jangan lupa abadikan momennya juga.

Kembaran

article image

Tidak ingin cuma kompak senada dalam busana saja, dan ingin berbusana kembar dengan si kecil? Tentu bisa, ikuti gaya cantik Gisella dan Gempita Nora Marten yang satu ini.

Jalan-jalan di pantai

article image

Mau terlihat tetap modis meski sedang berjalan-jalan di pantai? Kamu bisa contek OOTD Gisel dan Gempita Nora Marten. Bisa banget menjadi inspirasi buat kamu dan si kecil saat jalan-jalan di pantai tetapi masih kepingin tetap tampil stylish.

Serba Putih

article image

Kompakan dengan baju serba putih? Siapa takut?! Malah bisa jadi pusat perhatian, bukan?

Kompak dalam setiap situasi

article image


Gisella Anastasia memang memiliki kesibukan segudang dengan beberapa bisnis yang digelutinya seperti bisnis kecantikan Madame Gie, bisnis kue yang dinamainya GempiKoe, atau kuliner banana nugget bernama Banagirl dan masih banyak bisnis lainnya. Meski dengan segudang kesibukannya, Gisella Anastasia, tetap selalu berusaha meluangkan waktu untuk putri tercintanya, Gempita Nora Marten.

Kunjungi Gotomalls.com untuk menemukan ratusan promosi dari fashion brand ternama dan kamu bisa mengikuti gaya Gisella dan Gempita.Gotomalls menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

image & featured image source: instagram/gisel_la