Hero Terkuat di Mobile Legends

Setiap penggemar game Mobile Legends alias MOBA pasti sudah punya hero andalannya masing-masing, apalagi untuk dipakai push rank.

Tapi, barangkali kamu masih baru mencoba game ini dan butuh rekomendasi hero yang cocok untuk push rank, kamu bisa simak tips dari Gotomalls kali ini.

Ada beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang menjadi favorit para gamers, mulai dari hero marksman, tank, assassin, fighter, dan juga mage.

Nah, 5 hero berikut ini merupakan pilihan favorit yang punya basic skill dan passive skill yang mematikan. Kamu bisa coba hero-hero ini!

1. Hero Terkuat di Mobile Legends: Esmeralda

article image

Image source: Suara.com

Esmeralda termasuk salah satu hero mage sekaligus tank yang memiliki durabilitas tinggi dan efek damage yang cukup berbahaya, apalagi jika kita tahu cara memainkannya dengan efektif.

Hero peramal ini seringkali merepotkan saat tim sedang ‘tawuran’ karena passive skill-nya, yakni Starmoon Casket, bisa memberikan hybrid damage yang cukup ‘sakit’. Damage tersebut berpengaruh dari segi fisik sekaligus magic kepada lawan.

Pada waktu bersamaan, passive skill ini akan memberikan shield sehingga Esmeralda bisa lebih kebal terhadap serangan tim lawan.

Sebaliknya, jika Esmeralda yang melakukan serangan, efek damage-nya justru akan jadi lebih besar. Menariknya lagi, ketika pertempuran sedang berlangsung, Esmeralda bisa mengeliminasi efek-efek shield yang diberikan musuh dan mengubahnya menjadi HP.

2. Uranus, Regenerasi HP Tinggi dengan Shield Tangguh

article image

Image source: Gametweeps.com

Uranus merupakan salah satu hero tank favorit yang cukup sulit dikalahkan. Uranus punya keunggulan dalam kemampuannya meregenerasi HP yang didukung shield yang sangat kuat.

Dengan keunggulannya tersebut, hero ini sangat cocok buat jadi tank untuk push rank. Selain itu, hero terkuat di Mobile Legends ini juga sanggup bertahan di lane walaupun sendirian.

Meskipun hero tank, Uranus punya pergerakan yang cukup lincah untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Hal ini berkat skill Transcendent Ward yang membuatnya bisa melakukan blink.

Ultimate skill Consecration-nya juga tidak kalah berguna. Ia bisa melakukan movement speed, shield, dan kemampuan regenerasi yang meningkat selama 8 detik. Hanya saja, dibutuhkan permainan tim yang kompak dan solid agar performa hero ini bisa benar-benar berguna.

3. Yu Zhong, Fighter Mematikan yang Sulit Dimatikan

article image

Image source: ONE Esports

Yu Zhong adalah salah satu hero MOBA yang tergolong masih baru. Walaupun begitu, hero terkuat di Mobile Legends ini tak butuh waktu lama untuk menjadi primadona selanjutnya.

Ke-OP-an Yu Zhong bisa berubah menjadi Black Dragon saat ulti-nya diaktifkan. Sebagai tipikal hero fighter yang memang dirancang secara khusus untuk melakukan serangan, Yu Zhong memiliki damage besar dengan jangkauan jarak yang lumayan luas.

Yu Zhong punya passive skill Cursing Touch yang akan memberikan efek 'kutukan' kepada hero lawan. Setiap kali melancarkan serangan, hero lawan akan terkena Sha Residue yang akan memberikan Yu Zhong extra damage sekaligus movement speed.

Yang enggak kalah penting, Yu Zhong bisa mendapat Regen untuk setiap damage yang ia berikan kepada lawan.

4. Crowd Control Efektif dari Barats

article image

Image source: gamefever.co.id

Sama seperti Yu Zhong, Barats juga termasuk hero baru di Mobile Legends yang langsung menjadi favorit para pemain. Hero tanker & fighter ini memiliki durabilitas dan damage tinggi.

Hanya saja, kemampuan Regen-nya tidak sebesar hero-hero tank favorit lainnya. Namun, itu digantikan oleh durasi cooldown yang singkat sehingga cocok untuk melakukan serangan secara aktif.

Pada early game, Barats akan mudah mengungguli lawan berkat damage dan basic skill-nya yang memang cukup ‘sakit’. Tim lawan juga bisa sangat kerepotan dengan Crowd Control (CC) Barats yang efektif.

Ketika ulti diaktifkan, seketika skala damage-nya akan lebih maksimal dan menimbulkan efek stunning bagi lawan yang terkena serangan Barats. Selama chain effect ini berlangsung, Barats justru menjadi kebal terhadap Crowd Control lawan.

5. Khaleed, Jagoan Team Fight dengan Damage Tinggi

article image

Image source: Ligagame Esports

Nah, hero terkuat di Mobile Legends berikutnya yaitu Khaleed. Hero ini hadir dengan kemampuan utama berupa damage tinggi sejak early game dan kemampuan Regen yang dapat diandalkan.

Hal itu diperparah dengan passive skill Sand Walk yang bisa menambah 1 kali basic attack dengan jangkauan yang lumayan luas.

Kemudian, saat movement speed-nya meningkat, hero ini akan membuat kecepatan lawan dan timnya menurun. Dengan demikian, lawan akan kesulitan untuk kabur dan Khaleed bisa lebih leluasa untuk menghabisi lawan.

Ulti-nya pun tidak kalah menyakitkan, dengan damage yang tinggi sekaligus efek stunning. Skill yang dimilikinya akan sangat bermanfaat untuk menginisiasi team fight. Kalau kamu bisa menggunakan hero ini dengan baik dan cermat, kemenangan akan berpihak di tim kamu.


Nah, itulah 5 hero terkuat di Mobile Legends yang cocok untuk push rank. Jangan lupa simak terus update info dan tips yang tak kalah menarik lainnya di Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Articles

Featured image source: twitter.com/mobilelegendsol