Highlighter Terbaik untuk Riasan Flawless

Tren kecantikan selalu berganti, namun setiap wanita pasti selalu menginginkan riasan glowing dengan tulang pipi yang sempurna. Untuk mendapatkannya, tentu kamu butuh highlighter terbaik dengan kualitas mumpuni yang bisa menonjolkan tulang pipimu. Jangan bingung, GoToMalls akan memberikan rekomendasi highlighter terbaik yang bisa kamu gunakan. Yuk, simak 9 highlighter terbaik untuk riasan flawless berikut ini!

Champagne Rosé Luminizer dari RMS

article image

Image credit: sephora

Highlighter pertama datang dari RMS. Produk ini dipasarkan bersama krim highlighter RMS yang lebih dulu populer di pasaran yaitu Living Luminizer. Namun, Champagne Rosé memiliki penggemar tersendiri karena tekstur creamy dan halusnya. Highlighter ini akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah tanpa ada kilau glitter yang menyilaukan. Kemampuannya dalam menonjolkan tulang dahi dan pipi juga tak bisa dikesampingkan. Pilihan sempurna untuk mendapatkan hasil makeup yang tampak natural.

Match Stix Shimmer Skinstick dari Fenty Beauty

article image

Image credit: sephora

Produk ini bisa dibilang adalah highlighter paling mudah dipakai yang bisa kamu temukan. Mengambil bentuk stick, Match Stix Shimmer Stick membaur dengan sangat rapi dengan base makeupmu. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan bantuan brush ataupun dengan jari. Tak hanya itu, Fenty Beauty juga memberikan video tutorial yang dapat kamu manfaatkan untuk mengetahui bagian mana persisnya yang butuh kamu highlight. Buat kamu yang ingin tampil dengan riasan glowing namun masih bingung dengan tekniknya, highlighter ini harus masuk dalam daftar belanjamu.

Kamu juga harus cek promo menarik dari Gotomalls di seputaran dunia make up dan kecantikan.

Strobe Cream dari MAC

article image

image credit: MAC

Ini dia highlighter yang juga mampu melembapkan wajahmu! Saat menggunakan kosmetik, pori-pori wajahmu akan tertutupi oleh foundation dan bedak sehingga jalan masuk untuk oksigen berkurang. Hal ini dapat membuat wajahmu kusam bila kamu tidak merawat wajah dengan hati-hati. Salah satu solusinya adalah dengan highlighter andalan MAC yaitu Strobe Cream. Produk ini mengandung pelembap yang dapat menghidrasi kulitmu sepanjang hari. Selain itu, kandungan green tea dan vitamin dalam Strobe Cream juga telah teruji secara dermatologis sehingga tidak menyebabkan jerawat.

Highlighter ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna yaitu pink, peach, perak, merah, dan emas. Cocok dipakai untuk segala jenis tampilan makeup, mulai dari natural look hingga lavish look yang glowing!

Naked Skin Highlighting Fluid Luminous dari Urban Decay

article image

Image credit: urbandecay

Ingin tampil flawless dengan highlighter transparan? Naked Skin Highlighting Fluid adalah produk yang paling tepat kamu pilih! Dengan tekstur cair yang basah dan ringan, highlighter berbentuk fluid ini akan membaur secara sempurna dengan riasanmu. Gunakan bantuan beauty blender untuk membaurkannya dan dapatkan hasil yang maksimal. Produk brand Urban Decay ini juga cocok untuk segala jenis kulit, tak terkecuali kulit kering.

Salah satu alasan GoToMalls merekomendasikannya adalah kandungan antioksidan serta vitamin C dan E-nya yang melindungi kulitmu sepanjang hari. Tak ketinggalan pilihan warnanya yang beragam mulai dari peach, shimmery pink, golden shimmer, neutral, dan biru. Cocok untuk riasan kasual yang natural namun tetap flawless dengan kilau transparan!

Haloscope Highlighter dari Glossier

article image

Image credit: intothegloss

Glossier Haloscope merupakan makeup sekaligus skincare. Highlighter ini dilengkapi dengan oil based moisturizer yang mengandung minyak kelapa, biji castor, dan minyak almond. Ketika diaplikasikan akan memberikan tampilan natural glaze sekaligus menghidrasi kulitmu sepanjang hari! Highlighter berbentuk stick ini dipasarkan dalam dua jenis shade. Shade pertama, Topaz, dapat kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan bronzey glow. Selain itu kamu juga bisa mengaplikasikannya untuk tampilan dewy look yang segar. Selain itu masih ada shade Quartz yang diperkaya dengan kristal rose quartz. Gunakan Glossier Haloscope in Quartz untuk makeup sempurna dengan kilau pearl tanpa terlihat dingin atau pucat. Cocok juga untuk wajah dengan skin tone gelap!

Cek juga rekomendasi store rekomendasi kami untuk referensi kam tempat beli Make up terbaru mu.

Brands

Master Strobing Stick Highlighter dari Maybelline

article image

Image credit: lifeandlooks

Sebagai salah satu produk kecantikan ternama, Maybelline tak mau kalah dengan mengeluarkan produk highlighter berbentuk stick. Ada dua warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan tampilan glow yang kamu inginkan. Gunakan warna pink untuk tampilan dengan tema unicorn dan nude untuk riasan dengan natural glow yang manis. Maybelline Master Strobing Stick Illuminating Highlighter mengandung formula yang tak shimmery tapi tetap membuat tampilanmu tampak glossy. Kamu pun bisa menyesuaikan pemakaian highlight ini untuk keperluan yang berbeda. Untuk riasan light coverage, pulaskan highlighter stick ini sekali saja. Sementara untuk tampilan heavy makeup, kamu boleh mengoleskannya berkali-kali.

Dew Drops Coconut Gel Highlighter dari Marc Jacobs

article image

Image credit: marcjacobsbeauty

Ini dia highlighter favorit para makeup artist profesional! Marc Jacobs punya koleksi highlighter yang harus kamu coba yang bernama Dew Drops Coconut Gel Highlighter. Produk ini mengandung banyak intisari kelapa yang dapat menutrisi wajahmu meski tertutup makeup. Mulai dari coconut alkanes, coconut milk, coconut water, coconut polysaccharides, hingga coconut fragrance. Dengan highlighter ini, kulitmu akan terjaga kelembapan dan kesehatannya.

Gunakan Dew Drops Coconut Gel Highlighter in Fantasy untuk mendapatkan tampilan matte yang flawless. Sementara untuk tampilan wet look yang seksi maupun shimmery glow yang mewah, kamu bisa menggunakan shade Dew You? dari highlighter berbentuk gel ini. Jangan lupa gunakan beauty blender untuk mengaplikasikan produk ini. Berhubung merek Marc Jacobs sudah sangat terkenal, hati-hati dengan produk tiruannya, ya! Urusan warna memang dapat ditiru oleh brand manapun, namun tekstur gel lembut highlighter ini tak ada bandingannnya.

Cek juga beberapa artikel yang relevant untuk kebutuhan informasi make up dan kecantikan kamu.

Articles

Glow N’ Go Creamy Strobing Stick dari Jordana

article image

Image credit: jordanacosmetics

Produk highlighter dalam bentuk stick memang sangat populer karena kemudahannya untuk diaplikasikan. Kesempatan ini tak mau dilewatkan begitu saja oleh brand kosmetik Jordana. Dengan packaging putih dan paduan silver metalik, produk Glow N’ Go Creamy Strobing Stick siap bersaing dengan kompetitornya. Salah satu yang membuat highlghter keluaran Jordana ini adalah formulanya yang dipadatkan dalam bentuk bulat. Hal ini tentu akan memudahkanmu dalam mengaplikasikannya pada zona T dan tulang pipi tanpa takut berlebihan.

Glow N’ Go Creamy Strobing Stick memiliki formula dengan shimmering yang ekstra, cocok untuk kamu yang suka tampilan glossy. Tak terkecuali bagi kamu yang memerlukan riasan full coverage, highlighter ini wajib menjadi pilihan utamamu.

Fluid Sheer dari Giorgio Armani

article image

Image credit: sephora

Dalam urusan makeup, Giorgio Armani adalah salah satu brand yang termasuk dalam jajaran top. Setiap koleksi makeupnya selalu laris di pasaran berkat nama besar yang disandang dan dibarengi dengan kualitas yang selalu terjaga. Begitu juga dengan highlighter ikoniknya yang selalu menjadi langganan para makeup artist yaitu Fluid Sheer.

Highlighter berbentuk fluid ini dipasarkan dalam 10 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan tampilanmu. Ada 2 highlighter dengan warna beige (No. 2 dan 7) yang cocok kamu gunakan untuk tampilan natural look. Selain itu masih ada lagi warna bronze (No. 3) yang sempurna untuk tampilan dewy look. Jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang lebih glamor, gunakan warna brown (No. 11) dan bronzes (No. 5, 10, 13, 14). Kamu juga bisa mendapatkan tampilan manis dengan unicorn highlighter (No. 8) yang berwarna pink. Adapun untuk tapilan shimmery glow, warna rose (No. 6) merupakan pilihan paling tepat.

**

Itulah 9 highlighter terbaik tahun 2018 yang patut kamu coba. Mulai dari yang berbentuk stick, fluid, hingga palette, semua ada dan lengkap. Kini kamu lah yang menentukan mana highlighter favoritmu. Setelah menentukan, dapatkan produknya di gerai Guardian atau Boston terdekat di kotamu. Agar lebih hemat, gunakan promo diskon 10% tiap hari Sabtu di akhir bulan untuk semua produk di Guardian ini. Masih kurang? Ada juga diskon hingga 20% untuk produk makeup tertentu di Boston hingga 31 Mei 2018. Jangan lupa cek terus GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan kamu info terlengkap seputar promo diskon, kupon, dan event terseru yang sedang berlaku di kotamu. Siapa tahu kamu menemukan promo produk makeup yang kamu inginkan sejak lama!

Articles

Brands

Malls